Kamis, 30 Mei 2019

2 Hal yang Saya Suka dari Hotel SAE INN Kendal

Hotel SAE INN Kendal
Objek Foto Menarik yang Ada di Hotel SAE INN Kendal. Pic by Farida Asadi.
Dari hari ke hari dan tahun berganti, kota kelahiran saya ini (kota Kendal) selalu mengalami kemajuan dan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Salah satu hal tersebut adalah dengan adanya beberapa gedung tinggi pencakar langit yang semakin bertambah banyak. Nah, setelah sedikit membahas gedung tinggi pencakar langit maka saya teringat dengan salah satu gedung tinggi pencakar langit yaitu hotel SAE INN Kendal.

Tahun lalu saya berkesempatan berkunjung ke hotel SAE INN Kendal untuk menghadiri suatu acara. Saya merasa senang karena kala itu merupakan pengalaman pertama saya berkunjung ke hotel SAE INN Kendal.  Dan ternyata ada dua hal yang membuat saya suka dengan hotel SAE INN Kendal yaitu,

1. Lokasi Hotel SAE INN Kendal Strategis

Lokasi hotel SAE INN Kendal ini di Jalan Raya Soekarno-Hatta N0. 338 Kendal. Hotel SAE INN Kendal ini lokasinya strategis karena terletak di pinggir jalan raya jalur pantura. Selain itu, hotel SAE INN Kendal ini juga lokasinya dekat dengan gedung-gedung pusat pemerintahan kota Kendal, dekat dengan Masjid Agung Kendal dan juga dekat dengan Pasar Kendal dan beberapa pusat perbelanjaan di kota Kendal.

2. Banyak Spot Foto Menarik di Hotel SAE INN Kendal

Zaman sekarang ini semua orang akan tertarik dengan tempat yang unik untuk dijadikan objek foto. Dan saya merasa senang kala itu karena bisa berfoto di area-area yang unik dan menarik yang ada di hotel SAE INN Kendal.

Itulah 2 hal yang membuat saya suka dengan hotel SAE INN Kendal. Lalu apakah kalian sudah pernah berkunjung ke hotel SAE INN Kendal? Lalu apa kesan dan pesan kalian setelah berkunjung ke hotel SAE INN Kendal?

Dan saya pun mempunyai harapan besar dengan hotel SAE INN Kendal yaitu ingin menginap satu malam di hotel SAE INN Kendal, ingin menikmati beragam menu makanan dan minuman di hotel SAE INN Kendal, dan ingin berbuka puasa dengan beragam macam menu makanan dan minuman saat berbuka puasa di hotel SAE INN Kendal. Semoga segala harapan saya tersebut bisa segera terwujudkan. Dan semoga akan ada banyak acara-acara keren yang akan diselenggarakan di hotel SAE INN Kendal.

Saya pun pernah datang ke hotel SAE INN Kendal untuk menghadiri suatu acara seputar kecantikan. Acara tersebut berlangsung meriah dan diikuti oleh banyak peserta. Acara tersebut juga berlangsung dengan tertib dan lancar.

Melalui acara tersebut saya pun akhirnya bisa berkunjung ke hotel SAE INN Kendal. Melalui acara tersebut pula saya pun bisa memperbanyak teman dan kenalan yang seusia dengan saya di area kota Kendal dan sekitarnya. Melalui acara ini pula saya banyak belajar tentang dunia make up dan beberapa tips seputar make up yang belum pernah saya ketahui sebelumnya.

Saya pun ingin bisa berkunjung ke hotel SAE INN Kendal lagi karena saya belum pernah sama sekali menginap di hotel SAE INN Kendal. Saya juga berharap jika ada acara yang saya ikuti maka bisa diselenggarakan di hotel SAE INN Kendal.

Semoga saya bisa menabung untuk bisa menginap di hotel SAE INN Kendal. Dan semoga saya selalu diberi limpahan rejeki dan rejeki bisa mengalir seperti air agar saya bisa segera menginap di hotel SAE INN Kendal.

Itulah beberapa cerita dan harapan saya bersama hotel SAE INN Kendal. Lalu, apakah kalian sudah pernah berkunjung ke hotel SAE INN Kendal? Apakah kalian juga pernah menginap di hotel SAE INN Kendal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar