Selasa, 28 Mei 2019

He is Beautiful
Poster Drama Korea He is Beautiful. Pic from Wikipedia Indonesia.
Tahun 2010 kala itu, untuk pertama kalinya saya menyukai drama Korea yang ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia.

Saat itu saya masih kelas 9 SMP dan saat jam istirahat tiba maka obrolan saya dan teman saya adalah tentang drama Korea yang saya tonton ini yaitu He is Beautiful.

Drama Korea He is Beautiful ini menceritakan Go Mi Nyu yang harus menyamar sebagai Go Mi Nam yang merupakan saudara kembarnya untuk menjadi personil band A.N.JELL. Tapi awalnya Go Mi Nyu tidak mau menggantikan kakaknya karena Go Mi Nyu harus berpura-pura menjadi seorang laki-laki.

Namun akhirnya Go Mi Nyu bersedia berpura-pura menjadi seorang laki-laki untuk menggantikan kakaknya karena ini juga merupakan kesempatan Go Mi Nyu untuk bisa menemukan ibunya.

Namun seluruh anggota A.N.JELL kurang begitu menyukai Go Mi Nyu terutama Hwang Tae Kyung yang bersikap sangat dingin kepada Go Mi Nyu.

Personil A.N.JELL ini terdiri dari Hwang Tae Kyung sebagai vokalis, Kang Shin Woo sebagai gitaris, Jeremy sebagai drummer dan Go Mi Nam sebagai pianis. Mereka semua sangat kompak saat bermain musik di atas panggung.

Kabar buruk datang saat Hwang Tae Kyung mengetahui penyamaran Go Mi Nyu dan mendesak agar Go Mi Nyu segera keluar dari A.N.JELL. Namun karena Go Mi Nyu sering menghabiskan waktu bersama Hwang Tae Kyung maka Go Mi Nyu mulai menyukai Hwang Tae Kyung. Tapi apa jadinya jika Hwang Tae Kyung malah menjalin hubungan dengan Yo Hee Yi yang merupakan seorang artis ternama?

Ternyata bukan hanya Go Mi Nyu saja yang menyukai Hwang Tae Kyung. Hwang Tae Kyung akhirnya juga menyukai Go Mi Nyu. Lalu bagaimana dengan Yo Hee Yi? Dan apa jadinya jika Hwang Tae Kyung dan Go Mi Nyu memiliki masalah yang sulit karena kedua orang tua mereka? Akankah Go Mi Nyu dan Hwang Tae Kyung bersatu menjadi pasangan kekasih?

Drama Korea He is Beautiful  ini merupakan drama Korea bergenre komedi romantis yang dibintangi Park Shin Hye sebagai Go Mi Nyu dan Jang Geun Seuk sebagai  Hwang Tae Kyung. Dan ada beberapa alasan yang membuat saya menyukai drama Korea He is Beautiful ini yaitu,

1. Karakter

Tokoh favorit saya di drama Korea He is Beautiful ini adalah Hwang Tae Kyung dan Go Mi Nyu. Saya suka sikap Hwang Tae Kyung yang dingin namun tetap perhatian dan penuh kasih sayang.

Dan saya juga suka dengan karakter Go Mi Nyu yang pemalu, sedikit ceroboh dan tetap lucu serta menggemaskan. Saya juga kagum dengan Park Shin Hye yang bisa memainkan karakter dua orang yang berbeda yaitu Go Mi Nam sebagai seorang lelaki dan Go Mi Nyu sebagai seorang perempuan.

2. Musik

Karena drama Korea ini berkisah seputar anak band maka saya suka dengan lagu-lagu yang ada di drama Korea ini karena musiknya asik dan membuat saya lebih semangat. Saya pun juga suka saat melihat penampilan grup band A.N.JELL saat tampil di atas panggung di dalam drama Korea ini.

3. Fashion

Saya suka gaya berbusana Park Shin Hye saat menjadi Go Mi Nyu karena terlihat cantik dan anggun. Adapula beberapa pakaian wanita yang pas dan cocok untuk Go Mi Nyu.

Di dalam drama Korea ini adapula momen manis antara Hwang Tae Kyung dan Go Mi Nyu yaitu saat Hwang Tae Kyung membelikan Go Mi Nyu sebuah jepit rambut dan Go Mi Nyu sangat suka sekali memakai jepit rambut tersebut.

Dan kemudian saya pun juga mempunyai keinginan untuk memiliki jepit rambut seperti yang dipakai Go Mi Nyu dari pemberian Hwang Tae Kyung  tersebut.

Nah, itulah sedikit cerita tentang drama Korea He is Beautiful yang sudah pernah saya tonton. Lalu sudahkah kalian menonton drama Korea He is Beautiful?

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates