Jumat, 31 Mei 2019

What’s Wrong with Secretary Kim
Poster Drama Korea What's Wrong with Secretary Kim. Pic from www.viu.com
Terakhir kali menonton drama Korea adalah saat tahun 2010. Kala itu saya masih duduk di bangku kelas 9 SMP. Dan baru di awal tahun 2019 ini akhirnya saya tertarik untuk menonton drama Korea lagi.

Setelah 9 tahun tidak menonton drama Korea akhirnya saya menonton drama Korea juga. Lalu drama Korea apa yang saya tonton? Drama Korea yang saya tonton adalah drama Korea yang berjudul What’s Wrong with Secretary Kim.

Awal mula menonton drama Korea ini karena saya sering melihat kakak saya menonton drama Korea ini hingga akhirnya saya menonton drama Korea ini juga.

Awalnya saya menonton drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini di salah satu stasiun televisi swasta di Indonesia yang ditayangkan setiap hari Senin sampai Jum’at pukul 18.00 WIB.

Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini dibintangi oleh Park Min Young sebagai Kim Mi So dan Park Seo Joon sebagai Lee Young Joon.

Menurut saya, akting keduanya sangatlah bagus dan terlihat seperti kehidupan nyata dan sesungguhnya. Dan yang membuat drama Korea ini menarik adalah karena drama Korea ini bergenre komedi romantis sehingga banyak hal-hal lucu yang bisa membuat saya tertawa saat menonton drama Korea ini.

Drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim ini menceritakan tentang Lee Young Joon yang merupakan wakil ketua Yumyung Grup. Lee Young Joon memiliki seorang sekretaris yang bernama Kim Mi So.

Lee Young Joon ini memiliki sifat percaya diri yang sangat tinggi yang terkadang membuat semua orang merasa takut kepada Lee Young Joon. Lee Young Joon juga memiliki wajah yang tampan sehingga menjadi idola semua orang.

Sedangkan Kim Mi So ini tipe perempuan yang suka belajar dengan sungguh-sungguh, pekerja keras, penyayang dan memiliki wajah yang cantik. Kim Mi So cantik dan Lee Young Joon tampan, mungkin mereka berjodoh ya.

Kim Mi So sudah menjadi sekretarisnya Lee Young Joon selama sembilan tahun. Selama sembilan tahun tersebut sudah banyak sekali tugas yang dilakukan Kim Mi So mulai dari menyiapkan seragam kerja Lee Young Joon, memakaikan dasi untuk Lee Young Joon dan tugas-tugas yang lainnya.

Tiba-tiba saja Kim Mi So ingin mengundurkan diri dari pekerjaan menjadi sekretaris Lee Young Joon karena Kim Mi So ingin menjalani kehidupan yang normal dan segera menikah.

Setelah mengetahui Kim Mi So ingin berhenti menjadi sekretaris Lee Young Joon maka Lee Young Joon sangat sedih dan gelisah hingga tidak bisa tidur.

Maka Lee Young Joon memiliki strategi agar Kim Mi So tidak berhenti menjadi sekretarisnya. Strategi tersebut adalah melamar Kim Mi So dan mengajak Kim Mi So menikah. Namun tenyata Kim Mi So menolak lamaran Lee Young Joon dan tidak ingin menikah dengan Lee Young Joon.

Walaupun ditolak oleh Kim Mi So, akan tetapi Lee Young Joon tetap berusaha mendekati Kim Mi So dan salah satunya adalah dengan cara memberikan Kim Mi So kejutan dan Kim Mi So merasa sangat senang saat Kim Mi So dan Lee Young Joon berkunjung ke taman hiburan.

Walaupun Kim Mi So masih bersikap biasa saja kepada Lee Young Joon. Tapi Lee Young Joon selalu bersikap manis dan baik kepada Kim Mi So. Hingga ketika di acara sebuah kompetisi olahraga saat Kim Mi So dekat dengan seorang laki-laki maka Lee Young Joon sangat marah dan cemburu karena Kim Mi So dekat dengan lelaki tersebut.

Walaupun sudah ditolak berkali-kali tapi Lee Young Joon tetap saja melakukan pendekatan kepada Kim Mi So. Tapi Kim Mi So juga bersikap biasa saja walau Lee Young Joon mendekati Kim Mi So.

Hingga pada suatu hari saat di ruangan kerja Lee Young Joon maka Lee Young Joon dan Kim Mi So semakin dekat dan akrab namun tiba-tiba Lee Young Joon malah mengingat kejadian buruk yang Lee Young Joon alami saat masih kecil.

Kim Mi So pun akhirnya ingin mengetahui alasan Kim Mi So diterima menjadi sekretaris Lee Young Joon di Yumyung Grup padahal Kim Mi So tidak memiliki keahlian yang istimewa. Namun Lee Young Joon tidak memberitahukan alasan Kim Mi So diterima menjadi sekretaris Lee Young Joon di Yumyung Grup.

Lee Young Joon masih saja melakukan pendekatan dengan Kim Mi So hingga akhirnya Kim Mi So menerima cinta Lee Young Joon dan kemudian Lee Young Joon  berpacaran dengan Kim Mi So walaupun secara diam-diam.

Kim Mi So penasaran dengan seseorang yang ada di masa lalunya dan menduga seseorang tersebut adalah Lee Young Joon. Ternyata tak hanya Lee Young Joon saja yang menyukai Kim Mi So, kakak Lee Young Joon juga menyukai Kim Mi So namun Kim Mi So tetap mencintai satu orang saja yaitu Lee Young Joon.

Karena Kim Mi So dekat dengan kakaknya Lee Young Joon maka kakaknya Lee Young Joon menceritakan tentang masa lalu saat Kim Mi So, Lee Young Joon dan kakaknya Lee Young Joon alami saat masih kecil.

Karena mengingat hal tersebut akhirnya Kim Mi So pingsan dan dibawa ke rumah sakit. Setelah itu Kim Mi So ingat segala hal yang pernah Kim Mi So alami saat kecil bersama Lee Young Joon.

Karena kejadian Kim Mi So pingsan dan harus dibawa ke rumah sakit maka Lee Young Joon sangat mengkhawatirkan Kim Mi So. Hingga Lee Young Joon ingin segera menikah dengan Kim Mi So namun ayah Kim Mi So kurang setuju jika Kim Mi So menikah dengan Lee Young Joon.

Lalu apakah akhirnya Lee Young Joon mendapat restu dari ayah Kim Mi So untuk segera menikah dengan Kim Mi So? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim dari awal sampai akhir.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates