Minggu, 05 Mei 2019

iPusnas, Solusi Cepat dan Tepat untuk Meminjam dan Membaca Buku

iPusnas
Pic from Aplikasi iPusnas
Waktu itu, saya ingin sekali membaca novel yang berjudul Hujan Bulan Juni karya Sapardi Djoko Damono. Namun saya tidak bisa membeli novel tersebut karena saya tidak mempunyai uang yang lebih untuk membeli novel tersebut. Kabar gembira datang ketika saya mengetahui ada aplikasi perpustakaan digital iPusnas. Melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas, akhirnya saya bisa membaca novel yang berjudul Hujan Bulan Juni.

Lalu apa itu aplikasi perpustakaan digital iPusnas? Aplikasi perpustakaan digital iPusnas adalah aplikasi perpustakaan digital yang bisa didownload melalui Google Play atau Apps Store. Jadi melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas ini kita bisa meminjam dan membaca buku kapan saja dan dimana saja melalui smartphone.

Selain pernah membaca novel yang berjudul Hujan Bulan Juni karya Sapardi Djoko Damono, saya pun seringpula meminjam dan membaca buku yang lainnya melalui perpustakaan digital iPusnas seperti buku Ayo Lindungi Aku! 45 Fabel Indah Tentang Hewan-Hewan yang Terancam Punah karya Indah Hanaco. Dan berikut ini adalah beberapa novel yang pernah saya pinjam dan saya baca melalui aplikasi perpustakaan digital yaitu,

Secangkir Kopi dan Pencakar Langit – Aqessa Aninda

Satu Ruang – Aqessa Aninda

Peek A Boo, Love – Sofi Meloni

Side by Side – Sofi Meloni

Crash Into You – Alia Zalea

Precious Lady – Acariba

Dongeng Tentang Waktu – Titi Sanaria

Impian Demian – Nimas Aksan

The Chronicle of A 35 Year Old Woman – Kincir Mainan

Dirty Little Secret – Alia Zalea

Black Confetti – Assrianti

Stolen Heart – Pradnya Paramitha

Miss Irresistible Stylist – Yuli Pritania

Unpredictable Marriage- Aiu Ahra

My Husband is My Cold Cousin – Arista Vee

Nah, itulah sedikit pengalaman saya saat meminjam dan membaca buku melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas. Ternyata memang benar jika iPusnas adalah solusi cepat dan tepat untuk meminjam dan membaca buku. Lalu sudah pernahkah kalian meminjam dan membaca buku melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas?

Rasanya senang sekali karena akhirnya bisa membaca buku dan novel secara gratis melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas. Dan saya pun juga berharap akan makin banyak koleksi buku dan novel yang ada di aplikasi perpustakaan digital iPusnas agar saya bisa membaca buku dan novel terbaru.

Keuntungan yang saya dapatkan saat membaca buku melalui perpustakaan digital iPusnas yaitu saya menjadi lebih hemat uang karena saya tidak perlu membeli buku dan cukup hanya meminjam buku dan novel yang saya inginkan melalui perpustkaan digital iPusnas.

Selain saya yang suka meminjam dan membaca buku dan novel melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas, banyak pula teman-teman di seluruh Indonesia yang suka meminjam dan membaca buku melalui perpustakaan digital iPusnas karena praktis dan bisa dibaca kapan saja sesuka hati si pembaca buku.

Saya pun juga senang memberitahukan aplikasi perpustakaan digital iPusnas kepada para sepupu saya yang juga suka membaca buku. Sepupu saya pun juga akhirnya suka membaca dan meminjam buku melalui aplikasi perpustakaan digital iPusnas.

Yang paling saya suka dari aplikasi perpustakaan digital iPusnas adalah sering update novel-novel terbaru yang belum pernah saya baca sebelumnya. Dan harapan saya adalah saya ingin lebih banyak membaca novel fiksi dan buku-buku ilmu pengetahuan yang tentunya bermanfaat untuk saya.

Itulah sedikit cerita saya bersama aplikasi perpustakaan digital iPusnas. Lalu, apakah kalian sudah mengenal aplikasi perpustakaan digital iPusnas? Semoga saya dan seluruh masyarakat yang sudah meminjam dan membaca buku di perpustakaan digital iJakarta bisa terus gemar membaca untuk mendapatkan ilmu dan pengetahuan baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar