Drama Korea My Fellow Citizens, Saat Polisi Cantik Menikah dengan Tukang Tipu

Tidak ada komentar

My Fellow Citizens


Halo, Teman Farida!

Awalnya saya menonton drama Korea My Fellow Citizens di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia karena saya penasaran dengan jalan cerita drama Korea ini dan juga saya suka tokoh utamanya yang mempunyai lesung pipit yaitu Choi Shi Won.

Drama Korea My Fellow Citizens ini dbintangi oleh Choi Shi Won sebagai Yang Joong Kook. Yang Jung Kook ini seorang penipu yang ditinggalkan kekasihnhya dan kekasihnya membawa kabur uang yang sangat berharga bagi Yang Jung Kook.

Setelah ditinggalkan kekasihnya maka Yang Jung Kook mulai mengenal wanita lain yang memikat hatinya hingga kemudian Yang Jung Kook menikah dengan wanita tersebut. Lalu apa jadinya jika setelah acara pernikahan, Yang Jung Kook baru mengetahui kalau istrinya seorang polisi? Akankah istri Yang Jung Kook langsung mengetahui kalau Yang Jung Kook adalah seorang penipu?

Di sisi lain ada Park Hoo Ja yang ingin balas dendam karena ayahnya ditipu oleh Yang Jung Kook. Akankah Park Hoo Ja berhasil melakukan balas dendam ke Yang Jung Kook?  Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea My Fellow Citizens dari episode awal sampai episode akhir!

Hal menarik dari drama Korea My Fellow Citizens ini karena bergenre komedi romantis yang dibumbui dengan sedikit banyak tindakan kriminal yaitu penipuan. Hal menarik lainnya adalah kisah cinta Yang Jung Kook dan istrinya yang romantis sekali.

Selain itu, gaya berbusana Park Hoo Ja juga sangat menarik di dalam drama Korea ini yaitu sering memakai blazer. Sehingga setelah saya menonton drama Korea My Fellow Citizens maka saya ingin membeli blazer yang menarik serta hampir mirip dengan yang dipakai oleh Park Hoo Ja.

Dan saya pun mendapatkan pesan dan nasihat saat saya menonton drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens. Dan kali ini saya ingin membahas tentang pesan dan nasihat yang saya dapatkan saat saya menonton drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens yaitu,

1. Jangan Berbohong

Sebenarnya saya kurang begitu suka dengan profesi Yang Jung Kook sebagai seorang penipu. Kenapa demikian? Karena profesi tersebut merugikan banyak orang dan membawa dampak buruk yang menyedihkan.

2. Jalan Cerita yang Menarik

Drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens ini adalah drama Korea yang bergenre komedi romantis sehingga saya banyak tertawa dan terhibur saat menonton drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens ini. Drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens ini memiliki jalan cerita yang menarik sehingga memberikan pesan kepada saya untuk menonton drama Korea yang memiliki jalan cerita yang menarik.

3. Tetap Semangat dan Pantang Menyerah

Melalui drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens ini maka saya pun banyak belajar untuk tetap semangat dan pantang menyerah dalam menjalani hidup agar hidup terasa lebih baik. Saya suka karakter istrinya Yang Jung Kook yang selalu tetap semangat dan pantang menyerah dalam menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi.

4. Kasih Sayang dari Keluarga

Ayahnya Yang Jung Kook sangat menyayangi Yang Jung Kook dan ibu dari istrinya Yang Jung Kook juga sangat menyayangi  istrinya Yang Jung Kook. Melalui drama Korea yang berjudul My Fellow Citizens ini maka saya pun tahu tentang indahnya kasih sayang dari keluarga.

5. Kisah Cinta yang Tak Terduga

Yang Jung Kook ditipu dan ditinggalkan kekasihnya dan begitu pula dengan istrinya Yang Jung Kook yang dulunya memiliki pacar dan ternyata pacarnya tersebut berselingkuh. Kisah cinta yang tak terduga antara Yang Jung  Kook dan istrinya membuat saya ingin segera bertemu dengan jodoh saya karena cinta dan jodoh itu seringkali menjadi hal yang tak terduga.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩