Senin, 10 Juni 2019

Touch Your Heart
Poster Drama Korea Touch Your Heart. Pic from Wikipedia
Saya selalu suka menonton drama Korea dengan cerita yang ringan terutama drama Korea yang bergenre komedi romantis. Dan saya merasa bahagia ketika bisa menonton drama Korea dengan cerita yang ringan dan bergenre komedi romantis yaitu drama Korea Touch Your Heart.

Sayangnya saya hanya menonton sampai sepuluh episode saja drama Korea Touch Your Heart ini karena saya banyak kesibukan. Walaupun begitu, tetap saja saya merasa terhibur setelah menonton drama Korea Touch Your Heart ini.

Drama Korea Touch Your Heart menceritakan seorang artis ternama yang bernama Oh Yoon Seo. Namun saat ini karier Oh Yoon Seo meredup karena Oh Yoon Seo terlibat masalah serius dan itu membuat Oh Yoon Seo terpuruk.

Demi kariernya kembali cemerlang maka Oh Yoon Seo menerima tawaran untuk menjadi bintang drama dengan syarat Oh Yoon Seo harus magang selama tiga bulan di salah satu firma hukum agar mendalami perannya sebagai bintang di drama tersebut.

Setelah Oh Yoon Seo setuju magang di firma hukum maka Oh Yoon Seo ditunjuk menjadi sekretaris seorang pengacara yang bernama Kwong Jong Ruk. Kwong Jong Ruk ini adalah seorang pengacara yang tampan, mapan, kompeten, handal, dan bijaksana.

Karena sering bertemu setiap hari dalam hal pekerjaan maka Oh Yoon Seo dan Kwong Jong Ruk akhirnya menjadi semakin dekat dan mereka mulai akrab. Oh Yoon Seo sering membantu Kwong Jong Ruk dalam hal pekerjaan dan Kwong Jong Ruk memuji hasil kerja dari Oh Yoon Seo.

Oh Yoon Seo ini tipe perempuan yang lucu sehingga Oh Yoon Seo mengganti semua perlengkapan kantornya dengan dominasi warna pink. Dan ternyata setelah sering menghabiskan waktu bersama maka Oh Yoon Seo mulai menyukai Kwong Jong Ruk. Mulai saat itu, Kwong Jong Ruk juga mulai perhatian kepada Oh Yoon Seo. 

Karena sangat menyukai Kwong Jong Ruk, maka ketika ada salah satu teman dekat Kwong Jong Ruk yang dulu disukai oleh Kwong Jong Ruk saat itu pula Oh Yoon Seo merasa cemburu.

Tapi, di lain waktu Kwong Jong Ruk dan Oh Yoon Seo bertemu dengan klien dan kemudian Kwong Jong Ruk membeli Macaroon untuk Oh Yoon Seo dan untuk teman-teman kantor yang lainnya. 

Walaupun bersikap dingin tapi ternyata Kwong Jong Ruk ini tipe lelaki yang baik karena Kwong Jong Ruk memasak untuk Oh Yoon Seo setelah mereka resmi menjadi pasangan kekasih.

Lalu apakah hubungan mereka akan langgeng dan apakah Oh Yoon Seo akan tetap menjadi artis setelah berpacaran dengan Kwong Jong Ruk? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea Touch Your Heart ini dari awal sampai akhir.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates