Selasa, 25 Juni 2019

Review Drama Korea Clean with Passion for Now

Clean with Passion for Now
Poster Drama Korea Clean with Passion for Now. Pic from Wikipedia
Drama Korea Clean with Passion for Now ini merupakan drama Korea yang mengingatkan saya untuk tetap selalu menjaga kebersihan. Kenapa demikian? Karena kebersihan adalah salah satu hal utama agar kita tetap bersih dan sehat.

Drama Korea Clean with Passion for Now ini menceritakan tentang seorang perempuan yang bernama Gil Oh Sol yang terkenal dengan penampilannya yang tidak rapi dan sangat kurang menjaga kebersihan.

Adapula Jang Seon Kyeol seorang pemimpin perusahaan kebersihan yang memiliki paras dan wajah yang tampan serta memiliki penyakit yang aneh yaitu selalu menjaga kebersihan dengan sangat ketat.

Lalu apa jadinya  jika Gil Oh Sol dan Jang Seon Kyeol bertemu dan apa jadinya pula jika Gil Oh Sol bekerja sebagai petugas kebersihan di perusahaan kebersihan milik Jang Seon Kyeol? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea Clean with Passion for Now dari episode awal sampai episode akhir! Berikut ini adalah beberapa hal yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea Clean with Passion for Now yaitu,

1. Tetap Selalu Menjaga Kebersihan

Setelah menonton drama Korea Clean with Passion for Now ini saya makin sadar akan pentingnya menjaga kebersihan. Gil Oh Sol berubah menjadi perempuan yang selalu menjaga kebersihan setelah berpacaran dengan Jang Seon Kyeol.

Maka setelah saya menonton drama Korea ini saya jadi teringat untuk tetap menjaga kebersihan seperti menyapu, mengepel, mandi dua kali sehari, dan mencuci rambut sehari atau dua hari sekali dan yang lainnya.

2. Pantang Menyerah dan Terus Semangat Saat Mencari Pekerjaan

Saya suka karakter Gil Oh Sol yang menjadi perempuan kuat yang bisa menjalani berbagai macam profesi dari petugas kebersihan sampai menjadi anak kantoran. Gil Oh Sol juga sangat bersemangat saat mencari pekerjaan dan ini mengingatkan saya untuk tetap semangat dalam mencari pekerjaan.

3. Mencintai dan Melaksanakan Pekerjaan dengan Sepenuh Hati

Selain itu, Gil Oh Sol juga selalu melaksanakan pekerjaannya dengan sungguh-sungguh saat menjadi petugas kebersihan dan anak kantoran. Hal ini membuat saya untuk lebih menjalani pekerjaan yang saya lakukan saat ini dengan lebih baik dan sepenuh hati.

4. Menyayangi Keluarga Tercinta

Menyayangi keluarga tercinta adalah salah satu pesan yang saya dapatkan setelah menonton drama Korea ini. Seperti Gil Oh Sol yang sangatnya menyayangi ibunya, menyayangi ayahnya dan menyayangi adiknya.

5. Berjuang Demi Meraih Cinta Orang yang Disukai dan Disayangi

Perjuangan Jang Seon Kyeol untuk mendapatkan cinta Gil Oh Sol patut diacungi jempol karena sudah berjuang demi meraih cinta orang yang disayangi dan disukai. Selain itu, Gil Oh Sol juga sama-sama berjuang untuk menerima cinta Jang Seon Kyeol hingga akhirnya mereka saling mencintai walaupun kedua keluarga tidak menyetujui hubungan mereka.

6. Skincare yang Dipakai Gil Oh Sol dan Jang Seon Kyeol

Saat menonton drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now ini akhirnya saya tahu skincare yang dipakai oleh Gil Oh Sol dan Jang Seon Kyeol yaitu Laneige. Setelah menonton drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now ini maka saya pun ingin segera mempunyai skincare Laneige.

7. Pesona Adiknya Gil Oh Sol

Gil Oh Sol memiliki seorang adik laki-laki yang bernama Gil Oh Dol. Saya suka karakter Gil Oh Dol dalam drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now ini. Saya pun tidak menduga kalau Gil Oh Dol menyukai seorang perempuan yang merupakan sahabat dekat Gil Oh Sol dalam drama Korea yang berjudul Clean with Passion for Now ini.

Itulah sedikit cerita saat saya menonton drama Korea Clean with Passion for Now. Bahagia sekali karena saya mendapat nasehat dan semangat untuk tetap menjaga kebersihan setelah menonton drama Korea Clean with Passion for Now ini. Lalu sudah pernahkah kalian menonton drama Korea Clean with Passion for Now?
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. Wah, banyak nasehat dan inspirasi hidup yang bisa didapat dari menonton drama Korea ini ya!

    BalasHapus