Sabtu, 13 Juli 2019

Review Drama Korea My Secret Romance

My Secret Romance
Artis Korea yang Berperan Sebagai Lee Yoo Mi dalam Drama Korea My Secret Romance. Pic from asianwiki.com
Di tahun 2019 ini, saya lebih banyak menonton drama Korea daripada membaca novel. Sudah lebih dari 10 judul drama Korea yang sudah saya tonton di tahun 2019 ini. Dan setiap judul drama Korea rata-rata memiliki 16 episode.

Jika sebelumnya saya menonton drama Korea di televisi, maka kali ini saya ingin bercerita saat saya menonton drama Korea yang berjudul My Secret Romance melalui situs web seperti www.viu.com, www.netflix.com, dan www.iflix.com, lalu bagaimanakah cerita dari drama Korea My Secret Romance tersebut?

Drama Korea My Secret Romance menceritakan Cha Jin Wook, si lelaki tampan yang memiliki bahu yang lebar. Suatu hari Cha Jin Wook bertemu dengan seorang perempuan dengan tingkah laku yang aneh. Perempuan tersebut bernama Lee Yoo Mi. Akan tetapi, Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi banyak menghabiskan waktu di hari pertama perjumpaan mereka tersebut. Lalu, keesokan harinya, Cha Jin Wook ditinggalkan seorang diri di pinggir pantai dan Lee Yoo Mi menghilang entah kemana.

Tiga tahun berlalu, Cha Jin Wook dan Lee Yoo Mi dipertemukan kembali saat Lee Yoo Mi mulai bekerja sebagai ahli gizi di perusahaan milik ayahnya Cha Jin Wook. Lalu bagaimana jadinya jika Cha Jin Wook ternyata menyukai Lee Yoo Mi? Tapi ternyata Cha Jin Wook sudah dijodohkan dengan perempuan lain yang memiliki banyak kelebihan daripada Lee Yoo Mi.

Drama Korea My Secret Romance ini membuat saya banyak tertawa dan terhibur karena drama Korea My Secret Romance ini bergenre komedi romantis. Dan berikut ini ada beberapa hal yang membuat saya suka dengan drama Korea My Secret Romance yaitu,

1. Karakter Cha Jin Wook yang Terlihat Tegar Tapi Sebenarnya Rapuh

Cha Jin Wook di dalam drama Korea ini lelaki yang terlihat sangat kuat dan tegas dalam pekerjaannya. Akan tetapi, di sisi lain Cha Jin Wook ini merupakan seorang pria yang rapuh dan memiliki masa kecil kurang bahagia.

2. Profesi Lee Yoo Mi Sebagai Ahli Gizi

Di dalam drama Korea My Secret Romance ini, Lee Yoo Mi berprofesi sebagai ahli gizi. Karena hal tersebut maka saya jadi teringat untuk memasak makanan yang lezat dan sehat untuk diri saya sendiri dan keluarga saya.

3. Gaya Berbusana Lee Yoo Mi yang Menarik

Yang membuat saya suka dengan drama Korea My Secret Romance ini yaitu gaya berbusana Lee Yoo Mi yang menarik. Lee Yoo Mi selalu mengenakan pakaian yang sopan. Biasanya Lee Yoo Mi memakai celana panjang, kaos panjang hingga blazer.

4. Lee Yoo Mi yang Suka Membaca Buku Bergenre Romance

Lee Yoo Mi suka membaca buku-buku yang bercerita tentang dunia asmara (genre romance). Hal tersebut mengingatkan akan kesukaan saya yaitu membaca novel-novel bergenre romance sejak tahun 2016 hingga sampai saat ini.

5. Kedua Orang Tua Cha Jin Wook yang Sangat Menyayangi Cha Jin Wook

Kedua orang tua Cha Jin Wook sangat menyayangi Cha Jin Wook walaupun kedua orang tua Cha Jin Wook telah berpisah sejak Cha Jin Wook masih kecil. Cha Jin Wook juga sangat menyayangi ibunya. Setiap hari ulang tahun ibunya Cha Jin Wook, maka Cha Jin Wook akan mengirim kado untuk ibunya. Lalu saat ibu kalian ulang tahun, maka biasanya kalian memberikan hadiah atau kado apa?

6. Lee Yo Mi yang Selalu Belajar Memasak

Lee Yo Mi yang berprofesi sebagai seorang ahli gizi maka Lee Yo Mi harus selalu belajar memasak dengan menu makanan yang enak dan sehat. Hal ini mengingatkan saya yang juga harus selalu belajar memasak.

7. Cha Jin Wook yang Pandai Berenang

Selain saya suka dengan akting Cha Jin Wook yang menurut saya keren di dalam drama Korea yang berjudul My Secret Romance ini, saya pun juga suka Cha Jin Wook yang pandai berenang di dalam drama Korea yang berjudul My Secret Romance ini.
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar