Senin, 01 Juli 2019

The Secret Life of My Secretary
Para Pemain Drama Korea The Secret Life of My Secretary. Pic from www.asianwiki.com
Setelah menonton drama Korea dengan cerita seorang sekretaris dan bosnya yang berjudul What’s Wrong with Secretary Kim, maka saya pun ingin menonton drama Korea yang serupa dengan genre komedi romantis.

Dan bahagialah saya ketika akhirnya saya bisa menonton drama Korea yang bercerita tentang sekretaris dan bosnya berjudul The Secret Life of My Secretary yang tentunya bergenre komedi romantis.

Drama Korea The Secret Life of My Secretary ini dibintangi oleh Kim Young Kwang sebagai Do Min Ik dan Jin Ki Joo sebagai Jung Gal Hee.

Drama Korea The Secret Life of My Secretary ini menceritakan seorang sekretaris yang setiap harinya memakai kardigan warna merah yaitu Jung Gal Hee yang berumur 29 tahun.

Jung Gal Hee ini sudah tidak mempunyai orang tua. Akan tetapi Jung Gal Hee masih memiliki seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan.

Jung Gal Hee menjadi sekretaris pribadi seorang direktur TnT Mobile bernama Do Min Ik yang berusia 34 tahun. Do Min Ik memiliki kemampuan yang luar biasa karena bisa mengingat wajah dan nama seseorang hanya dengan sekali lihat saja.

Tapi setelah Do Min Ik mengalami kecelakaan maka akhirnya Do Min Ik dalam masalah bahaya karena tidak bisa melihat dan mengenali wajah semua orang di dunia ini. Akan tetapi hanya ada satu orang yang bisa dilihat oleh Do Min Ik. Do Min Ik hanya bisa melihat wajah Jung Gal Hee.

Padahal setiap tahunnya, Do Min Ik selalu mengganti sekretaris lama dengan sekretaris baru, dalam artian Do Min Ik akan memecat sekretaris pribadinya setiap satu tahun sekali.

Lalu bagaimana dengan bahaya dan gangguan yang dialami Do Min Ik? Akankah Do Min Ik Sanggup menjalani semuanya setelah memecat Jung Gal Hee?

Ibunya Do Min Ik berniat menjodohkan Do Min Ik dengan Veronica Park. Namun karena kesalahpahaman maka Jung Gal Hee terpaksa menyamar menjadi Veronica Park.

Lalu apa jadinya jika Do Min Ik mulai menyukai Veronica Park palsu yang diperankan oleh Jung Gal Hee? Bagaimana jadinya jika Do Min Ik mengetahui kebohongan tersebut?

Dan apa jadinya jika Veronica Park yang asli malah menyukai Gi Dae Ju yang merupakan sahabat Do Min Ik? Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea The Secret Life of My Secretary yaitu,

1. Karakter Jung Gal Hee yang Unik dan Menarik

Saya suka karakter Jung Gal Hee yang selalu melaksanakan tugasnya sebagai seorang sekretaris dengan cepat dan tepat. Selain itu, saya juga suka penampilan Jung Gal Hee yang apa adanya dan sederhana saja. Jung Gal Hee juga merupakan perempuan yang kuat karena harus bekerja keras untuk membiayai hidup kakak dan adiknya.

2. Karakter Do Min Ik yang Manis dan Penuh Perhatian

Awalnya saya kira karakter Do Min Ik di dalam drama Korea ini adalah bos yang semena-mena dan suka seenaknya. Tapi ya memang begitulah seorang bos, selalu memerintah sekretarisnya.

Sebenarnya Do Min Ik ini bos yang baik dan perhatian. Tapi karena pernah dikhianati oleh sekretarisnya di masa lampau maka Do Min Ik setiap tahun akan mengganti sekretaris lama dengan sekretaris baru.

3. Karakter Veronica Park yang Aneh Tapi Lucu

Saya banyak tertawa saat menonton drama Korea ini saat Veronica Park banyak tingkah tapi lucu seperti saat Veronica Park sedang berbicara ataupun saat Veronica Park sedang berakting. 

4. Karakter Gi Dae Ju yang Pendiam Namun Tetap Perhatian

Karakter Gi Dae Ju di dalam drama Korea ini yaitu pendiam dan sangat menyayangi Do Min Ik yang merupakan sahabatnya sejak kecil. Awalnya saya  kira Gi Dae Ju ini tokoh jahat. Namun dugaan saya salah karena ternyata Gi Dae Ju bukanlah tokoh jahat di dalam drama Korea ini.

5. Drama Korea The Secret Life of My Secretary Membahas Seputar Lembur Kerja yang Tidak Dibayar

Jika kalian pernah mengalami lembur tapi tidak dibayar maka sama seperti saya. Saya pernah mengalami lembur tapi tidak dibayar dan rasanya hal itu sungguh amat sangat menyakitkan.

Di dalam drama Korea The Secret Life of My Secretary ini ada banyak karyawan dan sekretaris yang sering lembur tapi tidak dibayar. Adapula beberapa karyawan yang mengalami kecelakaan kerja tapi perusahaan diam saja dan tidak bertindak apapun. Hal tersebut memang sungguh sangat menyedihkan.

Itulah sedikit cerita saya saat menonton drama Korea The Secret Life of My Secretary. Lalu sudahkah kalian menonton drama Korea The Secret Life of My Secretary?

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates