Selasa, 17 September 2019

The Beauty Inside
Poster Drama Korea The Beauty Inside. Pic from Wikipedia 
Setujukah kalian kalau seorang perempuan bukan hanya dilihat dari wajahnya saja yang cantik? Kalau saya sih tentu saja setuju karena kecantikan seorang perempuan juga bisa dilihat dari budi pekerti dan ahlak-nya. Hal itulah yang membuat saya akhirnya menonton drama Korea The Beauty Inside.

Drama Korea The Beauty Inside menceritakan tentang seorang aktris ternama yang bernama Han Se Gye. Han Se Gye ini bukan hanya cantik dan pandai dalam berakting. Namun Han Se Gye juga merupakan sahabat yang baik untuk sahabat dekatnya.

Tapi, Han Se Gye ini memiliki penyakit aneh yaitu Han Se Gye berubah menjadi sosok orang lain setiap satu bulan sekali selama satu minggu. Sudah berbagai cara dilakukan untuk menyembuhkan penyakit aneh tersebut namun belum ada yang bisa menyembuhkan penyakit aneh tersebut.

Han Se Gye juga merupakan model dari perusahaan maskapai penerbangan. Dan hal inilah yang membuat Han Se Gye mengenal Seo Do Jae yang merupakan cucu kandung dari pemilik perusahaan maskapai penerbangan tersebut.

Karena kontrak kerja menjadi model perusahaan maskapai penerbangan tersebutlah maka Han Se Gye dan Seo Do Jae sering melakukan perjalanan bisnis ke luar kota. Karena sering bertemu maka keduanya mulai saling ada rasa suka.

Jika Han Se Gye menderita penyakit aneh yaitu berubah menjadi orang lain setiap bulan, maka berbeda dengan Seo Do Jae. Seo Do Jae memiliki penyakit yang sulit sembuh yaitu tidak bisa melihat dan mengenali wajah orang karena Seo Do Jae pernah mengalami kecelakaan.

Lalu, bagaimana jadinya jika adik tiri Seo Do Jae mengetahui penyakit yang diderita Seo Do Jae? Apakah adik tiri Seo Do Jae ingin menghancurkan bisnis Seo Do Jae? Lalu bagaimana jika Seo Do Jae mulai menyatakan rasa suka dan rasa cintanya kepada Han Se Gye?

Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea The Beauty Inside dari episode awal sampai episode akhir. Berikut ini adalah beberapa hal menarik dari drama Korea The Beauty Inside yaitu,

1. Kisah Cinta Han Se Gye dan Seo Do Jae yang Saling Melengkapi

Han Se Gye memiliki penyakit aneh dan Seo Do Jae juga memiliki penyakit yang sulit sembuh. Hal tersebut ternyata membuat saya menyadari jika cinta mereka saling melengkapi dan membuat keduanya bahagia walaupun mereka memiliki kekurangan dan kelebihan masing-masing.

2. Kasih Sayang Seorang Ibu

Awalnya saya kira ibunya Han Se Gye itu ibu-ibu galak yang membenci anaknya. Tapi ternyata dugaan saya salah karena ibunya Han Se Gye sangat menyayangi Han Se Gye. Dan Han Se Gye pun juga sangat menyayangi ibunya.

3. Persahabatan Han Se Gye

Han Se Gye memiliki dua orang sahabat yang selalu ada untuk Han Se Gye saat suka maupun duka. Hal ini sungguh bisa membuat semua orang bahagia jika memiliki sahabat seperti itu. Lalu, apakah kalian memiliki sahabat yang selalu menemani kalian saat suka maupun duka?

4. Sedikit Cerita Tentang Maskapai Penerbangan

Saat menonton drama Korea The Beauty Inside inilah saya banyak tahu seputar dunia perusahaan maskapai penerbangan. Saya selalu suka dengan seragam yang dikenakan oleh seorang pramugari karena terlihat rapi dan menarik.

5. Kisah Cinta Adik Tiri Seo Do Jae

Adik tiri Seo Do Jae yaitu Kang Sa Ra ini tipe perempuan yang jahat dan galak. Awalnya sih memang begitu. Tapi akhirnya Kang Sa Ra mulai berubah menjadi perempuan yang baik setelah Kang Sa Ra bertemu dengan seorang lelaki yang ternyata mencintai dan menyukai Kang Sa Ra.

Itulah beberapa hal yang saya menarik dari drama Korea The Beauty Inisde. Dan yang kurang saya suka dari drama Korea The Beauty Inside adalah Seo Do Jae yang minim ekspresi dan wajahnya datar banget serta jarang tersenyum.

Saya pun banyak merasakan kesedihan saat menonton drama Korea The Beauty Inside. Padahal biasanya saya suka menonton drama Korea yang lucu dan menghibur jadi saya merasa agak sedikit kecewa saat menonton drama Korea ini karena merasa sedih.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates