Kamis, 26 September 2019

ATM 2 Series
Poster Drama Thailand ATM 2 Series. Pic from www.viu.com
Ingin menonton drama Thailand seputar pasangan kekasih yang baru saja menikah? Maka drama Thailand ATM 2 Series ini bisa menjadi pilihan. Dan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya setelah menonton drama Thailand yang berjudul ATM 2 Series.

Drama Thailand ATM 2 Series ini menceritakan tentang Sua dan Jib yang baru saja menikah. Setelah mereka menikah maka mereka mendapat banyak hadiah pernikahan seperti mobil, baju, dan yang lainnya. Sua itu terkenal sebagai lelaki yang baik dan lucu di dalam drama ini. Sedangkan Jib terkenal sebagai perempuan galak yang kadang baik hati.

Dulunya sebelum menikah, Sua dan Jib ini kerjanya dalam satu kantor. Namun setelah menikah akhirnya Jib memilih untuk mengundurkan diri dari kantor tersebut karena kantor tersebut tidak mengizinkan karyawannya memiliki hubungan asmara dan menjalin hubungan.

Untuk kalian yang penasaran dengan drama Thailand yang berjudul ATM 2 Series ini maka kalian bisa menonton drama Thailand ATM 2 Series ini dari episode awal sampai episode akhir. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Thailand ATM 2 Series yaitu,

1. Kisah Cinta dengan Rekan Kerja

Kisah cinta dengan rekan kerja itu sering terjadi di kalangan masyarakat. Karena sering bertemu dan terlibat dengan pekerjaan yang sama sehingga membuat seseorang tertarik untuk menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja. Dalam drama Thailand ATM 2 Series ini pula bercerita tentang kisah cinta dengan rekan kerja antara Sua dan Jib.

2. Pahit dan Manisnya Kehidupan Pernikahan

Ada yang bilang kalau pernikahan adalah awal dari kehidupan dimulai. Lalu apakah benar seperti itu? Yang saya lihat di dalam drama ini, kehidupan pernikahan itu memang indah. Akan tetapi tak selamanya kehidupan pernikahan itu baik-baik saja. Pastinya kehidupan pernikahan akan ada masalah yang harus dihadapi. Saling mencintai dan menyayangi sebagai pasangan suami istri merupakan wujud dari indahnya kehidupan pernikahan.

3. Bersikap Baik Kepada Tetangga

Di dalam drama Thailand ATM 2 Series ini, Sua dan Jib memiliki tetangga yang bersikap kurang baik kepada Sua dan Jib. Tapi Sua dan Jib tetap bersikap baik dengan tetangga tersebut seperti saat Sua dan Jib mengundang tetangga tersebut untuk makan malam bersama di rumah Sua dan Jib.

4. Drama Thailand ATM 2 Series Bergenre Komedi Romantis

Alasan saya menonton drama Thailand ATM 2 Series ini karena drama ini bergenre komedi romantis sehingga saya bisa terhibur dan tertawa saat menonton drama ini. Sua yang sering membuat lelucon lucu dengan Jib yang membuat saya tertawa dan terhibur saat menonton drama ini.

5. Drama Thailand ATM 2 Series Berakhir Happy Ending

Sampai saat ini, saya masih belum suka untuk menonton drama yang berakhir sad ending. Kenapa demikian? Karena jika saya menonton drama yang berakhir sad ending maka saya akan ikut sedih. Jadi, sampai saat ini saya lebih memilih menonton drama yang akhirnya happy ending agar saya bisa ikut serta merasa bahagia.

Akan tetapi seringkali kita tidak tahu seperti apa ending dari drama tersebut. Untungnya drama Thailand yang berjudul ATM 2 Series ini berakhir dengan happy ending karena Sua dan Jib masih tetap akur menjadi pasangan suami istri.

Itulah sedikit review dan beberapa hal yang saya suka dari drama Thailand yang berjudul ATM 2 Series. Lalu apakah kalian sudah pernah menonton drama Thailand yang berjudul ATM 2 Series ini? Semoga tulisan saya tentang sedikit review drama Thailand ATM 2 Series ini bermanfaat ya.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates