Langsung ke konten utama

101 Impian Trip Based on Book dan Workshop Ngeblog

Buku
Pic from www.pexels.com
Semenjak mulai sering membaca novel, maka saya pun memiliki beberapa novel favorit saya yang lebih dari satu kali saya baca. Dan saya juga berharap bisa berkunjung ke latar tempat yang ada di novel yang pernah saya baca tersebut.

Selain itu, saya juga memiliki harapan bisa mengikuti workshop ngeblog dengan narasumber blogger yang sudah berpengalaman di bidang ngeblog. Berikut ini adalah 101 impian trip based on book dan workshop ngeblog yang saya harapkan yaitu,
1. Jilbab Traveler Love Sparks in Korea – Asma Nadia

Impian saya adalah bisa berkunjung ke Korea setelah membaca novel Jilbab Traveler Love Sparks in Korea karya kak Asma Nadia. Ingin sekali rasanya bisa berkunjung ke Korea dan setelah itu ingin menceritakan pengalaman berkunjung ke Korea melalui blog.

2. Winter in Tokyo – Ilana Tan

Ingin sekali melihat salju dan merasakan dinginnya saat musim dingin di kota Tokyo setelah membaca novel Winter in Tokyo karya kak Ilana Tan. Selain membaca novel Winter in Tokyo karya kak Ilana Tan, saya juga sudah menonton film Winter in Tokyo yang diadaptasi dari novel Winter in Tokyo karya kak Ilana Tan.

3. Sunshine Becomes You – Ilana Tan

Ingin sekali ke kota New York setelah membaca novel Sunshine Becomes You karya kak Ilana Tan. Ingin melihat keindahan kota New York saat pagi hari, siang hari, sore hari, dan juga malam hari setelah membaca novel Sunshine Becomes You karya kak Ilana Tan.

4. Spring in London – Ilana Tan

Impian dan keinginan saya adalah bisa berkunjung ke kota London setelah membaca novel Spring in London karya kak Ilana Tan. Saya akan sangat bahagia apabila keinginan dan impian saya untuk bisa ke London bisa terwujud dan terlaksana.

5. Resign! – Almira Bastari

Saya banyak tertawa saat membaca novel Resign! karya kak Almira Bastari karena novel ini bergenre komedi romantis. Ingin sekali berkunjung ke Jakarta dalam rangka liburan dan pekerjaan. Ingin merasakan bagaimana menjadi anak kantoran di Jakarta setelah membaca novel Resign! karya kak Almira Bastari.

6. Autumn in Paris – Ilana Tan

Ingin sekali bisa berkunjung ke Paris dalam rangka liburan. Impian saya ingin ke Paris itu setelah saya membaca novel yang berjudul Autumn in Paris karya kak Ilana Tan. Semoga impian saya bisa berkunjung ke Paris bisa tercapai dan terlaksana.

7. Summer in Seoul – Ilana Tan

Ingin sekali kota Seoul karena selama ini saya sering menonton drama Korea. Awal mula saya ingin berkunjung ke Korea karena waktu itu saya membaca novel yang berjudul Summer in Seoul karya kak Ilana Tan.

Daftar Blogger Favorit Saya yang Menjadi Narasumber Impian Saat Ada Workshop Ngeblog

Peri Hutan (www.kubikelromance.com)

Dewi Rieka (www.dewirieka.com)

Lucky Caesar Direstiyani (www.luckycaesar.com)

Arda Sitepu (www.ardasitepu.com)

Wuri Nugraeni (www.wurinugraeni.com)

Nia Nurdiansyah (www.brama-sole.com)

Farida Zulkaidah Pane (www.faridaz.info)

Ika Puspita (www.bundafinaufara.com)

Ira Sulistiana (www.irasulistiana.com)

Reyne Raea (www.reyneraea.com)

Amir Mahmud (www.kangamir.com)

Zain Kagawa (www.siklimis.com)

Nyi Penengah Dewanti (www.nyipenengah.com)

Moy Ismiy (www.moiismiy.com)

Dani Ristyawati (www.daniaku.com)

Rizka Edmanda (www.rizkaedmanda.com)

Uniek Kaswarganti (www.uniekkaswarganti.com)

Lulu Khodijah (www.lulukhodijah.com)

Elma Pratisila (www.elmapratisila.com)

Sri Untari (www.duniaqtoy.com)

Mara Solehah (www.marasolehah.com)

Hidayah Sulistyowati (www.hidayah-art.com)

Ainhy Edelweiss (www.ainhyedelweiss.com)

Vitri Juniati (www.vitrijuniati.com)

Ola Ole (www.olaole22.com)

Archa Bella (www.archabella.com)

Erina Julia (www.erinajulia.com)

Dan masih banyak lagi blogger-blogger yang memiliki tulisan yang menarik dan enak dibaca serta bisa bermanfaat bagi para pembaca. Dan tentunya workshop ngeblog dengan narasumber impian bisa membuat kita semua makin semangat untuk tetap terus belajar ngeblog.

Komentar

Postingan Populer

Review Drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah Jadi rindu masa-masa sekolah deh karena masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah. Jika sebelumnya saya menonton drama Korea One Ordinary Day yang bergenre thriller maka selanjutnya saya menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis yaitu drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer.

Drama Korea Thirty But Seventeen, Shin Hye-Sun dan Yang Se-Jong Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong K-Drama Lovers! Nama artis Korea Shin Hye-Sun sering muncul di beranda Instagram saat Shin Hye-Sun menjadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Mr. Queen. Di drama Korea Mr. Queen itu Shin Hye-Sun memiliki dua karakter yang berbeda dalam satu orang sehingga saya kagum dengan akting Shin Hye-Sun di drama Korea Mr. Queen karena bisa berperan anggun dan lemah lembut, serta galak dan tegas namun tetap lucu.

Drama Korea Moonshine, Yoo Seung-Ho dan Lee Hye-Ri Jadi Tokoh Utama

Edited by Farida Asadi Annyeong, K-Drama Lovers! Kalian para pecinta drama Korea suka nggak sih nonton drama Korea yang latar waktunya di era Joseon? Kalau saya sih suka menonton drama Korea dengan latar waktu di era Joseon karena menurut pendapat saya drama Korea dengan latar waktu di era Joseon itu jalan ceritanya menarik.