Selasa, 22 Oktober 2019

My Absolute Boyfriend
Poster Drama Korea My Absolute Boyfriend. Pic from www.viu.com
Setelah selesai menonton drama Korea yang berjudul Hotel Del Luna, maka saya memutuskan untuk menonton drama Korea yang lainnya. Dan akhirnya saya memutuskan untuk menonton drama Korea yang berjudul My Absolute Boyfriend.

Drama Korea My Absolute Boyfriend ini menceritakan tentang pasangan kekasih yang bernama Eom Da Da dan Ma Wang Joon. Eom Da Da adalah seorang perempuan yang berprofesi sebagai penata rias khusus dan Ma Wang Joon adalah seorang lelaki yang memiliki profesi menjadi artis terkenal.

Setelah tujuh tahun berpacaran, Eom Da Da dan Ma Wang Joon mengakhiri hubungan mereka karena Ma Wang Joon mendapat ancaman untuk segera memutuskan Eom Da Da sehingga Eom Da Da bisa selamat dari bahaya.

Tapi Eom Da Da masih sangat mencintai Ma Wang Joon dan tidak ingin putus dengan Ma Wang Joon. Eom Da Da merasa sangat sedih karena kejadian tersebut hingga Eom Da Da sering menangis tersedu-sedu karena masalah tersebut.

Suatu ketika, Eom Da Da mendapatkan paket yang ternyata isinya adalah robot. Dan robot tersebut mengaku sebagai pacarnya Eom Da Da. Karena hal tersebut, Eom Da Da merasa terkejut dan agak sedikit merasa kesal.

Akhirnya Eom Da Da tinggal bersama dengan robot yang sangat mirip dengan manusia yang bernama Zero Nine. Zero Nine selalu berusaha untuk membuat Eom Da Da bahagia.

Zero Nine dan Eom Da Da sering belanja bersama hingga makan malam bersama. Akan tetapi, Eom Da Da tidak bisa mencintai Zero Nine karena Zero Nine adalah seorang robot yang mirip dengan manusia.

Tapi ternyata Zero Nine adalah robot yang mirip dengan manusia milik Diana. Zero Nine hilang dan Diana mencari Zero Nine hingga akhirnya Zero Nine bisa kembali ke Diana.

Lalu bagaimana perasaan Eom Da Da jika tahu Zero Nine adalah milik Diana? Akankah Eom Da Da merasa cemburu? Lalu apa jadinya jika Ma Wang Joon ingin kembali menjadi pacar Eom Da Da? Lalu siapa yang akan menjadi pacar Eom Da Da? Ma Wang Joon atau Zero Nine?

Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul My Absolute Boyfriend dari episode awal sampai episode akhir. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea My Absolute Boyfriend yaitu,

1. Banyak Bercerita Tentang Robot

Melaui drama Korea yang berjudul My Absolute Boyfriend ini saya banyak tahu seputar robot. Saya juga banyak tahu tentang perusahaan yang membuat robot. Drama Korea My Absolute Boyfriend ini asik ditonton untuk kalian yang suka menonton drama Korea dengan tokoh utama seorang robot yang mirip dengan manusia.

2. Profesi Eom Da Da Sebagai Penata Rias Khusus

Saya suka profesi Eom Da Da yang menjadi seorang penata rias khusus. Eom Da Da selalu bersungguh-sungguh saat melakukan tugasnya sebagai seorang penata rias khusus sehingga hasil riasan karya Eom Da Da selalu menakjubkan. Selain itu, Eom Da Da juga mempunyai pekerjaan sampingan yaitu sebagai pembuat miniatur kue saat profesi utamanya tidak ada pekerjaan. 

3. Gaya Berbusana Eom Da Da yang Menarik

Eom Da Da memiliki gaya berbusana yang sederhana dan menarik. Setiap harinya, Eom Da Da sering memakai kaos, outer, dan celana pendek. Hal ini mengingatkan saya yang juga suka memakai outer saat menghadiri suatu acara.

4. Belajar Hidup Hemat dari Eom Da Da

Saya banyak belajar dari Eom Da Da yaitu belajar hidup hemat dengan cara menghemat penggunaan listrik dalam kegiatan sehari-hari, belanja barang yang hanya dibutuhkan saja, dan belanja sayur taoge yang harganya murah meriah.

5. Jalan Cerita yang Menarik

Menurut pendapat saya, drama Korea yang berjudul My Absolute Boyfriend ini memiliki jalan cerita yang menarik. Jalan cerita yang menarik yaitu ketika seorang robot mencintai manusia dan manusia itu juga mencintai robot tersebut. Eom Da Da yang mencintai Zero Nine dan Zero Nine yang juga mencintai Eom Da Da.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates