Rabu, 23 Oktober 2019

Poster Drama Korea The Bride of Habaek. Pic from www.viu.com
Setelah menonton drama Korea yang berjudul My Absolute Boyfriend dan menuliskan sedikit review drama Korea yang berjudul My Absolute Boyfriend di blog, maka selanjutnya saya menonton drama Korea yang lainnya berjudul The Bride of Habaek. 

Drama Korea The Bride of Habaek menceritakan seorang Dewa Air bernama Habaek yang kehilangan kekuatannya. Habaek turun ke bumi dan bertemu dengan seorang perempuan yang  bernama Yoon Soo Ah.

Awalnya Yoon Soo Ah tidak percaya kalau Habaek adalah seorang Dewa Air. Tapi akhirnya Yoon Soo Ah percaya kalau Habaek adalah seorang Dewa Air saat Habaek menyelamatkan Yoon Soo Ah. Yang sedikit menakjubkan adalah kekuatan Habaek akan kembali jika dipergunakan untuk menolong Yoon Soo Ah.

Hari-hari Yoon Soo Ah semakin menakutkan dan menyeramkan setelah bertemu dengan Habaek. Padahal selama ini Yoon Soo Ah sudah mengalami hidup yang berat. Yoon Soo Ah pun sering mengalami kejadian yang tak terduga setelah bertemu dengan Habaek.

Habaek selalu saja berkeinginan untuk tinggal di rumah Yoon Soo Ah, namun akhirnya Habaek tingal di rumah Yoon Soo Ah. Habaek dan Yoon Soo Ah sering pergi bersama dan suatu hari Yoon Soo Ah memasak banyak makanan namun gagal sehingga akhirnya Habaek yang memasak makanan yang banyak untuk dimakan bersama Yoon Soo Ah dan seorang laki-laki yang merupakan pengawal Habaek.

Lalu apakah kehidupan Yoon Soo Ah akan makin suram jika Habaek tinggal di rumah Yoon Soo Ah? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul The Bride of Habaek ini dari episode awal sampai akhir. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul The Bride of Habaek yaitu,

1. Yoon Soo Ah yang Berprofesi Sebagai Dokter Psikiater

Melalui Yoon Soo Ah yang berprofesi sebagai dokter psikiater, maka melalui drama Korea yang berjudul The Bride of Habaek ini saya banyak tahu seputar dokter psikiater. Dan saya pun suka dengan karakter Yoon Soo Ah yang berprofesi sebagai dokter psikiater.

2. Yoon Soo Ah yang Memiliki Kenangan Buruk dan Hampir Gila

Saat kecil, Yoon Soo Ah memiliki kenangan buruk sehingga hal tersebut masih saja diingat oleh Yoon Soo Ah hingga saat ini. Yoon Soo Ah pun hampir gila setelah bertemu dengan Dewa Air yang bernama Habaek.

3. Masa Kecil Yoon Soo Ah yang Menyedihkan

Yoon Soo Ah memiliki masa kecil yang menyedihkan karena ayahnya pergi entah kemana dan ibunya menginggal dunia. Hal ini membuat saya sedih karena Yoon Soo Ah memiliki masa kecil yang menyedihkan dan hal tersebut masih saja diingat oleh Yoon Soo Ah.

4. Gaya Rambut Yoon Soo Ah

Saya suka gaya rambut Yoon Soo Ah yang memiliki rambut dengan panjang sebahu. Hal ini mengingatkan saya yang saat ini juga memiliki rambut dengan panjang sebahu. Dan rambut dengan panjang sebahu bisa juga terlihat rapi jika diikat dengan jepit rambut.

5. Gaya Berbusana Yoon Soo Ah yang Menarik

Saya suka gaya berbusana Yoon Soo Ah di dalam drama Korea yang berjudul The Bride of Habaek ini. Yoon Soo Ah sering memakai sepatu yang berwarna putih, celana panjang, kaos, dan blazer. Hal tersebut mengingatkan dengan saya yang juga suka memakai celana panjang, kaos, dan blazer.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates