Selasa, 01 Oktober 2019

Review Indomie Goreng Chitato Rasa Sapi Panggang

Indomie Goreng Chitato Rasa Sapi Panggang
Indomie Goreng Chitato Rasa Sapi Panggang. Pic by Farida Asadi.
Apakah kalian suka makan mie instant? Kalau begitu kita sama. Saya suka makan instant tapi tidak terlalu sering makan mie instant.

Jika ada produk terbaru dari suatu merek mie instant maka saya selalu penasaran untuk membeli dan mencobanya.

Waktu itu saya dan teman saya sedang berkumpul bersama saat hari libur tepatnya tanggal 29 September 2019. Kemudian kami memutuskan untuk berbelanja bersama di sebuah toko yang ada di kota Kendal.

Setelah berkeliling ke sana dan ke sini. Saya dan teman saya akhirnya menemukan produk yang akan dibeli dan tentunya produk tersebut memang bermanfaat untuk pribadi masing-masing.

Jika teman saya berbelanja pakaian dan aksesoris rambut. Maka saya berbelanja produk mie instan dari Indomie yaitu Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang.

Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang merupakan produk mie goreng terbaru dari Indomie dan merupakan mie instant halal yang enak dimakan. Lalu bagaimana cara memasak Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang?

Pertama, rebus mie dalam dua gelas air mendidih selama 3 menit sambil diaduk. Kedua, sementara mie direbus maka campurkan semua bumbu mie instant ke dalam piring. Ketiga, tiriskan mie dan campurkan mie dengan semua bumbu lalu aduk sampai merata. Keempat, taburkan keripik kentang Chitato yang ada di dalam kemasan Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang. Bisa juga menambahkan irisan mentimun atau telur goreng dan Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang siap dinikmati.

Lalu, apa sih yang membuat saya tertarik untuk membeli Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang? Yang membuat saya tertarik untuk membeli Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang adalah karena mie goreng ini merupakan produk halal. Selain itu, mie goreng ini juga harganya masih terjangkau yaitu Rp.4500. per bungkus.

Selain itu, rasa dari mie goreng ini juga enak dan bumbu pedasnya pas. Mie goreng ini disajikan dengan keripik kentang Chitato rasa sapi panggang sehingga menambah kelezatan dari mie goreng ini. Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang ini bisa dibeli toko-toko terdekat di sekitar rumah kalian.

Lalu apa sih yang membuat mie instan menjadi makanan favorit bagi semua orang. Berikut ini saya ingin mengulas beberapa alasan yang membuat seseorang menjadikan mie instan sebagai makanan favorit yaitu,

1. Praktis dan Mudah Dibuat

Karena praktis dan mudah dibuat maka mie instan menjadi makanan favorit bagi orang banyak. Untuk membuat mie instan biasanya hanya butuh waktu tiga sampai lima menit untuk membuat mie matang. Jika sudah matang maka mie siap disajikan bersama bumbu-bumbu dan siap dinikmati.

2. Harga Murah dan Terjangkau

Karena memiliki harga yang terjangkau maka mie instan menjadi makanan favorit. Harga mie instan yaitu antara Rp.2000. – Rp.5000. Harga tersebut termasuk harga yang terjangkau bagi saya yang juga suka makan mie instan.

3. Rasanya Enak

Rasa yang enak merupakan favorit semua orang. Mi instan yang memiliki berbagai macam rasa yang tentu  saja enak maka bisa membuat keluarga merasa bahagia karena bisa memiliki varian rasa yang banyak dan enak.

4. Mudah Dibeli

Karena mie instan mudah dibeli maka mie instan menjadi makanan favorit bagi banyak orang. Mie instan bisa dibeli di warung, pasar, minimarket, supermarket, dan toko kelontong.

Kalau ingin mendapatkan harga mie instan yang lebih murah maka kalian bisa membeli mie instan saat ada promo. Misalnya saja promo beli mie instan beli 1 gratis 1.

5. Bisa Dikreasikan Menjadi Masakan yang Lain

Mie instan bisa diolah menjadi berbagai macam makanan yang menggugah selera makan seperti nugget mie, martabak mie, bola-bola mie, dan masih banyak lagi resep masakan enak yang berbahan dasar mie instan.
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar