Selasa, 01 Oktober 2019

Indomie Goreng Chitato Rasa Sapi Panggang
Indomie Goreng Chitato Rasa Sapi Panggang. Pic by Farida Asadi.
Apakah kalian suka makan mie instant? Kalau begitu kita sama. Saya suka makan instant tapi tidak terlalu sering makan mie instant. Jika ada produk terbaru dari suatu merek mie instant maka saya selalu penasaran untuk membeli dan mencobanya.

Waktu itu saya dan teman saya sedang berkumpul bersama saat hari libur tepatnya tanggal 29 September 2019. Kemudian kami memutuskan untuk berbelanja bersama di sebuah toko yang ada di kota Kendal. Setelah berkeliling ke sana dan ke sini. Saya dan teman saya akhirnya menemukan produk yang akan dibeli dan tentunya produk tersebut memang bermanfaat untuk pribadi masing-masing.

Jika teman saya berbelanja pakaian dan aksesoris rambut. Maka saya berbelanja produk mie instan dari Indomie yaitu Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang. Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang merupakan produk mie goreng terbaru dari Indomie dan merupakan mie instant halal yang enak dimakan. Lalu bagaimana cara memasak Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang?

Pertama, rebus mie dalam dua gelas air mendidih selama 3 menit sambil diaduk. Kedua, sementara mie direbus maka campurkan semua bumbu mie instant ke dalam piring. Ketiga, tiriskan mie dan campurkan mie dengan semua bumbu lalu aduk sampai merata. Keempat, taburkan keripik kentang Chitato rasa sapi panggang  yang ada di dalam kemasan Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang. Bisa juga menambahkan irisan mentimun atau telur goreng dan Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang siap dinikmati.

Lalu, apa sih yang membuat saya tertarik untuk membeli Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang? Yang membuat saya tertarik untuk membeli Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang adalah karena mie goreng ini merupakan produk halal. Selain itu, mie goreng ini juga harganya masih terjangkau yaitu Rp.4500. per bungkus.

Selain itu, rasa dari mie goreng ini juga enak dan bumbu pedasnya pas. Mie goreng ini disajikan dengan keripik kentang Chitato rasa sapi panggang sehingga menambah kelezatan dari mie goreng ini. Indomie goreng Chitato rasa sapi panggang ini bisa dibeli toko-toko terdekat di sekitar rumah kalian.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates