Jumat, 01 November 2019

Teman Tapi Menikah
Poster Film Teman Tapi Menikah. Pic from www.klikfilm.com
Setelah menonton film Terbang Menembus Langit tahun lalu, sebenarnya setelah itu saya ingin menonton film Teman Tapi Menikah. Tapi baru akhir-akhir ini akhirnya saya bisa menonton film Teman Tapi Menikah.

Film Teman Tapi Menikah menceritakan Ditto yang menyukai Ayu sejak Ayu menjadi pemain sinetron dan Ditto sering menonton sinetron yang dibintangi oleh Ayu. Hingga kemudian, Ditto seperti bermimpi ketika Ayu dan Ditto bersekolah di sekolah menegah pertama yang sama.

Melanjutkan ke jenjang sekolah menegah atas pun maka Ditto dan Ayu masih satu sekolah. Ditto memang menyukai dan mencintai Ayu tapi Ditto belum berani menyatakan rasa sukanya pada Ayu sehingga saat masih sekolah menengah atas saat itu maka Ayu mempunyai pacar dan Ditto pun juga mempunyai pacar. Tapi Ditto tidak menyayangi pacarnya karena Ditto selalu menyayangi Ayu.

Saat Ditto dinyatakan masuk ke kelas IPA, maka Ditto mengundurkan diri dari kelas IPA dan Ditto lebih memilih masuk ke kelas IPS demi bisa satu kelas dengan Ayu. Ditto berusaha menjadi siswa berprestasi dan Ditto pun menjadi Ketua OSIS.

Sayangnya, saat mereka kuliah maka mereka harus berkuliah di kampus yang berbeda. Karena hal itu akhirnya Ditto pun mempunyai pacar dan Ayu pun juga mempunyai pacar. Tapi masih saja Ditto menyukai Ayu dan Ditto pun juga menyayangi pacarnya.

Akankah Ditto lebih memilih Ayu untuk menjadi pendamping hidupnya? Akankah Ayu juga menyukai Ditto? Penasaran bagaimana kisah dari Ayu dan Ditto? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film Teman Tapi Menikah ini!

Ada beberapa hal yang saya suka dari film Teman Tapi Menikah ini karena diperankan oleh artis-artis ternama seperti Refal Hady, Iqbal Ramadhan dan masih banyak lagi. Berikut ini adalah hal-hal yang saya suka dari film Teman Tapi Menikah yaitu,

1. Film Teman Tapi Menikah Diangkat Dari Kisah Nyata

Film Teman Tapi Menikah merupakan film yang diangkat dari kisah nyata yaitu perjalanan cinta antara Ayudiac Bing Slamet dan Ditto Percussion. Film ini menceritakan saat mereka bertemu, menjadi teman sekaligus sahabat dan menceritakan tentang masa-masa saat mereka sekolah dan kuliah.

2. Adipati Dolken Sebagai Pemeran Utama Film Teman Tapi Menikah

Adipati Dolken merupakan aktor yang berperan sebagai Ditto dalam film Teman Menikah. Saya suka akting Adipati Dolken dalam film Teman Tapi Menikah. Semoga ke depannya akan ada film-film yang menarik dan dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai pemeran utama.

3. Ditto dan Ayu yang Pandai Memanfaatkan Waktu Luang untuk Bekerja

Saya suka dengan cara cerdas Ditto dan Ayu dalam memanfaatkan waktu luang saat mereka libur dari sekolah. Ayu selalu berusaha untuk menjadi pemeran sinetron dengan kualitas akting yang keren dan Ditto yang menjadi seorang musisi dengan bermain percussion.

4. Film Teman Tapi Menikah Berakhir dengan Happy Ending

Sampai saat ini saya masih tidak menyukai film yang akhirnya berakhir sengsara. Dan saya merasa bahagia saat saya menonton fim Teman Tapi Menikah karena film Teman Tapi Menikah berakhir dengan happy ending.

5. Film Teman Tapi Menikah Membuat Saya Suka dengan Dunia Musik

Film Teman Tapi Menikah membuat saya suka dengan dunia musik karena di dalam film Teman Tapi Menikah ini banyak juga bercerita seputar musik. Semoga akan makin banyak musisi di Indonesia dengan memiliki karya-karya yang keren, menarik, dan berkualitas.

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates