Kamis, 14 November 2019

Purbasari Make Up Daily Series
Pic by Farida Asadi
Tak pernah terbayangkan sebelumnya jika saya akan memakai make up yang lumayan lengkap seperti teman-teman saya. Dan ternyata di tahun 2018 kemarin saya bukan hanya sekedar memakai bedak dan lipstick saja seperti kebiasaan saya saat tahun 2014-2017.

Namun di tahun 2018 kemarin saya juga banyak belajar seputar make up. Sebelumnya saya memang tidak pernah memakai semua produk Purbasari dan pada akhirnya saya merasa bahagia ketika saya bisa memakai produk make up Purbasari yaitu Purbasari Make Up Daily Series.

Saya pun suka dan jatuh cinta dengan produk Purbasari Make Up Daily Series. Dan ada banyak produk Purbasari Make Up Daily Series, tapi hanya ada 3 produk yang saya suka yaitu,

1. Blush On

Blush on atau bisa disebut juga perona pipi adalah salah satu produk make up yang saya suka karena bisa membuat pipi saya terlihat merona dengan warna yang natural.

Selain itu, blush on Purbasari Make Up Daily Series ini juga memiliki kemasan yang unik dan terlihat feminim dengan sentuhan warna pink dan putih. Apalagi aplikator kuas yang imut dan mudah digunakan menambah poin plus untuk blush on ini. Dan saya seringkali memakai blush on ini saat akan datang ke acara pesta pernikahan teman atau saudara.

2. Maskara

Ada banyak perempuan yang ingin memiliki bulu mata yang lentik dan bervolume. Untuk mewujudkan keinginan tersebut maka biasanya para perempuan menggunakan maskara.

Sebenarnya sudah sejak tahun 2014 saya mulai mengenal maskara namun saya jarang memakainya dan di tahun 2018 kemarin saya malah sering memakai maskara karena maskara yang saya pakai ini tidak terlalu membuat bulu mata bervolume dan lentik sehingga tidak terasa berat karena saya hanya memakainya sedikit saja.

Hal itulah yang membuat saya jatuh cinta dengan produk maskara dari Purbasari Make Up Daily Series. Saat ada acara kondangan pun saya tidak pernah lupa memakai maskara ini karena cocok untuk saya. Selain karena kualitasnya yang saya suka, packaging dari Purbasari Make Up Daily Series CLV Mascara ini terlihat feminim dengan gambar bunga-bunga berwarna pink dan putih.

3. Eyeliner

Dari dulu sampai sekarang ini saya tidak pernah suka kalau memakai eyeliner. Saya kurang begitu suka memakai eyeliner karena banyak yang mengatakan kalau pakai eyeliner itu susah dan lama.

Mulai saat itu saya menjadi malas untuk memakai eyeliner. Jadi eyeliner yang saya punya hanya saya pakai saat ada tetangga atau keponakan yang minta tolong untuk make up saat ada acara peringatan hari Kartini.

Dan eyeliner yang saya maksud adalah Purbasari Make Up Daily Series Eyeliner Pen warna Black yang packagingnya imut dan mudah diaplikasikan serta banyak juga yang mengatakan kalau eyeliner dari Purbasari ini cocok sekali untuk pemula yang ingin memakai eyeliner. Packagingnya juga berwarna pink dan putih sehingga terlihat feminim.

Dan itulah 3 produk make up favorit saya dari Purbasari Make Up Daily Series. Selain karena kualitasnya yang menurut saya oke. Packagingnya juga unik dan saya suka. Terimakasih banyak saya ucapkan untuk Purbasari karena sudah menghadirkan produk make up yang cocok untuk saya sehingga saya bisa tampil cantik dan menarik.

Inilah sedikit cerita singkat dan review singkat tentang Purbasari Make Up Daily Series. Apakah sobat sudah pernah pakai produk make up dari Purbasari? Lalu produk make up apa saja nih yang sudah pernah sobat pakai dari Purbasari?

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates