Rabu, 13 November 2019

Fossil Gen 5 Smartwatch
Pic from www.urbanicon.co.id, edited by Farida Asadi
Hai, sobat! Apa kabar hari ini? Semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat sehingga bisa tetap terus beraktivitas untuk menjalani kegiatan sehari-hari.

Membicarakan aktivitas sehari-hari maka saya pun ingin sedikit bercerita seputar pengalaman saya yang dulunya menjadi buruh pabrik (karyawan kontrak) dan kini menjadi tenaga kerja lepas.

Apa itu tenaga kerja lepas? Menurut pendapat saya, tenaga kerja lepas adalah tenaga kerja yang bisa bekerja saat ada seseorang atau badan usaha yang membutuhkan. Menjadi seorang tenaga lepas memang memiliki banyak suka dan duka.

Keuntungan menjadi seorang tenaga lepas adalah bisa memilih pekerjaan yang akan dikerjakan dengan sesuka hati. Dan hal yang tidak saya suka dari tenaga kerja lepas adalah jumlah tawaran kerja yang tidak menentu, kadang banyak dan kadang sedikit.

Lalu, bagaimana jika dalam sebulan seorang tenaga kerja lepas tidak menerima tawaran kerja sama sekali? Solusinya adalah seorang tenaga kerja lepas harus memiliki usaha sampingan. Misalnya saja berjualan produk pakaian dan kosmetik melalui sosial media.

Agar tetap produktif dan bisa mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-hari selain sebagai tenaga kerja lepas maka saya mulai menjalani beberapa usaha sampingan seperti menanam bayam di kebun, berjualan produk kosmetik dan pakaian melalui sosial media, hingga menulis di blog.

Lalu apa yang akan mendukung saya untuk tetap bisa terus produktif walaupun tidak ada pekerjaan bagi tenaga kerja lepas seperti saya?

Saya butuh waktu untuk sekedar istirahat dari segala macam hal yang setiap hari saya jalani dan tentunya saya juga butuh untuk memiliki suatu produk yang multifungsi dan berguna bagi saya untuk mendukung saya agar tetap produktif.

Produk multifungsi tersebut adalah Fossil Gen 5 Smartwatch. Fossil Gen 5 Smartwatch merupakan produk jam tangan pintar dengan desain dan bentuk menarik yang memiliki beberapa fungsi unggulan serta bisa membantu kita untuk bisa tetap produktif dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Berikut ini adalah 8 keunggulan Fossil Gen 5 Smartwatch yaitu,

1. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Fitur Heart-Rate Tracking

Dulu saya memiliki jam tangan digital yang hanya bisa berfungsi sebagai jam dan pengingat waktu saja. Semakin ke sini maka teknologi semakin berkembang seperti Fossil Gen 5 Smartwatch yang dilengkapi dengan fitur Heart-Rate Tracking sehingga bisa digunakan untuk mengukur detak jantung secara otomatis ketika digunakan untuk fitnes, lari, yoga, dan yang lainnya.

2. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Fitur Notifications

Fossil Gen 5 Smartwatch menggunakan teknologi bluetooth sehingga bisa mempermudah kalian melihat pemberitahuan atau peringatan dengan cukup getaran lembut. Dan saya pun suka dengan fitur notifications yang ada pada Fossil Gen 5 Smartwatch ini.

3. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Fitur Google Assistant Speaker

Fossil Gen 5 Smartwatch dilengkapi dengan fitur Google Assistant Speaker sehingga bisa memudahkan kalian untuk menyelesaikan segala sesuatu agar lebih mudah. Kalian bisa bertanya apa saja dan mencari serta menemukan jawabannya melalui speaker dari Fossil Gen 5 Smartwatch.

4. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Swimproof

Fossil Gen 5 Smartwatch dilengkapi dengan fitur swimproof sehingga jam akan tetap dalam keadaan aman saat dipakai untuk berenang di kolam renang, mandi dengan shower, dan mencuci tangan dengan air.

5. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Fitur Untethered GPS

Saat ini sedang ramai dan banyak dibicarakan seputar jam tangan android dan jam tangan handphone. Maka dari itu, Fossil Gen 5 Smartwatch dilengkapi dengan fitur untethered GPS sehingga bisa memudahkan melacak jarak lari kalian saat kalian sedang melakukan olahraga lari.

6. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Fitur Customizable Dials

Fossil Gen 5 Smartwatch memiliki fitur customizable dials. Fitur customizable dials merupakan fitur untuk mengganti dials sesuai dengan suasana hati atau sesuai dengan foto Facebook dan foto Instagram favorit kalian.

7. Fossil Gen 5 Smartwatch Dilengkapi dengan Fitur Battery Life

Bukan hanya smartphone saja yang memiliki baterai awet yang menjadi idaman semua orang. Smartwatch yang memiliki baterai yang awet pun menjadi smartwatch idaman semua orang. Fossil Gen 5 Smartwatch dilengkapi dengan fitur battery life yaitu new smart battery modes sehingga baterai bisa bertahan lama.

8. Fossil Gen 5 Smartwatch Bisa Dibeli Secara Offline dan Online

Fossil Gen 5 Smartwatch dibanderol dengan harga Rp.5.165.000. Harga tersebut sepadan dan sesuai dengan segala keunggulan dari Fossil Gen 5 Smartwatch. Fossil Gen 5 Smartwatch bisa dibeli secara offline dan online.

Untuk pembelian secara offline bisa melakukan pembelian di Urban Icon terdekat dari rumah kalian. Untuk area Kota Semarang, maka kalian bisa membeli Fossil Gen 5 Smartwatch di Urban Icon Mall Paragon Semarang. Untuk pembelian Fossil Gen 5 Smartwatch secara online bisa melalui www.urbanicon.co.id

Itulah sedikit cerita saya tentang hal-hal yang bisa membuat saya tetap produkif dan sedikit ulasan seputar jam tangan yang memiliki banyak keunggulan yaitu Fossil Gen 5 Smartwatch. Lalu bagaimana cara kalian agar tetap bisa tetap produktif? 

Tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog Fossil Gen 5 Smartwatch X Urban Icon

1 komentar:

Harganya bikin hati kuncup mba :)
Tapi sejujurnya mupeng euw... nabung ayo nabung

REPLY

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates