Sabtu, 28 Desember 2019

Insan Medika, Jasa Perawat Home Care Terbaik di Indonesia

Insan Medika
Pic by Farida Asadi
Sejak tahun 2016 sampai saat ini, saya memiliki kesibukan yang berbeda dari kaum muda yang lain. Jika kaum muda yang lain biasanya sibuk bekerja di tempat kerja yang mereka impikan. Namun berbeda sekali dengan saya karena saya memiliki kesibukan untuk merawat dan menjaga ibu saya.

Tak hanya merawat dan menjaga ibu saya, saya pun juga mempunyai kesibukan yang lain yaitu menjadi pengasuh bayi dan kadang-kadang menjadi pengasuh anak-anak. Keadaan inilah yang membuat saya tidak bisa berangkat ke luar kota untuk merantau demi mencari rejeki dan meraih impian saya.

Demi meraih mimpi yang saya idamkan tersebut maka saya tetap terus berdo’a agar ibu saya segera sembuh dan tentunya akan ada orang yang menggantikan peran saya sebagai pengasuh bayi dan pengasuh anak-anak.

Menjadi perawat untuk ibu saya dan menjadi pengasuh bayi merupakan pengalaman yang tak akan terlupakan sepanjang hidup saya. Sebab melalui hal ini saya banyak belajar seputar cara merawat orang tua dan cara menjadi pengasuh bayi dan pengasuh anak-anak.

Hal tersebutlah yang membuat saya mencari informasi seputar perawat dan pengasuh bayi. Dan akhirnya saya bisa berkenalan dengan Insan Medika. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari Insan Medika yaitu,

1. Insan Medika Memiliki Beragam Jenis Layanan Perawat

Insan Medika memiliki beragam jenis layanan perawat seperti perawat medis khusus untuk pasien yang terpasang alat medis atau ICU di rumah selama 24 jam, perawat orang sakit, perawat lansia serta perawat anak dan bayi termasuk perawat anak berkebutuhan khusus.

2. Insan Medika Telah Meraih Berbagai Macam Penghargaan

Insan Medika merupakan agency yang memiliki brand awarness tinggi dan sudah diakui baik skala nasional maupun skala internasional. Insan Medika terbukti menjadi jasa layanan kesehatan yang terbaik dan meraih berbagai macam penghargaan seperti The Global Awards 2016, The Best Home Care Operator 2017, Global Ageing Trailblazers 2018, dan Top 50 Health Care Company Award 2018.

3. Insan Medika Memiliki Program yang Bermanfaat

Selain memiliki jasa layanan perawat yang beragam, Insan Medika juga membuka kursus dan pelatihan caregiver. Adapula program kerja sambil kuliah untuk caregiver yang diselenggarakan oleh Insan Medika dan Universitas Respati Indonesia. Untuk info lebih lanjut maka kalian bisa berkunjung www.insanmedika.co.id, informasi ini tentunya sangat bermanfaat bagi kalian yang ingin menjadi caregiver dan ingin bekerja di bidang layanan kesehatan.

Lalu sudahkah kalian tahu apa itu caregiver? Caregiver adalah perawat yang spesialisnya lebih ke personal care pasien di rumah milik pasien sendiri. Sedangkan secara bahasa, maka caregiver diartikan sebagai  ‘’pemberi perhatian’’. Khusus dalam konteks keperawatan, maka caregiver adalah orang yang memberi perhatian, merawat, dan menjaga orang lanjut usia.

4. Insan Medika Memiliki Berbagai Kantor Cabang di Beberapa Kota Besar

Insan Medika memiliki kantor pusat di Jakarta dan memiliki beberapa kantor operasional seperti di Jakarta Selatan, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Untuk lebih jelas mengenai alamat lengkap kantor pusat dan kantor operasional Insan Medika maka maka kalian bisa berkunjung ke www.insanmedika.co.id

5. Insan Medika Memiliki Sosial Media

Kalian ingin mendapatkan informasi terbaru seputar dunia kesehatan dan dunia perawat?Maka jangan lupa untuk mengikuti akun sosial media Insan Medika seperti @InsanMedikaHomecareAgency di Facebook, @insanmedika_id di Twitter, @insanmedika.id di Instagram, dan InsanMedika.ID di Youtube.

Itulah sedikit cerita saya saat menjadi perawat untuk ibu saya dan saat saya menjadi seorang pengasuh bayi dan pengasuh anak-anak. Semoga sedikit ulasan tentang Insan Medika ini bermanfaat untuk kalian semua dan semoga apa yang kalian harapkan dan kalian impikan bisa segera terwujudkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar