Selasa, 17 Desember 2019

Review Film Matt and Mou

Matt and Mou
Tokoh Utama Pemain Film Matt and Mou. Pic from Instagram @mattnmou
Jika sebelumnya saya sering membaca novel yang diterbitkan penerbit ternama dan novel tersebut berasal dari Wattpad, maka kali ini berbeda. Kali ini saya menonton film yang diadaptasi dari novel Wattpad yang sudah diterbitkan dan novel tersebut berjudul Matt and Mou karya Wulanfadi.

Makin ke sini saya memang makin jarang membaca novel karena keterbatasan waktu. Dan saya pun lebih memilih menonton film untuk melepas penat sekaligus untuk mengisi waktu luang. Menonton film juga bisa menjadi hiburan tersendiri bagi saya karena saya memang suka menonton film.

Setiap orang pasti memiliki alasan tersendiri saat menonton film. Dan menonton film pun disesuaikan dengan genre yang diinginkan. Kalau saya lebih suka menonton film dengan genre komedi, romantis, dan horor. Lalu, apa genre film yang kalian suka? Apakah komedi? Apakah romantis? Atau horor?

Film Matt and Mou ini menceritakan Matt dan Mou yang hidup bertetangga sejak mereka masih kecil. Matt adalah sosok lelaki yang tampan dan Mou adalah sosok perempuan yang manis. Matt menjadi kakak bagi Mou dan Mou menjadi adik bagi Matt. Mereka berdua terjebak dalam hubungan adik dan kakak.

Matt mempunyai seorang ibu yang sangat menyayangi Matt. Sedangkan Mou setiap hari selalu merasa murung dan bersedih karena kedua orang tuanya selalu bertengkar. Dan untungnya ada Matt yang setiap hari selalu menghibur Mou.

Mou tidak boleh memiliki pacar karena tidak mendapat restu dari Mou. Maka dari itu, seringkali Matt berpura-pura menjadi pacarnya Mou. Lalu, apa jadinya jika Mou memiliki pacar dan sudah mendapat restu untuk berpacaran dari Matt? Lalu, siapakah pacarnya Mou?  Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film yang berjudul Matt and Mou ini! Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Matt and Mou yaitu,

1. Film Matt and Mou Dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier Sebagai Tokoh Utama

Hal yang membuat saya tertarik untuk menonton film yang berjudul Matt and Mou ini adalah karena film Matt and Mou ini dibintangi oleh Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier sebagai tokoh utama. Prilly Latuconsina sebagai Mou dan Maxime Bouttier sebagai Matt

2. Film Matt and Mou Bercerita Seputar Dunia Anak SMA

Film Matt and Mou ini bercerita seputar dunia anak SMA karena dalam film tersebut dikisahkan bahwa Matt dan Mou masih berstatus pelajar SMA. Dan Matt pun berjuang dan terus belajar untuk bisa mendapatkan beasiswa ke Jerman.

3. Mou yang Suka Memotret

Mou ini tipe perempuan manis yang unik karena tidak suka pelajaran matematika, tidak bisa naik sepeda dan tidak bisa naik motor, serta tidak bisa membaca novel yang tebal. Akan tetapi, Mou memiliki hobi yang unik yaitu suka memotret sehingga Mou seringkali memotret hasil karangan bunga milik ibunya Matt.

4. Matt dan Mou yang Suka Makan Bakso

Di dalam film yang berjudul Matt and Mou ini diceritakan bahwa Matt dan Mou suka makan bakso. Karena saya juga suka makan bakso maka setelah menonton film yang berjudul Matt and Mou ini maka saya pun ingin segera makan bakso.

5. Film Matt and Mou Memiliki Banyak Pesan untuk Para Generasi Muda

Film Matt and Mou ini memiliki banyak pesan untuk para generasi muda seperti jangan bolos sekolah. Selain itu, kita juga bisa mencontoh Matt yang selalu melakukan yang terbaik agar bisa mendapatkan beasiswa ke Jerman.
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar