Senin, 02 Desember 2019

Nivea
Pic by Farida Asadi
Sudah hampir satu tahun ini saya tidak memakai deodorant karena ingin menghemat pengeluaran. Tapi makin ke sini saya makin tak percaya diri jika tidak memakai deodorant. Rasanya takut jika orang lain sampai mencium bau ketiak yang tidak sedap.

Berawal dari situlah hingga akhirnya minggu lalu saya membeli deodorant di minimarket terdekat di kampung sebelah. Setelah banyak memilih akhirnya saya memutuskan untuk membeli deodorant tersebut. Deodorant yang saya beli adalah Nivea Deodorant  Black & White Invisible Clear.

Lalu apa yang membuat saya tertarik untuk membeli Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear? Alasannya yaitu karena saat berbelanja di minimarket terdekat di daerah saya, saya menemukan deodorant ini dengan harga yang terjangkau.

Lalu apa itu Nivea Deodorant Black & White Inivisible Clear? Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear adalah deodorant dari Nivea yang bisa digunakan untuk menghindari noda kuning dan noda hitam pada pakaian di sekitar ketiak. Berikut ini saya tuliskan komposisi dari Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear yaitu,

Aqua, Aluminum Chlorohydrate, Isoceteth-20, Parafinum Liquidum, Butylene Glycol, Glyceryl Isostearate, Laureth-7 Citrate, PEG-150 Distearate, Palmitamidopropyltrimonium Chloride, Propylene Glycol, Parfum.

Yang membuat deodorant ini terlihat memiliki banyak keunggulan adalah isinya yaitu 50 ml dan tentunya juga merupakan produk halal karena sudah ada logo halal pada kemasan belakangnya. Selain itu, keterangan lengkap mengenai produk ini terletak pada kemasan bagian depan dan bagian belakang.

Packaging dari deodorant ini terbuat dari kaca dan tutupnya terbuat dari plastik. Tutupnya mudah dibuka dan ditutup. Roll on-nya juga mudah digunakan. Lalu bagaimana dengan cara memakai deodorant ini? Caranya cukup mudah tinggal oleskan roll on tersebut pada area ketiak dan pastikan ketiak sudah benar-benar bersih saat mengoleskan deodorant tersebut.

Untuk tekstur dan warna dari deodorant ini yaitu putih bening dan aromanya wangi segar yang tidak menyengat. Packaging dari deodorant ini terbuat dari botol kaca sehingga rentan jatuh. Sedangkan tutup roll on tersebut terbuat dari plastik. Karena botolnya terbuat dari botol kaca sehingga menurut saya packaging dari deodorant ini tidak termasuk dalam kategori travel friendly. Namun adapula keunggulan dari botol kaca packaging tersebut karena berwarna bening maka kita bisa mengetahui apakah deodorant ini masih banyak atau sedikit.

Keterangan lengkap mengenai produk deodorant ini bisa dilihat packagingnya dan menurut pendapat pribadi saya, keterangan dari deodorant ini lengkap dan mudah dimengerti. Deodorant ini diproduksi oleh PT Beiersdorf Indonesia, Jalan Raya Randuagung KM 75 Malang, Indonesia atas lisensi Beiersdorf AG, Hamburg, Germany.

Lalu bagaimana pengalaman saya setelah memakai deodorant dari Nivea ini? Awalnya saya ragu karena takut deodorant ini tidak cocok untuk saya. Tapi setelah saya mencobanya, saya merasa bahagia karena deodorant ini cocok untuk saya dan tidak menimbulkan rasa gatal serta tidak meninggalkan noda putih atau pun noda kuning pada baju di area lengan.

Namun ada hal lain yang membuat saya bahagia karena deodorant dari Nivea ini harganya terjangkau yaitu Rp.20.000. saja, dan jika deodorant dari Nivea ini sudah habis maka saya akan membelinya lagi karena saya merasa cocok menggunakan Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear.

Itulah sedikit review dan pengalaman saya saat memakai Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear. Lalu bagaimana dengan kalian? Sudah pernahkah kalian memakai Nivea Deodorant Black & White Invisible Clear? Semoga sedikit cerita dan review dari saya ini bermanfaat ya, dan terima kasih sudah membaca tulisan saya!

Rumah Maya Farida . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates