Kamis, 19 Desember 2019

Tips Hemat dan Cermat Belanja Online di Prelo

Prelo
Pic from Instagram @prelo_id
Halo, sobat! Mungkin kalian sudah akrab dengan Prelo karena kalian suka menjual atau membeli barang bekas berkualitas melalui Prelo. Sudah beberapa kali pula saya berbelanja online di Prelo seperti membeli novel, membeli tas hingga membeli notebook.

Untuk menggunakan aplikasi Prelo cukup mudah sekali yaitu setelah download aplikasi Prelo maka daftar jadi member Prelo. Kalau sudah pernah daftar langsung login saja terlebih dahulu. Setelah itu pilihlah barang bekas favorit kalian di Prelo. Bisa dibeli langsung, chatting dulu ataupun ditawar dulu. Suka-suka kalian deh ya pokoknya. Pokoknya kalian akan merasakan happy shopping kalau membeli produk-produk lovelist dan preloved di Prelo.

Yuk buruan belanja di Prelo sekarang juga sebelum stoknya habis! Kalau saya sih lebih suka menggunakan aplikasi Prelo pada smartphone. Soalnya kalau smartphone kan selalu saya bawa kemana-mana.

Dengan menggunakan aplikasi Prelo, baik untuk menjual barang second ataupun membeli barang second. Berarti kita sudah melakukan hal kecil yang bermanfaat sangat besar untuk kehidupan di masa depan yaitu mengurangi sampah yang ada.

Dengan mengurangi apapun yang bisa menjadi sampah, maka kita turut serta menyayangi bumi kita. Selain itu kita juga bisa menemukan barang second impian kita yang ingin kita miliki. Dan kali ini pun saya ingin sedikit berbagi tips seputar hemat dan cermat berbelanja online di Prelo yaitu,

1. Pilih dan Beli Barang yang Sesuai Kebutuhan

Membeli barang yang tidak dibutuhkan dan tidak bermanfaat itu sangat amat tidak baik. Tentunya sama saja kita membuang uang yang kita punya dengan begitu saja dan alhasil hasilnya percuma dan sia-sia saja. Maka dari itu, saat belanja di Prelo usahakan pilih barang yang benar-benar dibutuhkan.

2. Pilih Penjual yang Sering Online (Active Seller)

Jika ingin belanja di Prelo, alangkah baiknya memilih penjual yang sering online (Active Seller) dengan begitu kita bisa dapat langsung chatting dengan penjual dan tentunya akan lebih cepat dalam melakukan transaksi jual beli. Pada aplikasi Prelo juga sudah ada keterangan mengenai penjual yang sedang online.

3. Pilih Penjual yang Memiliki Alamat Terdekat

Pilih juga penjual yang memiliki alamat terdekat dengan kita. Pilih saja penjual yang masih satu kota dengan kita agar bisa bebas ongkir atau bisa ketemu untuk melakukan penyerahan barang yang sudah dibeli. Dengan begitu kalian bisa lebih hemat uang saat belanja di Prelo. Misalnya saja saya yang waktu itu memilih membeli tas dari seller Prelo yang ada di Kota Semarang sehingga biaya kirim lebih murah bahkan pernah pula gratis ongkos kirim.

4. Pilih Barang yang Bebas Ongkos Kirim (Free Ongkir)

Belanja di Prelo memang asik dan menyenangkan. Ada beberapa barang yang khusus memiliki keunggulan yaitu bebas ongkos kirim atau free ongkir. Dengan berbelanja di Prelo dan barang yang kalian beli adalah yang termasuk free ongkir maka bisa hemat uang saat berbelanja di Prelo.

5. Pilih Jasa Pengiriman Sesuai Kebutuhan

Belanja di Prelo juga sangat asik. Kita bisa memilih jasa pengiriman yang akan kita gunakan untuk berbelanja di Prelo. Ada banyak jasa pengiriman yang bisa kita gunakan seperti Kantor Pos, JNE, J&T dan Wahana. Jadi mulai sekarang jika belanja di Prelo pilih jasa pengiriman yang memang sesuai kebutuhan kalian.

Kalau kalian sangat membutuhkan barang belanjaan kamu di Prelo, maka pilihlah jasa pengiriman yang tercepat. Namun kalau barang belanjaan kamu tersebut memang dibutuhkan namun tidak begitu mendadak juga maka kamu bisa menggunakan jasa pengiriman yang lumayan lama pengirimannya agar ongkos kirim lebih murah. Dengan begitu kamu juga bisa menghemat uang saat berbelanja di Prelo.

Itulah beberapa tips hemat dan cermat berbelanja online di Prelo. Lalu, apa yang kalian beli saat berbelanja online di Prelo? Kalau saya ingin lagi membeli beberapa novel dan tas wanita karena saat ini saya masih menyukai membaca novel dan suka membeli tas yang sesuai dengan kebutuhan saya. Untuk informasi terkini mengenai Prelo maka kalian bisa berkunjung ke alamat website www.prelo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar