Kamis, 09 Januari 2020

Review Film Korea Cheese in The Trap

Cheese in The Trap
Poster Film Korea Cheese in The Trap. Pic from Wikipedia
Film Korea Cheese in The Trap ini menceritakan tentang dunia perkuliahan. Yoo Jeong yang merupakan mahasiswa laki-laki dan merupakan anak tunggal dari keluarga kaya raya. Yoo Jeong ini pendiam dan juga sulit tersenyum.

Yoo Jeong merasa suka dan jatuh cinta dengan seorang mahasiswi yang bernama Hong Hubae. Hong Hubae ini merupakan mahasiswi yang cantik dan memiliki rambut yang panjang. Jika Yoo Jeong merupakan anak tunggal maka Hong Hubae merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Hong Hubae memiliki seorang adik laki-laki yang juga masih berkuliah.

Demi bisa dekat dengan Hong Hubae, maka Yoo Jeong akhirnya menawarkan untuk makan bersama dengan Hong Hubae. Hingga kemudian karena Yoo Jeong dan Hong Hubae sering menghabiskan waktu bersama maka keduanya akhirnya saling menyukai dan mencintai satu sama lain.

Hong Hubae juga memiliki dua teman dekat yaitu satu teman dekat laki-laki dan satu teman dekat perempuan. Hong Hubae pun sering menceritakan kehidupan pribadi dan juga hal-hal lainnya kepada para teman dekatnya tersebut.

Sedangkan Yoo Jeong memiliki saudara angkat yaitu seorang laki-laki dan perempuan. Orang tua Yoo Jeong merawat kedua anak tersebut dan menganggap kedua anak tersebut seperti anaknya sendiri. Jadi, bisa dikatakan kalau di rumah maka Yoo Jeong memiliki dua orang saudara angkat.

Menurut pendapat saya, film Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini menarik karena bukan hanya sekedar cerita romantis anak kuliah saja, namun juga menceritakan tentang keseharian di dunia perkuliahan yang penuh dengan hal-hal yang menggembirakan. Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Korea Cheese in The Trap yaitu,

1. Film Korea Cheese in The Trap Menceritakan tentang Dunia Perkuliahan

Film Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini menceritakan dunia perkuliahan. Hal tersebut mengingatkan saya yang sampai saat ini masih belum bisa menempuh pendidikan perkuliahan. Semoga sebentar lagi saya bisa berkuliah dengan memilih jurusan yang sesuai dengan keinginan, bakat dan juga minat saya.

2. Film Korea Cheese in The Trap Memiliki Banyak Pesan untuk Para Penonton

Film Korea yang berjudul Cheese in Trap ini memiliki banyak pesan untuk para penontonnya. Pesan tersebut seperti sebagai seorang wanita maka kita harus selalu waspada dimana pun kita berada karena wanita bisa mengalami kejahatan dimana saja termasuk di media sosial.

Pesan lainnya yaitu jika memiliki harta dan kekayaan yang melimpah maka kita bisa membantu orang lain yang membutuhkan bantuan dan pertolongan seperti ayahnya Yoo Jeong yang mengangkat dua anak yaitu anak laki-laki dan anak perempuan sebagai anak angkatnya.

Pesan selanjutnya adalah sebagai seorang wanita maka kita harus merawat dan menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah kita misalnya saja dengan memakai masker wajah. Seperti teman dekat Hong Hubae yang memakai masker untuk wajah sebelum tidur untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit.

3. Gaya Rambut Saudara Angkat Yoo Jeong

Saya suka gaya rambut saudara angkat perempuan si Yoo Jeong. Gaya rambut tersebut adalah gaya rambut lurus dan panjang. Hal tersebut mengingatkan saya yang dulu sering meluruskan rambut demi mendapatkan gaya rambut yang panjang dan lurus.

Itulah sedikit cerita saya seputar film Korea yang berjudul Cheese in The Trap. Saya terhibur dan mendapat banyak pesan dari film Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton film Korea yang berjudul Cheese in The Trap ini? 
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar