Jumat, 10 Januari 2020

Review Film Thailand Hello Stranger

Hello Stranger
Poster Film Thailand Hello Stranger. Pic from Wikipedia
Apa genre film favorit kalian? Genre film favorit saya adalah komedi romantis karena selain bisa terhibur dan tertawa maka saya pun bisa mendapat pesan dari film komedi romantis tersebut. Salah satu film yang bergenre komedi romantis adalah film Thailand yang berjudul Hello Stranger.

Film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini menceritakan seorang laki-laki dan seorang perempuan di Thailand yang bertemu di bandara karena mereka berdua akan melakukan perjalanan liburan ke Korea Selatan dengan naik pesawat.

Perkenalan mereka terjadi secara tak terduga hingga akhirnya mereka berdua saling dekat seperti sahabat walaupun pada awalnya mereka selalu bertengkar. Walaupun mereka dekat akan tetapi mereka belum tahu tentang nama masing-masing karena mereka merahasiakan nama mereka masing-masing. Si laki-laki akhirnya memiliki nama samaran yaitu Dang dan si perempuan memiliki nama samaran May.

May dan Dang ini setiap harinya pergi ke tempat wisata yang menarik di Korea Selatan. May dan Dang juga menghadiri acara pesta pernikahan temannya May di Korea Selatan. May dan Dang pun setiap harinya sering makan makanan khas Korea Selatan yang lezat dan enak.

Masalah datang ketika May putus dengan pacarnya karena May telah berbohong. Dang pun akhirnya menghibur May yang sedang galau dan patah hati. Hingga May pun akhirnya tidak sedih lagi dan terlihat gembira.

Masalah lainnya adalah saat May dan Dang dihadapkan pada masalah tentang hubungan mereka. Dan masalah lainnya pun datang saat mantan pacar Dang datang ke Korea Selatan untuk menyusul Dang. Lalu, apa yang akan terjadi jika May dan Dang saling mencintai? Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Thailand yang berjudul Hello Stranger yaitu,

1. Film Thailand Hello Stranger Bergenre Komedi Romantis

Saat menonton film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini saya banyak tertawa dan terhibur karena film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini bergenre komedi romantis. Sehingga hal tersebut membuat saya merasa gembira dan bahagia.

2. Film Thailand Hello Stranger Banyak Membahas Seputar Korea Selatan

Film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini memiliki latar tempat di dua negara yaitu Thailand dan Korea Selatan. Di film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini banyak bercerita seputar tempat wisata yang menarik di Korea Selatan.

3. Film Thailand Hello Stranger Mengingatkan Tentang Hanbok

Film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini mengingatkan saya tentang Hanbok yang merupakan pakaian tradisional khas Korea Selatan. Saat May menghadiri acara pernikahan temannya yang berada di Korea Selatan maka di acara pernikahan tersebut banyak sekali yang memakai Hanbok. Maka saya pun ingin bisa segera memakai Hanbok dan kemudian mengabadikannya dalam bentuk foto memakai Hanbok.

4. Film Thailand Hello Stranger Memiliki Pesan untuk Para Penonton

Film Thailand yang berjudul Hello Stranger ini memiliki pesan untuk para penonton yaitu kita harus hati-hati dan waspada saat melakukan traveling di negara lain dan kita pun harus bisa belajar Bahasa Inggris agar bisa berkomunikasi dengan semua orang di dunia ini. Selain itu, kita pun harus menolong orang yang memerlukan bantuan dan pertolongan seperti saat May membantu Dang atau pun saat Dang membantu May.

5. Film Thailand Hello Stranger Mengingatkan Tentang Baju Couple

Saat berlibur di Korea Selatan, May dan Dang ini pernah memakai baju couple atau baju kembaran. Hal tersebut membuat saya teringat dengan baju couple yang saat ini masih ngetrend di kalangan para pasangan pengantin baru.

1 komentar:

  1. Kayaknya pernah baca ada bloger yang review film ini juga.

    Bukankah ini yang ada bagiannya satu sama lain cemburu karena ada mantan dari masa lalu?

    BalasHapus