Minggu, 12 Januari 2020

Review Pasta Gigi Pepsodent Herbal

Pepsodent Herbal
Pic by Farida Asadi
Bau mulut sering menjadi masalah bagi banyak orang. Bau mulut juga bisa menyebabkan seseorang mengalami tidak percaya diri. Bau mulut juga kadang sebagai pertanda jika seseorang tersebut tidak merawat dan menjaga kesehatan gigi dan mulut dengan baik.

Maka dari itu, agar kita tetap merasa percaya diri maka kita harus menjaga dan merawat kebersihan dan kesehatan gigi serta mulut. Dan kali ini saya ingin berbagi sedikit tips seputar cara merawat dan menjaga kesehatan gigi dan mulut agar tidak mengalami bau mulut yaitu,

1. Tidak Mengkonsumsi Makanan dengan Bau yang Menyengat

Tidak mengkonsumsi makanan dan minuman dengan bau yang menyengat adalah salah satu cara untuk merawat dan menjaga kesehatan gigi dan mulut. Maka hindarilah makanan yang mempunyai aroma dan bau yang menyengat seperti jengkol dan pete.

Saya pun pernah mengalami bau mulut yang disebabkan oleh makanan dengan bau yang menyengat karena saya mengkonsumsi pete. Maka dari itu, agar saya tidak mengalami bau mulut maka saya mulai menghindari untuk mengkonsumsi makanan yang memiliki bau dan aroma yang menyengat.

2. Mengkonsumsi Kemangi Sebagai Lalapan

Siapa yang suka mengkonsumsi kemangi sebagai lalapan? Kalau begitu kita sama. Saya pun juga suka mengkonsumsi kemangi sebagai lalapan. Mengkonsumsi kemangi sebagai lalapan bisa membuat nafas kita tidak bau lagi karena aroma kemangi yang khas. Saya suka mengkonsumsi kemangi sebagai lalapan dengan ditemani nasi putih, ayam bakar atau ayam goreng, ikan gurame bakar, dan juga tempe mendoan.

3. Menggunakan Pasta Gigi Pepsodent Herbal

Menggunakan pasta gigi Pepsodent Herbal merupakan salah satu cara untuk merawat dan menjaga kesehatan gigi dan mulut dari bau mulut agar tidak mengalami bau mulut. Sikat gigi dua kali sehari dengan menggunakan pasta gigi Pepsodent Herbal bisa membantu agar tidak mengalami bau mulut.

Pasta gigi Pepsodent Herbal merupakan produk pasta gigi dari Pepsodent yang mengandung daun sirih, jeruk nipis, dan garam untuk membantu merawat kondisi gigi dan mulut serta memberi sensasi dingin.

Saya suka dengan pasta gigi Pepsodent Herbal karena memberikan sensasi dingin saat saya menyikat gigi dengan pasta gigi Pepsodent Herbal ini. Selain itu saya pun juga suka dengan pasta gigi Pepsodent Herbal karena mengandung bahan-bahan alami seperti daun sirih, jeruk nipis, dan garam.

Packaging dari pasta gigi Pepsodent Herbal ini sama seperti produk pasta gigi Pepsodent yang lainnya. Akan tetapi, yang menjadi ciri khas dari pasta gigi Pepsodent Herbal ini adalah identik dengan warna putih dan hijau serta gambar daun sirih, jeruk nipis, dan garam.

Pasta gigi Pepsodent Herbal ini merupakan produk halal karena sudah ada label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada kemasan produknya. Selain itu, pada kemasan produk terdapat keterangan lengkap mengenai produk pasta gigi Pepsodent Herbal.

Saya memilih membeli pasta gigi Pepsodent Herbal kemasan isi 120 gram yang harganya Rp.12.900. Pasta gigi Pepsodent Herbal ini bisa dibeli warung, toko, dan juga minimarket. Saya pun sudah dua kali membeli pasta gigi Pepsodent Herbal ini di minimarket terdekat dari rumah saya. Saya pun akhirnya bisa membeli pasta gigi Pepsodent Herbal dengan harga Rp.5.000. untuk kemasan 120 gram karena saat itu saya mendapatkan promo tebus murah setelah saya berbelanja lebih dari Rp.50.000. di minimarket tersebut.

Itulah sedikit cerita saya seputar cara menjaga dan merawat kesehatan gigi serta mulut agar tidak mengalami bau mulut yang mengakibatkan rasa tidak percaya diri. Lalu, apakah kalian sudah pernah menggunakan pasta gigi Pepsodent Herbal untuk menyikat gigi dua kali sehari?
Siti Faridah
Siti Faridah

This is a short biography of the post author. Maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec vitae sapien ut libero venenatis faucibus nullam quis ante maecenas nec odio et ante tincidunt tempus donec.

1 komentar:

  1. Saya pernah sekali pakai pepsodent Herbal ini, enak sih.
    Tapi lebih sering pakai Pepsodent biasa sih hahaha

    Lebih ekonomis harganya :D

    BalasHapus