Kamis, 23 Januari 2020

Review Wardah Sunscreen Gel SPF 30

Wardah Sunscreen SPF 30
Pic by Farida Asadi
Tahun 2020 semoga menjadi tahun yang lebih baik dari sebelumnya. Di tahun 2020 ini pula saya ingin lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit saya. Maka dari itu, di tahun 2020 saya ingin rutin memakai skin care demi mendapatkan kulit yang bersih dan sehat.

Di tahun 2020 ini juga untuk pertama kalinya saya memakai sunscreen sebagai langkah awal saya untuk bisa menjaga dan merawat kebersihan serta kesehatan kulit wajah saya. Saya pun akhirnya membeli sunscreen yang menurut saya memiliki banyak keunggulan. Sunscreen yang saya maksud adalah Wardah Sunscreen Gel SPF 30.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 adalah produk tabir surya dari Wardah yang memiliki kegunaan untuk menghalangi pengaruh buruk cahaya matahari yang bisa merusak kulit. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 diproduksi oleh PT Paragon Technology and Innovation Industri Road IV Blok AF N0. 18 Jatake Industrial Area, Tangerang – Indonesia. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yaitu,

1. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Memiliki Fungsi Ganda

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki dua manfaat. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 mempunyai manfaat untuk melindungi kulit dari dampak buruk cahaya matahari. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dilengkapi dengan filter UVA UVB (SPF 30, PA+++) yang bermanfaat untuk mencegah pengaruh buruk sinar matahari. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 dilengkapi pula dengan vitamin E sebagai antioksidan. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga memiliki manfaat untuk melembabkan kulit karena mengandung ekstrak aloe vera dan pro vitamin B5 yang membantu menjaga kelembaban kulit.

2. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Memiliki Keterangan Produk yang Lengkap

Packaging dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 termasuk dalam kategori travel friendly sehingga bisa dibawa kemana saja terutama saat bepergian. Pada kemasan produk Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki keterangan yang lengkap seperti manfaat produk, cara penggunaan produk, tanggal kadaluarsa produk dan keterangan lainnya. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga merupakan produk halal karena sudah memiliki label halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Dan berikut ini adalah ingredients dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yaitu,

Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, 4-Methylbenzylidene Camphor, Acrylates Copolymer, Propylene Glycol, Polyacrylamide, Butyl Methoxydibenzoylmethane, Dimethicone, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol, C13-14 Isoparaffin, Triethanolamine, Panthenol, Laureth 7, Aloe Barbadensis (Aloe Vera) Leaf Extract, Dimetichone Crosspolymer, Carbomer, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Disodium EDTA, Triethylene Glycol, Dimetichone/Vinyl Dimetichone Crosspolymer, Dimetichonol, Potassium Sorbate, Sodium Benzoate.

3. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 Mudah Dipakai

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki netto 40 ml. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki tekstur yang lembut. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 juga mudah diaplikasikan ke kulit wajah. Cara memakai Wardah Sunscreen Gel SPF 30 ini sangat mudah sekali yaitu kita hanya mengusapkan tipis-tipis Wardah Sunscreen Gel SPF 30 pada kulit wajah dan leher 15 menit sebelum melakukan aktivitas di area luar ruangan. Dan pengalaman saya setelah memakai Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yaitu mudah meresap di kulit, teksturnya lembut, dan tidak lengket di kulit. Saya pun merasa bahagia karena bisa melindungi kulit wajah saya dari dampak buruk cahaya matahari dengan memakai Wardah Sunscreen Gel SPF 30 sebelum beraktivitas di luar ruangan.

Wardah Sunscreen Gel SPF 30 memiliki aroma wangi yang tentu saja wangi tersebut pas dan tidak terlalu menyengat. Keunggulan dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yaitu memiliki harga yang terjangkau sehingga saya pun suka untuk membelinya. Harga dari Wardah Sunscreen Gel SPF 30 yaitu Rp. 37.900. Wardah Sunscreen Gel SPF 30 bisa dibeli di minimarket terdekat dari rumah kalian.

1 komentar:

  1. saya sekarang pakai ini mbak, awal2 beli saya kurang suka, karena muka saya jadi keliatan mudih keliatan pakai cream. tp skrng ga lagi, karena wajah saya udah cerahan, hahaha, hasil pakai skincare selama 8 bulan lebih.

    saya suka sunscreen wardah karena mudah, selain itu bener sih udah diperkaya vit e, apalagi kalau pakai moisterizer vit c, cocok combine nya,

    BalasHapus