Minggu, 23 Februari 2020

9 Cara Sederhana untuk Mencintai Diri Sendiri Bersama OYO Hotels Indonesia

OYO Hotels Indonesia
Edited by Farida Asadi
Bulan Februari selalu mengingatkan saya tentang kasih sayang karena bulan Februari merupakan bulan yang penuh kasih sayang dengan ciri khas warna pink (merah muda). Hal tersebutlah membuat banyak orang memberikan kejutan untuk orang-orang tersayang di bulan Februari.

Membuktikan kasih sayang kepada orang tersayang biasa sering kita lakukan dengan memberi kado atau memberi kartu ucapan. Tapi kadang kita lupa untuk membuktikan kasih sayang kepada diri kita sendiri terutama untuk mencintai diri kita sendiri.

Maka dari itu saya pun akhirnya mencoba untuk mencintai diri saya sendiri sesuai dengan kemampuan saya. Dan ini 9 hal yang saya lakukan dalam rangka sederhana untuk mencintai diri sendiri yaitu,

1. Traveling untuk Melepas Lelah dan Penat

Menjadi seorang pekerja lepas bukan berarti saya tidak merasakan capek. Sebagai pekerja lepas pun saya bisa merasakan capek. Namun capek itu kadang tidak bisa hilang begitu saja setelah saya istirahat. Maka dari itulah saya ingin traveling untuk melepas lelah dan juga melepas penat.

Saya pun biasanya hanya traveling ke dalam kota atau pun ke luar kota yang lokasi kota tersebut dekat dengan kota tempat saya tinggal saat ini. Di tempat saya tinggal (Kota Kendal) ada beberapa tempat wisata yang biasa saya kunjungi untuk melepas lelah dan penat yaitu Goa Kiskendo, Pantai Ngebum, Pantai Cahaya, dan masih banyak lagi tempat wisata lainnya di Kota Kendal.

2. Banyak Bersyukur dan Selalu Berfikir Positif

Sebagai langkah awal untuk mencintai diri sendiri adalah saya harus banyak mengucapkan syukur karena masih diberi kesehatan hingga saat ini sehingga masih bisa merawat ibu saya yang masih sakit. Saya pun selalu ingin berfikir positif tentang segala hal yang harus saya alami dan yang harus saya hadapi karena setiap hal tersebut akan ada pelajaran dan kenangan yang bisa saya ambil.

3. Makan Makanan Favorit Setelah Bekerja Keras

Setelah bekerja keras maka saya pun selalu memberikan sebuah kemewahan sederhana untuk diri saya sendiri yaitu dengan makan makanan favorit saya. Lalu, apa saja makanan favorit saya? Makanan favorit saya yaitu Bakso, Mie Ayam, Nasi Goreng, Sate Ayam, Sate Kambing dan masih banyak lagi makanan favorit saya yang lainnya.

4. Istirahat yang Cukup

Istirahat yang cukup merupakan hal yang sangat penting untuk mencintai diri sendiri. Dengan istirahat yang cukup maka tubuh kita bisa istirahat sehingga kita pun bisa segar dan bugar setelah beristirahat.

5. Belajar Menulis Tentang Wisata Kuliner Bersama OYO Hotels Indonesia

Salah satu hal yang saya lakukan untuk mencintai diri saya sendiri adalah dengan cara terus belajar hal-hal yang disukai. Karena saya suka menulis maka saya pun terus belajar menulis seperti tahun lalu saya menulis tentang wisata kuliner kekinian di Kota Semarang bersama OYO Hotels Indonesia.


6. Mencari Informasi Terkini Seputar Wisata Kuliner di Blog OYO Hotels Indonesia
OYO Hotels Indonesia
Edited by Farida Asadi
Sebagai seseorang yang selalu haus akan informasi terkini maka saya pun mencari informasi terkini melalui blog OYO Hotels Indonesia www.oyorooms.com/id/blog sehingga saya bisa mendapatkan informasi seputar wisata kuliner. Saya pun membaca seputar wisata kuliner di blog OYO Hotels Indonesia yaitu tentang 13 Kuliner Favorit di Semarang yang Bikin Susah Move On. Mencari informasi terkini seputar kuliner merupakan cara saya untuk mencintai diri saya sendiri karena saya suka wisata kuliner.

7. Mengikuti Sosial Media OYO Hotels Indonesia
OYO Hotels Indonesia
Edited by Farida Asadi
Dalam waktu sehari maka lebih dari delapan jam saya menggunakan sosial media. Maka dari itu saya pun mengikuti sosial media OYO Hotels Indonesia agar bisa mendapatkan informasi terkini tentang OYO Hotels Indonesia. Untuk kalian yang tidak ingin ketinggalan informasi tentang OYO Hotels Indonesia maka bisa mengikuti @oyo.indonesia di Instagram dan @oyoindonesia di Twitter. Mengikuti sosial media OYO Hotels Indonesia adalah ungkapan sayang saya kepada OYO Hotels Indonesia agar saya bisa mendapatkan informasi terkini dari OYO Hotels Indonesia.

8. Mengikuti Giveaway dan Kuis di Sosial Media OYO Hotels Indonesia

Apakah kalian suka mengikuti giveaway dan kuis berhadiah di melalui sosial media? Kalau begitu kita sama. Saya suka mengikuti giveaway dan kuis berhadiah di Instagram. OYO Hotels Indonesia pun sering sekali mengadakan giveaway dan kuis berhadiah di media sosial.

9. Menginap di OYO Hotels Indonesia

Menginap di OYO Hotels Indonesia merupakan cara saya untuk mencintai diri saya sendiri yaitu untuk sejenak melepas penat dan untuk beristirahat. Saya pun akhirnya mengunjungi www.oyorooms.com dan saya memilih Hotel Murah di Semarang OYO 1815 Gatsu Residence. Lokasi OYO 1815 Gatsu Residence ini yaitu di Jalan Gatot Subroto No. 16 Purwoyoso Kecamatan Ngaliyan Kota Semarang.
OYO Hotels Indonesia
Edited by Farida Asadi
OYO 1815 Gatsu Residence ini lokasinya dekat dengan KIC (Kawasan Industri Candi) Semarang sehingga mengingatkan saya dengan beberapa kantor dan pabrik yang pernah saya kunjungi yaitu Bank Mandiri KCP Kawasan Industri Candi dan PT Marimas Putera Kencana.

Untuk bisa menginap di OYO 1815 Gatsu Residence ini maka harus membayar Rp.183.458./malam, OYO 1815 Gatsu Residence juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas yaitu wifi gratis, AC, kamera CCTV, TV, dan kamar mandi.

Itulah beberapa hal sederhana yang saya lakukan dalam rangka mencintai diri saya sendiri bersama OYO Hotels Indonesia. Lalu, apa saja yang kalian lakukan dalam rangka mencintai diri sendiri bersama OYO Hotels Indonesia?

Tulisan ini diikusertakan dalam lomba blog yang diselenggarakan oleh OYO Hotels Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar