Senin, 17 Februari 2020

Review Film Korea Be with You

Be with You
Pic from www.asianwiki.com
Apa yang membuat kalian bersedih? Saya akan merasa sangat bersedih jika saya kehilangan orang yang saya sayangi untuk selama-lamanya. Seperti waktu itu ketika saya masih kelas lima sekolah dasar, saya harus kehilangan Bapak saya untuk selama-lamanya karena Bapak saya meninggal dunia.

Hal yang menyedihkan tersebut yang membuat saya akhirnya memutuskan untuk menonton film Korea yang berjudul Be With You dengan jalan cerita menarik dan tentu saja menceritakan bagaimana rasanya kehilangan orang yang kita sayangi untuk selama-lamanya.

Film Korea yang berjudul Be with You menceritakan seorang suami yang harus kehilangan istrinya untuk selama-lamanya karena istrinya tersebut meninggal dunia. Hal sedih lainnya adalah suami tersebut harus mengurus anak laki-laki yang bernama Ji Hoo.

Song Woo Jin yang merupakan ayahnya Ji Hoo adalah salah satu karyawan di tempat les berenang. Dulunya saat masih sekolah, Song Woo Jin adalah seorang atlet renang. Mimpinya untuk menjadi seorang atlet renang hancur sudah ketika Song Woo Jin menderita suatu penyakit yang aneh.

Song Woo Jin harus kehilangan istrinya (Lee Soo Ah) untuk selama-lamanya dan Song Woo Jin juga harus mengurus Ji Hoo setiap harinya. Seisi rumah selalu berantakan ketika Lee Soo Ah sudah tiada. Song Woo Jin pun sangat repot ketika harus bekerja dan mengurus Ji Hoo sendirian.

Satu tahun setelah meninggalnya Lee Soo Ah, maka tepat pada musim hujan Lee Soo Ah kembali untuk bisa hidup sementara bersama Song Woo Jin dan Ji Hoo. Lee Soo Ah hanya bisa hidup saat musim hujan saja. Maka dari itu, Song Woo Jin dan Ji Hoo pun berusaha agar musim hujan selalu ada setiap harinya.

Sayangnya setelah Lee Soo Ah kembali ternyata Lee Soo Ah kehilangan ingatannya. Maka dari itu, Ji Hoo dan Song Woo Jin pun berusaha untuk membantu ingatan Lee Soo Ah agar Lee Soo Ah bisa mengingat segala hal yang pernah dialami.

Setelah musim hujan selesai maka Lee Soo Ah harus meninggalkan Song Woo Jin dan Ji Hoo untuk selama-lamanya. Akankah Song Woo Jin dan Ji Hoo sanggup menghadapi hari-harinya tanpa kehadiran Lee Soo Ah? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton film Korea yang berjudul Be with You ini! Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Korea yang berjudul Be with You yaitu,

1. Film Korea Be with You Menceritakan Tentang Keluarga

Film Korea yang berjudul Be with You ini menceritakan kebahagiaan keluarga yaitu seorang suami yang mencintai istrinya, dan seorang istri yang mencintai suaminya. Pasangan suami istri Song Woo Jin dan Lee Soo Ah juga sangat menyayangi anaknya yang bernama Ji Hoo.

2. Song Woo Jin dan Keluarga Kecilnya yang Suka Bersepeda

Song Woo Jin dan Lee So Ah ini suka sekali naik sepeda dalam kegiatan sehari-hari. Hal tersebut membuat saya semakin suka bersepeda karena dengan bersepeda maka bisa membuat tubuh saya bergerak dan tentunya bisa membuat saya lebih sehat.

3. Park Seo Joon yang Berperan Sebagai Ji Hoo

Selain jalan cerita yang menarik dari film Korea yang berjudul Be with You ini. Saya pun juga suka pemeran pendukung dalam film Korea yang berjudul Be with You ini. Park Se Joon berperan sebagai Ji Hoo yang sudah dewasa. Saya suka dengan akting Park Seo Joon dalam film Korea yang berjudul Be With You ini walaupun penampilan Park Seo Joon hanya di akhir film saja.

2 komentar:

  1. Recomended banget ini kak. Ak juga doyan banget sama drakor. Klo seru bgini dijamin gk bakal dilewatin

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo nonton juga film ini, kak. Aku pun juga begitu. Suka banget aku nonton drama Korea dan film Korea. Terutama film dan drama Korea yang bergenre komedi romantis.

      Hapus