Sabtu, 01 Februari 2020

Review Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Surga yang Tak Dirindukan 2
Pic from www.hooq.tv
Setelah sebelumnya saya menonton dan mereview film Surga yang Tak Dirindukan di blog ini, maka selanjutnya adalah saya ingin bercerita seputar pengalaman saya saat saya menonton film yang berjudul Surga yang Tak Dirindukan 2 sekaligus saya ingin menceritakan hal-hal yang saya suka setelah saya menonton film Surga yang Tak Dirindukan 2.

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 merupakan film lanjutan dari film Surga yang Tak Dirindukan. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 juga merupakan film yang diadaptasi dari novel yang berjudul Surga yang Tak Dirindukan 2 karya Mbak Asma Nadia.

Film Surga yang Tak Dirindukan diawali dengan kepergian Mei Rose dan anaknya yang bernama Akbar. Mei Rose tidak ingin menjadi benalu di keluarga Arini dan Pras walaupun Mei Rose masih berstatus sebagai istrinya Pras.

Mei Rose pun kemudian pergi ke Budapest, Hungaria untuk menemui ayahnya. Mei Rose akhirnya bertemu dengan ayahnya dan Mei Rose pun mendapatkan warisan dari ayahnya karena setahun kemudian ayahnya Mei Rose meninggal dunia.

Tak disangka dan tak diduga Arini dan Mei Rose bertemu kembali di Budapest saat Arini sedang mengadakan acara seputar buku-buku karya Arini yang menjadi bacaan favorit anak-anak di Budapest, Hungaria. Suasana tambah membingungkan saat Pras juga pergi ke Budapest untuk menyusul Arini.

Saat itu pula Arini semakin melemah karena Arini menderita kanker rahim yang ternyata sudah menyebar sampai ke otak. Maka dari itu, Arini ingin ikhlas dan ingin Mei Rose menjadi ibu sambung untuk Nadia. Pras tidak menginginkan hal tersebut dan Pras sangat sedih karena mengetahui keadaan istrinya yang semakin memburuk. Lalu, akankah Mei Rose bersedia menjadi ibu sambung untuk Nadia jika Mei Rose sudah dilamar oleh kekasihnya Mei Rose yang bernama Dokter Syarief Kristof? Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari film Surga yang Tak Dirindukan 2 yaitu,

1. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Memiliki Banyak Genre

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini memiliki banyak genre yaitu melodrama, romantis, dan juga komedi. Saya suka beberapa bagian yang genre komedi seperti saat Amran dan Hartono berkumpul dan mereka berdebat yang ternyata perdebatan tersebut  ternyata lucu sehingga membuat saya merasa terhibur dan tertawa.

2. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Memiliki Latar Tempat di Budapest Hungaria

Jika film Surga yang Tak Dirindukan memiliki latar tempat di Jogjakarta dan Jakarta. Maka berbeda dengan film Surga yang Tak Dirindukan 2 karena film Surga yang Tak Dirindukan 2 memiliki latar tempat di Budapest, Hungaria.

3. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Dibintangi oleh Bintang Ternama

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini dibintangi oleh beberapa bintang ternama seperti Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, Fedi Nuril sebagai Prasetya, Raline Shah sebagai Mei Rose, dan Reza Rahadian sebagai Dokter Syarief Kristof.

4. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Memiliki Banyak Pesan untuk Para Penonton

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini memiliki banyak pesan untuk para penonton. Salah satu pesan tersebut adalah kita sebagai manusia harus tetap bersabar dalam menghadapi cobaan. Dan banyak pula pesan-pesan yang lainnya dalam film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini.

5. Film Surga yang Tak Dirindukan 2 Mengingatkan Penonton untuk Selalu Menjaga Kesehatan

Film Surga yang Tak Dirindukan 2 juga mengingatkan saya untuk selalu menjaga kesehatan karena kita tidak akan pernah tahu jika tiba-tiba saja kita terkena suatu penyakit. Maka dari itu kita harus waspada dan harus selalu ingat untuk menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar