Rabu, 05 Februari 2020

Review Rorec Blueberry Sheet Mask

Rorec Sheet Mask
Pic by Farida Asadi
Apa yang biasanya membuat kalian bahagia saat hari libur tiba? Ada banyak hal yang membuat saya bahagia ketika hari libur tiba yaitu bisa berkumpul dengan keluarga, teman, dan tetangga. Selain itu, saat hari libur tiba maka akan menjadi hari yang istimewa karena saat hari libur tiba waktu tersebut digunakan untuk bersantai di rumah atau jalan-jalan ke tempat wisata.

Jika bersantai di rumah, maka yang saya lakukan adalah memasak menu makanan terbaru yang belum pernah saya coba sebelumnya. Membersihkan area rumah dan kebun bunga hingga bersantai ria sambil menonton televisi.

Selain itu, saat saya bersantai di rumah maka saya pun sering menonton drama Korea. Sejak tahun 2019 kemarin saya sering sekali menonton drama Korea. Satu bulan atau satu minggu sekali biasanya menonton drama Korea.

Ada banyak sekali drama Korea favorit saya yaitu He is Beautiful, Memories of The Alhambra, Clean with Passion for Now, Search: WWW dan masih banyak lagi drama Korea yang lainnya yang saya suka. Drama Korea favorit saya adalah drama Korea yang bergenre komedi romantis. Lalu, apa genre drama Korea favorit kalian?

Membicarakan drama Korea membuat saya teringat dengan tokoh-tokoh wanita yang ada dalam drama Korea. Tokoh-tokoh wanita tersebut sering melakukan perawatan kulit wajah demi mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar. Biasanya para tokoh wanita dalam drama Korea memakai sheet mask untuk mendapatkan kulit yang cerah dan bersinar.

Maka dari itu, saya pun akhirnya ingin mencoba memakai sheet mask setelah sekian lama saya menonton drama Korea yang membahas si tokoh wanita memakai sheet mask untuk menjaga dan merawat kulit agar kulit cerah dan bersinar.

Kemudian saya pun berkenalan dengan produk sheet mask yaitu Rorec Blueberry Sheet Mask. Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu Rorec Blueberry Sheet Mask? Rorec Blueberry Sheet Mask adalah produk sheet mask untuk kulit wajah dari Rorec.

Rorec Blueberry Sheet Mask ini mudah digunakan yaitu kita tinggal membuka bungkusnya lalu tempelkan sheet mask pada kulit wajah. Tunggu 15 menit – 20 menit kemudian sheet mask bisa dilepas.

Rorec Blueberry Sheet Mask ini juga harganya sangat terjangkau yaitu Rp.2.500. saja dan Rorec Blueberry Sheet Mask ini bisa dibeli secara online melalui beberapa toko online ternama seperti Shopee dan Blibli.

Keterangan dari produk Rorec Sheet Mask ini juga sangat sedikit yang menggunakan Bahasa Inggris sehingga saya sebagai pemakai sheet mask ini merasa kebingungan. Kemasan dari Rorec Blueberry Sheet Mask ini sama dengan kemasan sheet mask pada umumnya.

Pengalaman saya memakai Rorec Blueberry Sheet Mask ini yaitu saat sheet mask ditempelkan ke kulit wajah untuk pertama kali maka akan terasa dingin dan sejuk. Sheet mask ini pun juga mudah digunakan dan ditempelkan ke kulit wajah.

Sayangnya setelah lima menit saya menggunakan Rorec Blueberry Sheet Mask ini kulit saya terasa gatal dan panas. Jadi kesimpulan saya adalah saya tidak cocok menggunakan Rorec Blueberry Sheet Mask. Akan tetapi kulit wajah saya terlihat lebih bersih dan segar setelah memakai sheet mask ini.

Karena saya merasa tidak cocok menggunakan sheet mask ini maka saya tidak mempunyai keinginan untuk membeli sheet mask ini lagi. Tetapi setiap orang pasti memiliki pengalaman yang berbeda-beda setelah memakai Rorec Blueberry Sheet Mask. Dan inilah cerita saya tentang saya yang tidak cocok memakai Rorec Blueberry Sheet Mask karena kulit saya terasa gatal dan panas setelah memakai Rorec Blueberry Sheet Mask.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar