Cetakan Alis Oriflame, Cara Mudah Melukis Alis

Tidak ada komentar
Cetakan Alis Oriflame
Pic by Farida Asadi

Pernahkah kalian melihat kecantikan seorang perempuan dari alisnya? Kalau saya maka tentu saja pernah. Saya sering melihat wanita cantik dengan alisnya yang menawan. Tapi sering pula saya melihat banyak wanita yang memiliki alis yang tidak sesuai yaitu membuat alis terlalu tebal sehingga tidak terlihat cantik tapi malah terlihat lucu. Berikut ini adalah beberapa manfaat apabila kita bisa membuat alis yang cantik dan menawan yaitu,

1. Bisa Meraih Mimpi Menjadi MUA (Make Up Artist)

Jika kalian bisa membuat alis yang cantik dan menawan maka kalian berpeluang menjadi seorang MUA. Kalian pun bisa mendirikan usaha di bidang tata rias pengantin sehingga kalian bisa belajar juga menjadi seorang pengusaha.

2. Bisa Meraih Mimpi Menjadi Beauty Blogger dan Beauty Vlogger

Kalian suka membuat video tutorial make up dan juga suka menulis tentang produk make up? Dengan bisa membuat alis yang cantik dan menawan maka kalian bisa membuat video tutorial membuat alis yang menawan. Kalian pun bisa juga menulis tutorial membuat alis yang cantik dan menawan di blog pribadi.

3. Bisa Menolong Orang Terdekat yang Membutuhkan Jasa Membuat Alis yang Cantik dan Menawan

Jika kalian memiliki keahlian membuat alis yang cantik dan menawan maka kalian pun bisa menolong orang-orang terdekat kalian dengan cara membuat alis yang cantik dan menawan untuk mereka yang membutuhkan. Misalnya saja kalian bisa membuat alis yang cantik dan menawan untuk sepupu perempuan kalian yang akan menggelar acara pertunangan.

Berulang kali saya mengikuti beauty class agar saya bisa membuat alis agar terlihat cantik dan menawan. Usaha saya ternyata hanya sia-sia saja karena setelah mengikuti berbagai macam beauty class tersebut saya masih saja tidak bisa membuat alis yang cantik dan menawan.

Saya pun banyak menonton video tutorial membuat alis yang cantik dan menawan. Berulang kali menonton video tutorial tersebut ternyata saya masih sama saja yaitu masih tidak bisa membuat alis yang cantik dan menawan.

Hingga kemudian saya pun mencoba cetakan alis dari Oriflame yaitu Flawless Eyebrow Stencils. Produk cetakan alis dari Oriflame ini merupakan produk cetakan alis yang terbuat dari plastik dengan tekstur yang lembut.
Cetakan alis dari Oriflame ini memiliki empat macam cetakan alis. Sehingga kita mengekspresikan diri kita dengan menggunakan cetakan alis ini agar bisa membuat alis yang cantik dan menawan.

Adapula petunjuk penggunaan cetakan alis dari Oriflame ini. Cara penggunaannya juga mudah sekali yaitu kita tinggal meletakkan cetakan alis pada alis kita lalu arsir bagian tersebut dengan pensil alis atau eyebrow kit. Kalau saya biasanya menggunakan eyebrow kit karena saya tidak punya pensil alis sehingga saya menggunakan eyebrow kit.

Menurut pendapat saya pribadi, cetakan alis dari Oriflame ini mudah digunakan sehingga cocok sekali untuk saya yang sedang dalam proses belajar membuat alis. Akan tetapi cetakan alis ini kurang maksimal dalam mewujudkan membuat alis yang cantik dan menawan.

Cetakan alis dari Oriflame ini harganya terjangkau jika sedang ada promo. Saya pun membeli cetakan alis dari Oriflame ini saat sedang ada promo sehingga saya mendapatkan potongan harga sebanyak 50% dan saya bisa membeli cetakan alis dari Oriflame ini dengan harga Rp.15.000. saja.

Menurut saran saya, lebih baik membeli cetakan alis dari Oriflame ini saat sedang ada promo. Kalau tidak ada promo lebih baik jangan membeli dan menunggu saja sampai ada promo lagi nantinya. Dan seperti biasa produk cetakan alis dari Oriflame ini bisa dibeli melalui member Oriflame.

Itulah sedikit cerita saya tentang perjalanan membuat alis yang cantik dan menawan. Lalu, apakah kalian juga suka dan senang membuat alis yang cantik dan menawan agar bisa tampil lebih percaya diri?

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩