Sabtu, 07 Maret 2020

Review Drama Korea Crash Landing on You

Crash Landing on You
Pic from Netflix
Sudah berulang kali saya melihat postingan status teman-teman saya di media sosial yang membahas drama Korea yang berjudul Crash Landing on You. Maka dari itulah saya pun juga ingin menonton drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini.

Hingga kemudian akhirnya saya pun menonton drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini. Lalu, seperti apakah jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini?

Drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini menceritakan tentang Yoon Se Ri seorang pengusaha muda yang cantik menawan dan kaya raya di Korea Selatan. Suatu hari, Yoon Se Ri naik paralayang untuk uji coba produk pakaian olahraga terbaru dari perusahaannya.

Namun ternyata saat naik paralayang tersebut terjadi sebuah kecelakaan di udara yang mengakibatkan Yoon Se Ri tersesat di Korea Utara. Yoon Se Ri tersangkut di sebuah pohon dan saat itu pula Yoon Se Ri tertangkap oleh tentara Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk yang sedang melaksanakan tugas.

Yoon Se Ri pun berusaha kabur dan ingin segera kembali ke Korea Selatan. Namun ternyata usaha Yoon Se Ri hanya sia-sia saja. Yoon Se Ri pun ditangkap oleh Kapten Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri akan dilaporkan ke pihak keamanan dan pihak kepolisian Korea Utara.

Namun ternyata akhirnya Yoon Se Ri tidak dilaporkan ke pihak keamanan dan pihak kepolisian Korea Utara. Maka dari itu Yoon Se Ri dan Ri Jung Hyuk membuat kesepakatan agar Yoon Se Ri bisa segera kembali ke Korea Selatan.

Berbagai usaha sudah dilakukan namun tetap saja Yoon Se Ri belum bisa pulang ke Korea Selatan. Maka Ri Jung Hyuk pun memperbolehkan Yoon Se Ri untuk tinggal di rumah Ri Jung Hyuk selama sementara waktu.

Tapi saat ada pihak keamanan di rumah Ri Jung Hyuk untuk memeriksa keadaan dan keamanan Ri Jung Hyuk maka saat itu pula seluruh warga desa mengetahui jika Ri Jung Hyuk menyembunyikan seorang wanita di rumahnya Ri Jung Hyuk.

Demi menyelamatkan wanita tersebut maka Ri Jung Hyuk mengatakan kalau wanita tersebut (Yoon Se Ri) adalah tunangannya. Lalu, apa jadinya jika Seo Dan yang merupakan tunangan asli Ri Jung Hyuk datang untuk menemui Ri Jung Hyuk?

Lalu, apa jadinya jika Yoon Se Ri bertemu mantan tunangannya di Korea Utara? Mantan tunangan Yoon Se Ri juga mengatakan kepada kakak kedua Yoon Se Ri jika Yoon Se Ri tersesat di Korea Utara.

Kakak kedua Yoon Se Ri menginginkan agar Yoon Se Ri tidak kembali ke Korea Selatan agar kakak kedua Yoon Se Ri bisa menjadi pimpinan di perusahaan milik ayah dan keluarga Yoon Se Ri.

Kakak kedua Yoon Se Ri pun bekerja sama dengan musuh Ri Jung Hyuk dengan tujuan menghancurkan Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri. Lalu, bagaimana cerita selanjutnya dari drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Crash Landing on You dari episode awal sampai episode akhir! Berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul Crash Landing on You yaitu,

1. Hyun Bin Sebagai Tokoh Utama Drama Korea Crash Landing on You

Awal mula ingin menonton drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini karena Hyun Bin yang menjadi tokoh utama drama Korea yang berjudul Crash Landing on You. Hyun Bin berperan sebagai Ri Jung Hyuk dalam drama Korea yang berjudul Crash Landing on You ini.

2. Yoon Se Ri yang Tegar dan Kuat Menghadapi Beragam Cobaan

Sejak kecil Yoon Se Ri sering mengalami cobaan mulai dari tidak disayangi dengan sepenuh hati oleh ibu tirinya. Dan saat Yoon Se Ri sudah menjadi pengusaha sukses maka Yoon Se Ri pun dibenci oleh kedua kakaknya yang iri dengan Yoon Se Ri.

3. Gaya Berbusana Seo Dan

Seo Dan yang merupakan tunangan Ri Jung Hyuk ini memiliki gaya berbusana yang menarik. Saya suka dengan gaya berbusana Seo Dan. Saya pun juga suka dengan Seo Dan yang sering memakai jepit rambut yang cantik.

4. Profesi Ri Jung Hyuk Sebagai Tentara

Awalnya Ri Jung Hyuk ingin menjadi seorang pianis. Akan tetapi saat mengetahui kakak kandungnya meninggal dunia maka Ri Jung Hyuk pun ingin menjadi tentara sama seperti kakak kandungnya.

Hal tersebut mengingatkan saya dengan teman magang saya yang berprofesi sebagai seorang tentara. Teman magang saya dan kakak kandungnya pun berprofesi sama yaitu berprofesi sebagai seorang tentara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar