Senin, 09 Maret 2020

Review Drama Korea The K2

The K2
Pic from Netflix
Setelah menonton drama Korea yang berjudul Crash Landing on You, maka saya pun ingin menonton drama Korea yang lainnya. Akhirnya saya pun memilih untuk menonton drama Korea yang berjudul The K2. Dan saya pun merasa senang karena akhirnya bisa menonton drama Korea yang berjudul The K2 ini.

Awalnya saya tidak begitu suka dengan drama Korea yang berjudul The K2 ini karena drama Korea The K2 banyak membahas seputar dunia politik. Selain itu, banyak pula perkelahian dan permusuhan dalam drama Korea The K2 ini. Dan di episode-episode awal dari drama Korea The K2 ini kurang menarik menurut pendapat saya sendiri karena banyak perkelahian dan permusuhan yang terjadi.

Drama Korea The K2 ini menceritakan tentang Kim Je Ha seorang tentara yang harus kehilangan tunangannya yang bernama Raniya untuk selama-lamanya. Kim Je Ha pun merasa sangat sedih karena Raniya meninggal dunia.

Kim Je Ha pun akhirnya pulang ke Korea dan Kim Je Ha bekerja sebagai tukang pasang spanduk iklan. Berawal dari situlah Kim Je Ha mulai terlibat dengan calon presiden yang memiliki segudang masalah.

Demi keuntungan bersama maka Kim Je Ha pun dipekerjakan sebagai pengawal calon presiden. Kim Je Ha pun ingin balas dendam dengan orang yang telah menyebabkan Raniya meninggal dunia. Maka demi misi balas dendam tersebut maka Kim Je Ha bekerja sama dengan istri calon presiden untuk menghancurkan orang yang telah menyebabkan Raniya meninggal dunia. Namun sayangnya, Kim Je Ha malah jatuh cinta dengan Go Anna yang merupakan anak dari calon presiden tersebut.
Calon presiden dan istrinya memiliki masalah kelam di masa lalu. Istri calon presiden tersebut ternyata merupakan orang yang jahat karena ingin terus mengurung Go Anna karena Go Anna bukan anak kandung dari istri calon presiden tersebut. Dan berikut ini adalah beberapa hal yang saya suka dari drama Korea yang berjudul The K2 yaitu,

1. Drama Korea The K2 Dibintangi Oleh Ji Chang Wook

Alasan saya menonton drama Korea yang berjudul The K2 ini karena drama Korea yang berjudul The K2 ini dibintangi oleh Ji Chang Wook sebagai tokoh utama. Ji Chang Wook berperan sebagai Kim Je Ha di dalam drama Korea yang berjudul The K2 ini. Jika dalam drama Korea Melting Me Softly Ji Chang Wook menjadi lelaki yang manis dan penyayang maka di drama Korea yang berjudul The K2 ini Ji Chang Wook menjadi lelaki yang tangguh namun tepat penyayang dengan orang-orang di sekitarnya.

2. Go Anna yang Berusaha Tetap Sabar dan Tegar

Go Anna memiliki masa kecil yang kurang bahagia. Ibu kandungnya meninggal dunia dan Go Anna tidak bisa bertemu dengan ayah kandungnya. Namun Go Anna berusaha agar tetap tegar dan sabar dalam menghadapi berbagai macam cobaan.

3. Drama Korea The K2 Memiliki Banyak Pesan yang Bermanfaat untuk Para Penonton

Menurut pendapat saya, drama Korea yang berjudul The K2 ini memiliki banyak pesan untuk para penonton. Pesan tersebut seperti jangan terlalu kejam apabila menjadi seorang ibu tiri. Dan tetap berusaha menjadi ibu tiri yang baik walaupun hal tersebut memang sangat sulit dilakukan seperti ibu tiri Go Anna yang sering menyiksa Go Anna.

Itulah sedikit cerita saya saat menonton drama Korea yang berjudul The K2. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul The K2? Jika kalian sudah pernah menonton drama Korea The K2, lalu apa saja yang kalian suka dari drama Korea yang berjudul The K2 ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar