Diet Plastik, Langkah Kecil untuk Mencintai Lingkungan!

10 komentar
Diet Plastik


Halo, Teman Farida!

Sampah plastik semakin banyak sehingga membuat saya sedih. Maka dari itu saya pun pernah mengolah sampah plastik menjadi sesuatu yang bermanfaat yaitu mengolah sampah plastik menjadi kerajinan tangan. Tidak hanya itu saja, dari tahun 2019 hingga saat ini saya pun sedang berusaha melakukan diet plastik dengan tujuan untuk lebih mencintai lingkungan. Menurut pendapat saya, diet plastik adalah tidak menggunakan plastik agar lebih mencintai lingkungan. Berikut ini diet plastik yang sudah saya lakukan yaitu,

Apa Itu Bengkel Cargo Lift? Begini Penjelasannya!

2 komentar
Bengkel Cargo Lift


Halo, Teman Farida!

Saya ini hanya orang desa yang jarang ke kota sehingga saya jarang mengetahui hal-hal terkini seputar perkotaan. Jika banyak orang sudah mengenal lift sejak masih kecil maka berbeda dengan saya karena saya mengenal lift mulai tahun 2016.

Olahan Nasi Goreng yang Enak dan Mudah Dibuat, Ini Resepnya!

6 komentar
Olahan Nasi


Halo, Teman Farida!

Apa menu makanan favorit kalian? Kalau saya maka saya memiliki banyak sekali makanan favorit seperti bakso, soto ayam, mie ayam, dan yang lainnya. Dan saya pun paling suka dengan olahan nasi berupa nasi goreng. Kenapa demikian? Karena nasi goreng memiliki rasa yang enak dan bisa dibeli di warung makan terdekat dari rumah saya. Saya pun sering memasak nasi goreng untuk keluarga saya.