Kamis, 16 April 2020

Mengenal Lebih Dekat Bengkel Cargo Lift

Bengkel Cargo Lift
Pic by Siti Faridah
Saya ini hanya orang desa yang jarang ke kota sehingga saya jarang mengetahui hal-hal terkini seputar perkotaan. Jika banyak orang sudah mengenal lift sejak masih kecil maka berbeda dengan saya karena saya mengenal lift mulai tahun 2016.

Sebagai seseorang yang suka menonton drama Korea maka saya pun sering melihat lift dalam drama Korea. Dan berikut ini adalah beberapa tempat yang saya kunjungi dengan dilengkapi lift agar memudahkan para pengunjung yang datang ke ruangan tujuan yaitu,

1. Rumah Sakit Tugurejo Semarang

Tahun 2016 kala itu saat adik sepupu saya dirawat di rumah sakit Tugurejo Semarang karena harus menjalani operasi usus buntu. Saat itu pula untuk pertama kalinya saya naik lift agar saya segera sampai ke ruangan tujuan dengan cepat dan tanpa lelah naik tangga.

2. Hotel SAE INN Kendal

Hotel SAE INN Kendal yang merupakan hotel mewah yang ada di pusat kota Kendal ini sering dijadikan tempat untuk gathering. Saya pernah mengikuti gathering di hotel SAE INN Kendal sehingga saya naik lift dari lantai dasar menuju lantai satu tempat gathering sedang berlangsung.

3. All Stay Hotel Semarang

Tujuan saya ke All Stay Hotel Semarang di awal tahun 2018 yaitu untuk mengikuti workshop mengolah sampah rumah tangga menjadi dompet koin. Untuk menuju ke tempat acara maka saya naik lift agar bisa segera sampai di ruangan acara.

4. Citra Dream Hotel Semarang

Saya datang ke Citra Dream Hotel Semarang untuk menghadiri acara tentang investasi. Saya dan rekan blogger saya dari kota Semarang datang ke Citra Dream Hotel Semarang lalu naik lift dari lantai dasar menuju lantai satu tempat acara dilaksanakan.

5. Harris Hotel Sentraland Semarang

Harris Hotel Sentraland Semarang yang memiliki ciri khas warna oranye merupakan hotel yang juga dilengkapi dengan mall (pusat perbelanjaan) dan apartemen. Saya suka dengan hotel ini karena dilengkapi dengan lift yang memudahkan saya untuk menuju ke restoran Harris Hotel Sentraland Semarang.

6. Star Hotel Semarang

Saya suka dengan Star Hotel Semarang karena lokasinya yang berada dekat dengan Java Mall Semarang. Selain itu kolam renang yang ada di Star Hotel Semarang ini berada di ketinggian sehingga terlihat sangat menarik. Untuk menuju ke lantai tertinggi di Star Hotel Semarang maka saya harus naik lift agar bisa segera sampai.

7. Hotel UTC Semarang

Saya datang ke Hotel UTC Semarang untuk menghadiri pengajian. Untuk menuju ke acara tersebut maka saya naik lift dari lantai dasar menuju lantai satu. Saya berkunjung ke hotel UTC Semarang yaitu di akhir tahun 2019.

Membicarakan seputar lift maka saya teringat dengan bengkel Cargo Lift. Lalu, apakah kalian sudah tahu apa itu bengkel Cargo Lift? Menurut informasi yang saya dapatkan dari www.bengkelcargolift.com maka bengkel Cargo Lift adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa yaitu jasa peremajaan dan reparasi Cargo Lift (lift barang), jasa pembuatan Cargo Lift dengan fitur dan kualitas terbaik. Bengkel Cargo Lift ini cocok sekali untuk yang sedang membutuhkan jasa pembuatan Cargo Lift. Terbaru beritanya teams bengkel Cargo Lift maka kalian bisa berkunjung ke www.bengkelcargolift.com melalui browser pencarian yang ada pada smartphone atau laptop kalian.

Bengkel Cargo Lift ini beralamat di Jalan Suningrat RT 13 RW 03 Nomor 4 Ketegan, Taman Ketegan, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo, Provinsi Jawa Timur. Untuk lebih jelas mengenai lokasi tersebut maka kalian bisa menggunakan Google Maps.

Teams Warta Bengkel Cargo Lift News juga memiliki beragam informasi terkini seputar pariwisata, usaha, komunitas dan yang lainnya. Untuk bisa mendapatkan informasi maka luangkanlah sedikit waktu saja untuk berkunjung ke www.bengkelcargolift.org yang bisa diakses melalui browser (Google Chrome) atau yang lainnya.

Itulah pengalaman saya ke beberapa tempat yang dilengkapi dengan lift. Semoga saya bisa berkunjung ke tempat-tempat lainnya yang dilengkapi dengan lift. Dan semoga informasi tentang lift dan bengkel Cargo Lift ini bermanfaat.

2 komentar:

  1. Wah jadi penasaran nih sama bengkel cargo lift, kayaknya menarik juga untuk diketahui :)

    Btw kok jadi kangen Semarang ya, kapankah corona berlalu? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, aku juga kangen Semarang. Sudah hampir dua bulan ini aku nggak ke Semarang sama sekali.

      Hapus