Kamis, 13 Agustus 2020

Bersama Konvermex, Ayo Basmi Cacing Agar Bebas Cacingan!

Konvermex
Konvermex 250 Tablet Obat Cacing untuk Orang Dewasa. Pic by Siti Faridah.
Apa yang akan kalian katakan bila mendengar "cacingan"? Jika saya mendengar "cacingan" maka saya akan langsung menyimpulkan seseorang akan merasa tidak enak badan terutama area perut jika terkena cacingan karena ada cacing di dalam perut.

Cacingan sering terjadi pada anak-anak karena banyak hal yang menyebabkan seorang anak terkena cacingan seperti anak-anak kurang menjaga kebersihan tangan. Berikut ini adalah tanda-tanda cacingan pada anak yaitu tidak nafsu makan, tidak merasa nyaman saat tidur, tampak pucat dan lemas, sering sakit perut, hingga berat badan menurun.

Ternyata bukan hanya anak-anak saja yang bisa terkena cacingan. Orang dewasa juga bisa terkena cacingan. Akan tetapi kadang orang dewasa tidak menyadari jika terkena cacingan karena seringnya anak-anak saja yang mengalami cacingan.

Pada umumnya ada beberapa tanda-tanda orang dewasa terkena cacingan seperti diare, mual, muntah, lemas, kembung dan berat badan yang menurun. Lalu, bagaimana ya agar kita semua terhindar dan terbebas dari cacingan? Ayo Saling Jaga kebersihan dan kesehatan pribadi masing-masing agar terbebas dari cacingan! Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa dilakukan agar terhindar dan terbebas dari cacingan yaitu,

1. Memiliki Toilet Pribadi di Rumah

Jika di kampung maka ada toilet umum yang boleh digunakan oleh warga satu dusun. Akan tetapi menggunakan fasilitas toilet umum bisa menyebabkan kita rentan dengan cacing dan toilet umum identik dengan tidak bersih. Maka dari itu kita bisa menghindari agar tidak terkena cacingan yaitu dengan cara memiliki toilet pribadi di rumah dan kita selalu menjaga kebersihan toilet di rumah kita masing-masing.

2. Rutin Cuci Tangan dengan Sabun

Rutin cuci tangan dengan sabun bisa membantu kita terhindar dari cacingan. Selain itu, tangan kita akan bersih dan bebas dari kuman. Jadi, jangan lupa untuk mencuci tangan sebelum makan agar makanan yang kita makan bersih dan terhindar dari kuman dan cacing.

3. Selalu Memakai Pakaian Bersih

Selalu memakai pakaian bersih menjadi pertanda kalau kita selalu menjaga kebersihan. Kalau baju kita bersih maka kita merasa nyaman karena baju kita terhindar dari kuman dan cacing yang bisa membuat kita terganggu.

4. Memotong Kuku Jika Kuku Sudah Panjang

Kebiasaan memanjangkan kuku ternyata bisa membuat kuman dan cacing masuk ke kuku kita. Tanpa kita sadari maka saat kita makan dengan menggunakan tangan maka kuman dan cacing yang masuk ke kuku kita akan tercampur dengan makanan yang kita makan sehingga cacing dan kuman ikut masuk ke dalam perut. Hal tersebutlah yang bisa membuat kita terkena cacingan sehingga jangan lupa untuk memotong kuku jika kuku sudah panjang agar terhindar dan terbebas dari cacingan.

5. Memasak Daging Sampai Matang

Memasak daging setengah matang memang masih menjadi hal populer saat ini. Akan tetapi demi menjaga kesehatan maka kita bisa memasak daging sapi sampai matang agar cacing yang ada pada daging tersebut bisa mati. Jika cacing tersebut tidak mati maka saat kita makan daging sapi tersebut cacing akan masih hidup di perut kita yang menyebabkan kita terkena cacingan.

6. Mengkonsumsi Air Bersih

Mengkonsumsi air bersih membuat kita terhindar dan terbebas cacingan karena saat kita mengkonsumsi air yang agak kotor maka bisa mengakibatkan perut kita sakit karena adanya kuman dan cacing pada air yang agak kotor tersebut.

7. Minum Obat Cacing

Ingin terhindar dan terbebas dari cacingan ya jangan lupa minum obat cacing! Dan atas rekomendasi kakak ipar saya maka saya pun membeli Konvermex obat cacing keluarga di apotek terdekat dari rumah saya.

Lalu, apa yang kalian ketahui tentang Konvermex? Menurut pendapat saya, Konvermex adalah obat cacing yang bisa kita minum agar kita terhindar dan terbebas dari cacingan karena Konvermex menghancurkan cacing di tubuh kita. Dan berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Konvermex yaitu,

1. Bisa Dikonsumsi Anak-Anak dan Orang Dewasa

Konvermex ini merupakan Obat cacing orang dewasa dan Obat cacing untuk anak sehingga kita bisa mengkonsumsi obat cacing ini untuk menghancurkan cacing yang ada di dalam perut kita. Ada dua jenis Konvermex yang bisa dikonsumsi untuk orang dewasa dan ada dua jenis Konvermex yang bisa dikonsumsi untuk anak-anak.

Konvermex ini memiliki dua rasa yaitu rasa jeruk dan rasa vanilla. Dan berikut ini adalah beberapa jenis kategori Konvermex yaitu Konvermex 125 suspensi dengan rasa jeruk dan Konvermex 125 tablet khusus untuk anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa yaitu Konvermex 250 tablet dan Konvermex 250 suspensi rasa vanilla.

2. Harganya Terjangkau dan Mudah Dibeli

Satu strip yang berisi dua tablet Konvermex 250 harganya terjangkau yaitu hanya sebelas Rupiah saja. Obat cacing Konvermex ini bisa dibeli secara offline dan online. Pembelian secara offline bisa dibeli di apotek terdekat dari rumah kalian. Sedangkan pembelian secara offline bisa melalui Konimex E-Store, Shopee, dan Tokopedia.

3. Keterangan Produk Lengkap
Konvermex
Keterangan Produk Konvermex 250 Tablet. Pic by Siti Faridah
Konvermex memiliki keterangan produk yang lengkap mulai dari komposisi, aturan pakai, tempat produksi produk, cara kerja obat, harga obat, cara penyimpanan obat, hingga tanggal kadaluarsa produk.

Pengalaman Mengatasi Cacingan dengan Konvermex

Kakak ipar saya yang merupakan seorang ibu tangga memiliki dua anak laki-laki. Anak pertama mengalami penurunan berat badan sehingga terlihat kurus maka dari itu kakak ipar saya akhirnya membeli Konvermex obat cacing agar keponakan saya terhindar dan terbebas dari cacingan.
Konvermex
Bersama Konvermex, Ayo Basmi Cacing Agar Bebas Cacingan! Pic by Siti Faridah.
Saya pun takut jika saya terkena cacingan karena saya tidak menyadari jika saya terkena cacingan maka dari itu saya membeli Konvermex 250 tablet agar saya terbebas dan terhindar dari cacingan. Dan saya pun meminum dua tablet Konvermex 250 sekali minum sesuai aturan konsumsi produk agar saya terbebas dari cacingan. Jangan lupa untuk Rutin minum Konvermex tiap 6 bulan sekali karena Konvermex Obat Cacing Yang Tepat untuk keluarga tercinta!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar