Aido Health, Aplikasi Kesehatan yang Fleksibel dengan Berbagai Macam Keunggulan

Tidak ada komentar

Halo, Teman Farida!

Menjaga kebersihan dan kesehatan itu memang penting. Dan saat masih ada pandemi virus Corona ini maka saya pun selalu mengingatkan diri saya sendiri dan orang-orang di sekitar saya untuk selalu menjaga kebersihan dan kesehatan.

Semenjak ada pandemi virus Corona maka saya pun banyak mencari informasi tentang dunia kesehatan. Dan akhirnya saya pun menemukan banyak pengetahuan tentang dunia kesehatan melalui aplikasi Aido Health.

Aido Health adalah sebuah aplikasi kesehatan yang memudahkan kita untuk mendapatkan berbagai macam layanan kesehatan. Misalnya saja layanan kesehatan berupa rawat jalan online dan konsultasi dengan dokter secara online.

Lalu, bagaimana cara menggunakan aplikasi Aido Health untuk bisa mendapatkan informasi kesehatan dan layanan kesehatan? Pertama, download dulu aplikasi Aido Health melalui Google Play atau App Store.

Setelah itu melakukan pendaftaran di aplikasi Aido Health dengan memasukkan nomor handphone. Jangan lupa masukkan nomor handphone dengan benar dan jangan sampai salah! Selanjutnya yaitu memasukkan kode verifikasi yang sudah dikirimkan Aido Helath kepada nomor handphone yang didaftarkan di aplikasi Aido Health tersebut.

Setelah memasukkan kode verifikasi maka selanjutnya adalah memasukkan data diri mulai dari nama, alamat email, tanggal lahir, dan jenis kelamin. Setelah mengisi data diri tersebut maka pendaftaran aplikasi Aido Health sudah selesai.

Aplikasi Aido Health mudah didownload dan mudah untuk mendaftar di aplikasi Aido Heatlh, aido menawarkan layanan kesehatan yang Flexible karena kita bisa mendapatkan layanan kesehatan berupa rawat jalan online dan konsultasi dengan dokter secara online.

Untuk menggunakan aplikasi Aido Health ini maka lokasi dan waktu yang ditentukan pasien karena Aido Health bekerjasama dengan beberapa rumah sakit ternama di Indonesia seperti rumah sakit Siloam Hospital Group, Bethsaida Hospital, RS Annisa Cikarang, dan RSIA Buah Hati Pamulang.

Kapan pun di mana pun maka kita bisa mendapatkan layanan kesehatan melalui aplikasi Aido Health. Fleksibel dan sangat mudah inilah yang saya suka dari aplikasi Aido Health karena bisa mendapatkan layanan kesehatan yang saya butuhkan kapan pun saya mau. Dan berikut ini adalah beberapa keunggulan dari aplikasi Aido Health yaitu,

1. Layanan Rawat Jalan Online

Dengan menggunakan aplikasi Aido Health ini maka kita bisa mendapatkan layanan kesehatan secara online yaitu rawat jalan online dan konsultasi online dengan dokter spesialis dari rumah sakit ternama dan terpercaya.

2. Rapid Tes Datang ke Rumah dari Aido

Untuk mengetahui apakah ada virus Corona pada tubuh kita maka kita bisa melakukan rapid tes. Dengan aplikasi Aido Health ini maka kita tidak perlu ke rumah sakit untuk melakukan rapid tes karena kita bisa melakukan rapid tes di rumah saja dengan cara mendownload aplikasi Aido Health dan mendaftar terlebih dahulu di aplikasi Aido Health. Setelah itu maka kalian bisa memilih pemeriksaan Covid 19 dan nanti akan ada pilihan harga untuk rapid tes di rumah aja.

3. Vaksin di Rumah dengan Aido

Biasanya kita vaksin di rumah sakit. Dengan menggunakan aplikasi Aido Health ini maka kita vaksin di rumah saja dengan begitu kita tidak perlu ke luar rumah demi menghindari kerumunan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona.

Pengalaman Menggunakan Aplikasi Aido Health

Saya sering membaca artikel kesehatan di aplikasi Aido Health. Banyak sekali artikel kesehatan di aplikasi Aido Health yang bisa dibaca sehingga saya bisa tahu informasi terkini seputar dunia kesehatan. Selain itu, dengan aplikasi Aido Health ini maka saya bisa melakukan rawat jalan online dan konsultasi secara online dengan dokter spesialis kulit dan kelamin dari Siloam Hospital Semarang karena saya memiliki masalah pada kulit saya.

Setelah tahu keunggulan aplikasi Aido Health dan pengalaman saya menggunakan aplikasi Aido Health maka jika kalian ingin mendapatkan layanan kesehatan yang kalian butuhkan maka kalian bisa menggunakan aplikasi Aido Health dengan mendownload aplikasi Aido Health melalui Google Play App Store.

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩