Rabu, 27 Januari 2021

Ikatan Cinta, Sinetron Terbaru Amanda Manopo dan Arya Saloka

Ikatan Cinta
Pic from Instagram Arya Saloka.
Bulan Desember 2020 adalah bulan saat saya menonton sinetron Ikatan Cinta. Iya, sebulan penuh saya menonton sinetron Ikatan Cinta yang tayang pukul 19.30. WIB di RCTI. Saya menonton sinetron Ikatan Cinta karena sinetron ini nge-hits banget dan banyak yang nonton. Saya pun penasaran dan akhirnya nonton juga.

Ikatan Cinta merupakan sinetron terbaru yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka. Amanda Manopo dan Arya Saloka menjadi tokoh utama di sinetron Ikatan Cinta. Dan masih banyak lagi artis-artis lainnya yang menjadi pemain sinetron Ikatan Cinta sebagai pemain pendukung.


Ikatan Cinta menceritakan tentang Andin (Amanda Manopo) yang mempunyai seorang pacar bernama Roy. Akan tetapi Andin dan Roy akhirnya putus karena Andin sudah tidak cinta lagi dengan Roy. Namun Roy masih saja mencintai Andin.


Ketika Andin sudah tidak lagi mencintai Roy maka Andin move on dan menerima cinta dari lelaki lain yang bernama Nino. Nino dan Andin saling mencintai. Setelah itu Andin dan Nino secara resmi menggelar lamaran dan juga pernikahan. 


Masalah datang ketika keluarga Andin baru tahu kalau Nino adalah orang yang dicintai adiknya Andin yaitu Elsa. Elsa merasa sedih sekali saat itu karena Nino bukan menjadi suaminya malah menjadi suami kakaknya.

Roy pun juga merasa sedih saat tahu Andin sudah menikah dengan Nino. Karena tidak ingin melihat Andin dan Nino bahagia di hari pernikahan maka Roy dan Elsa pergi ke suatu tempat hingga mereka tak sadarkan diri yang pada akhirnya membuat Elsa hamil.

Jika Nino dan Andin merasa bahagia setelah mereka menikah maka berbeda dengan Elsa yang sangat sedih karena Roy tidak mau bertanggungjawab atas perbuatan yang sudah dilakukan. Karena merasa marah maka secara tak sengaja Elsa membunuh Roy. Akan tetapi Elsa melarikan diri dan Andin yang akhirnya menjadi tersangka pembunuhan Roy. 

Padahal bukan Andin yang membunuh Roy. Tapi harus Andin yang masuk penjara karena kasus pembunuhan Roy. Dan saat di penjara ternyata Andin hamil dan melahirkan. Andin menitipkan anaknya kepada Elsa. Akan tetapi Elsa membawa anak Andin ke panti asuhan dan Elsa mengatakan kepada Andin kalau anak Andin sudah meninggal dunia.

Setelah keluar dari penjara maka Andin melamar pekerjaan di sebuah perusahaan. Akan tetapi Andin hanya diterima menjadi tukang bersih-bersih. Awalnya Andin ingin menolak pekerjaan tersebut akan tetapi pada akhirnya Andin bersedia menjadi tukang bersih-bersih di perusahaan tersebut. Andin merasa dirinya harus kuat menjalani kerasnya kehidupan karena saat ini Andin adalah mantan narapidana jadi sulit bagi Andin untuk menjadi asisten dosen seperti dulu saat Andin sudah lulus kuliah.
Ikatan Cinta
Pic from Instagram Arya Saloka.
Ternyata pemilik perusahaan tersebut adalah Aldebaran (Arya Saloka) yang merupakan kakak kandung Roy. Akan tetapi Andin tidak mengetahui kalau Roy adalah adiknya Aldebaran. Aldebaran pun ingin balas dendam kepada Andin karena Andin sudah menghancurkan hidup keluarga Aldebaran terutama ibunya Aldebaran yang mengalami depresi setelah tahu Roy meninggal dunia karena dibunuh.
Ikatan Cinta
Pic from Instagram Arya Saloka.
Aldebaran pun akhirnya menikah dengan Andin untuk misi balas dendam. Akan tetapi Andin sudah mencintai Aldebaran walaupun Aldebaran tidak mencintai Andin. Untuk kalian yang belum menonton sinetron Ikatan Cinta maka kalian bisa menonton sinetron Ikatan Cinta di stasiun televisi RCTI atau melalui aplikasi RCTI+. Dan berikut ini adalah beberapa alasan saya menonton sinetron Ikatan Cinta yaitu,

1. Karena Sinetron Ikatan Cinta Nge-Hits di Dunia Maya dan di Dunia Nyata

Setiap kali membuka Instagram maka saya melihat postingan sinetron Ikatan Cinta. Jika saya menonton berita entertainment atau acara lainnya maka seringpula muncul cuplikan sinetron Ikatan Cinta. Selain itu, para tetangga saya pun suka sekali menonton sinetron Ikatan Cinta sehingga saya pun akhirnya menonton Sinetron Ikatan Cinta.

2. Karena Lagu OST (Original Soundtrack) Sinetron Ikatan Enak untuk Didengar

Lagu original soundtrack sinetron Ikatan Cinta yaitu lagu yang berjudul Tanpa Batas Waktu yang dinyanyikan oleh Ade Govinda. Saya suka lagu Tanpa Batas Waktu dan saya pun sering menonton video lagu Tanpa Batas Waktu di Youtube.

3. Karena Bikin Penasaran

Awal mula saya ingin menonton sinetron Ikatan Cinta yaitu karena saya penasaran. Dan sinetron Ikatan Cinta bukan hanya tentang kehidupan rumah tangga saja akan tetapi ada lumayan banyak unsur komedi di sinetron Ikatan Cinta jadi saya suka dengan sinetron Ikatan Cinta. Akan tetapi di bulan Januari 2021 ini maka saya sudah mulai jarang nonton sinetron Ikatan Cinta. Lalu bagaimana dengan kalian?

4 komentar:

  1. Oalaaahh, bagus ya ternyata ceritanya, makanya sering banget trending nih, dan katanya ratingnya tinggi banget ya.
    Ternyata memang sebagus itu jalan ceritanya, apalagi pemerannya kan jarang tampil kayaknya ya, apa saya yang kudet nih 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, Mbak. Menurutku memang bagus. Tapi semakin banyak episode malah bikin aku bosen nonton. Jadi aku lebih seneng sinetron yang episodenya sedikit aja.

      Hapus
  2. saya memang udah seriiing banget denger kehebohan film ikatan cinta ini, ga pernah saya gubris,,, tapi tadi pas di fb, ngeliat postingan... eh malah tertarik kenapa film ini ngehits...

    makasih banyak mbak udah bikin tulisan ini, whehhe, akhirnya saya tau jalan ceritanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, kak. Tapi saat ini saya udah jarang banget nonton sinetron ini karena terlalu banyak episodenya sih menurut saya jadi saya mungkin bosan.

      Hapus