Kamis, 11 Februari 2021

My Lecturer My Husband, Prilly dan Reza Jadi Tokoh Utama

My Lecturer My Husband
Pic from Instagram
Selama akhir tahun 2020 hingga awal tahun 2021 ini maka saya lumayan sering aktif menggunakan aplikasi TikTok. Saya sering menonton video-video di TikTok seputar makanan, kecantikan, hingga film dan Drama Korea yang bergenre komedi romantis. Saya pun juga menonton sinetron Ikatan Cinta yang sedang banyak dibicarakan itu.

Saat itu saya menonton sebuah video di TikTok, dan videonya itu tentang kedekatan Prilly dan Reza. Dan saya kira mereka pacaran dan akan segera menikah. Langsung saja saya mencari info tentang mereka. Dan ternyata mereka tidak pacaran. Akan tetapi mereka menjadi pasangan suami istri di drama series My Lecturer My Husband.

Drama Series My Lecturer My Husband menceritakan tentang Inggit mahasiswi jurusan ilmu komunikasi yang sangat jengkel dengan dosennya yang bernama Pak Arya. Pak Arya itu tipe dosen yang galak dan suka seenaknya sendiri sehingga membuat Inggit marah.
My Lecturer My Husband
Pic from Instagram.
Inggit ini sudah mempunyai seorang pacar yang bernama Tristan. Jika Inggit adalah mahasiswi jurusan ilmu komunikasi maka Tristan adalah mahasiswa jurusan ilmu kedokteran. Inggit dan Tristan ini saling menyayangi dan mencintai.

Kabar buruk datang ketika Inggit mendapat telepon dari Jogjakarta jika Bapaknya sakit. Seketika itu juga Inggit pulang ke Jogjakarta untuk menjenguk Bapaknya. Karena Bapaknya sakit maka Bapaknya Inggit meminta satu permintaan untuk Inggit yaitu agar Inggit segera menikah.

Inggit pun akhirnya menghubungi Tristan yang masih di Jakarta. Dan Inggit meminta Tristan untuk ke Jogjakarta agar bisa bertemu dengan Bapaknya Inggit. Akan tetapi Tristan belum siap menikah dan Tristan ingin mengejar cita-citanya di masa depan. Maka dari itu Tristan menolak datang ke Jogjakarta.

Akhirnya Inggit pasrah saja ketika Bapaknya menjodohkan Inggit dengan seorang lelaki pilihan Bapaknya. Dan betapa kagetnya Inggit ketika tahu ternyata orang yang dijodohkan dengan Inggit adalah Pak Arya si dosen galak itu.

Singkat cerita maka Inggit dan Arya menikah. Dan mereka akhirnya pindah ke Jakarta di rumah Inggit. Banyak kejadian lucu yang terjadi di antara mereka. Pak Arya yang ternyata jago masak nasi goreng untuk Inggit. Dan Inggit yang tidak pandai membuat bakwan goreng karena bakwan goreng buatan Inggit terlalu asin.
My Lecturer My Husband
Pic from Instagram.
Inggit dan Arya masih menyembunyikan pernikahan mereka. Dan hanya mereka berdua saja yang tahu soal pernikahan tersebut. Teman dekat Inggit dan juga pacar Inggit yang bernama Tristan itu pun tidak mengetahui pernikahan Inggit dan Arya.

Tristan pun lumayan sering datang ke rumah Inggit untuk meminta maaf karena belum bisa datang ke Jogjakarta waktu itu. Dan saat itu pula Arya merasa cemburu dan melarang Inggit untuk tidak bertemu laki-laki lain di rumah Inggit.

Apalagi ada kabar berita yang menyatakan kalau selama pandemi ini harus di rumah saja sehingga proses belajar mengajar pun dilakukan secara online. Inggit dan Arya pun akhirnya sering menghabiskan waktu di rumah saja. Arya pun romantis sekali karena memasakkan tahu dan tempe bacem kesukaan Inggit.

Untuk kalian yang suka menonton drama series dengan jalan cerita ringan maka kalian bisa menonton drama series yang berjudul My Lecturer My Husband ini. Tokoh utama dari My Lecturer My Husband yaitu Prilly Latuconsina sebagai Inggit dan Reza Rahadian sebagai Pak Arya.

Drama series My Husband My Lecturer ini merupakan drama series yang diangkat dari novel Wattpad yang berjudul sama. Dan ini untuk pertama kalinya saya menonton drama series yang ceritanya diangkat dari novel Wattpad karena sebelumnya saya pernah menonton film yang diangkat dari novel Wattpad.

4 komentar:

  1. Ini nontonnya hanya bisa di We TV ya mba? Td nyari di Netflix ga ada. Aku pengen nonton padahal. Kalo udh Reza Rahadian yg main, pasti kereeeen :D. Aku rasanya suka semua deh Ama film2nya dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku nonton di We TV, mbak. Kalau di Netflix aku suka nonton drama Korea. Aku nonton drama series ini cuma sampai tiga episode aja sih. Penasaran aja gitu soalnya.

      Hapus
  2. Saya kaget waktu prilli post foto cincin di instagramnya, orang-orang pun terkecoh dikiranya nikah beneran eh ternyata cuma film.. Di komentar instagramnya banyak mengucapkan selamat dan langgeng.. Jadi pengen nonton bawa jodoh :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku pun pertama kali lihat postingan Prilly di Tiktok. Terus aku penasaran. Dan ternyata cuma drama series aja. Dan di kampungku banyak juga yang nonton drama series ini.

      Hapus

 

Rumah Maya Farida Copyright © 2012 Design by Ipietoon Blogger Template