Langsung ke konten utama

Drama Korea One Ordinary Day, Kim Soo-Hyun dan Cha Seung-Won Jadi Tokoh Utama

One Ordinary Day
Edited by Siti Faridah
Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea dengan genre komedi romantis memang menyenangkan ya. Sudah beberapa minggu ini saya menonton drama Korea genre komedi romantis yang masih on going yaitu drama Korea yang berjudul Secret Royal Inspector and Joy.

Kemudian selanjutnya saya ingin menonton drama Korea dengan genre thriller yang bisa membuat saya merasa deg-degan dan penasaran. Kemudian saya menonton drama Korea genre thriller yang masih on going yaitu drama Korea yang berjudul One Ordinary Day.


Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea yang berjudul One Ordinary Day? Drama Korea yang berjudul One Ordinary Day ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang tampan dan pendiam bernama Kim Hyun-Soo.

Kim Hyun-Soo memiliki riwayat penyakit asma sehingga di saat-saat tertentu maka asmanya bisa kambuh. Kim Hyun-Soo ini mahasiswa yang tampan dan pendiam serta biasa saja tidak terlalu begitu populer di kampusnya. Kim Hyun-Soo merasa bahagia karena masih mempunyai kedua orang tua yang lengkap serta satu adik perempuan.

Di suatu malam, Kim Hyun-Soo ingin datang ke acara pesta bersama teman-temannya. Akhirnya Kim Hyun-Soo menggunakan taksi milik ayahnya untuk menuju ke tempat acara pesta tersebut. Akan tetapi saat perjalanan naik taksi tersebut ada penumpang yang langsung saja naik ke kursi penumpang padahal Kim Hyun-Soo sudah melarang penumpang tersebut untuk tidak naik ke kursi penumpang. Penumpang tersebut seorang wanita yang usianya sekitar 25 tahun.
One Ordinary Day
Edited by Siti Faridah
Akhirnya Kim Hyun-Soo tidak jadi datang ke acara pesta bersama teman-temannya. Dan Kim Hyun-Soo mengantarkan penumpang wanita tersebut ke tujuannya. Akan tetapi saat perjalanan mengantar wanita tersebut banyak kejadian tak terduga. Dan ketika sampai di rumah si wanita tersebut maka Kim Hyun-Soo masuk ke rumah wanita tersebut karena tergoda dengan wanita yang terus saja menggoda Kim Hyun-Soo.

Kim Hyun-Soo dan wanita tersebut makan dan minum bersama hingga akhirnya mereka tidur di ranjang yang sama. Dan setelah Kim Hyun-Soo sadar dari tidurnya maka Kim Hyun-Soo merasa kaget karena wanita tersebut sudah meninggal dunia dengan ditikam sebanyak 13 kali di area tubuh dan Kim Hyun-Soo tidak membunuh wanita tersebut.
One Ordinary Day
Edited by Siti Faridah
Akan tetapi Kim Hyun-Soo yang dituduh membunuh wanita tersebut karena ada banyak bukti dan saksi di tempat kejadian tersebut. Untungnya ada seorang pengacara yang membantu Kim Hyun-Soo agar Kim Hyun-Soo bisa bebas dari hukuman tesebut. Tapi sulit sekali pengacara tersebut menyelesaikan kasus Kim Hyun-Soo ini. Lebih lengkapnya kalian bisa menonton Kim Hyun-Soo di drama Korea yang berjudul One Ordinary Day. Saya baru menonton drama Korea One Ordinary hingga 2 episode dan ingin segera menonton episode lainnya karena drama Korea One Ordinary Day ini bikin penasaran.

Awalnya saya tidak tertarik menonton drama Korea yang berjudul One Ordinary Day karena saya belum tahu jalan ceritanya. Setelah drama Korea One Ordinary ini viral dan menjadi trending topic akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul One Ordinary Day ini.

Drama Korea yang berjudul One Ordinary Day ini dibintangi oleh Kim Soo-Hyun yang berperan sebagai Kim Hyun-Soo. Akting Kim Soo-Hyun sebagai Kim Hyun-Soo itu menarik menurut saya karena mendalami karakter orang yang sedang terkena masalah dan bingung dengan masalah tersebut.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul One Ordinary Day. Lalu, apakah kalian penasaran ingin menonton drama Korea One Ordinary Day? Atau kalian ingin segera menonton drama Korea One Ordinary Day ini?


Komentar

Postingan Populer

Review Drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah Jadi rindu masa-masa sekolah deh karena masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah. Jika sebelumnya saya menonton drama Korea One Ordinary Day yang bergenre thriller maka selanjutnya saya menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis yaitu drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer.

Drama Korea Thirty But Seventeen, Shin Hye-Sun dan Yang Se-Jong Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong K-Drama Lovers! Nama artis Korea Shin Hye-Sun sering muncul di beranda Instagram saat Shin Hye-Sun menjadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Mr. Queen. Di drama Korea Mr. Queen itu Shin Hye-Sun memiliki dua karakter yang berbeda dalam satu orang sehingga saya kagum dengan akting Shin Hye-Sun di drama Korea Mr. Queen karena bisa berperan anggun dan lemah lembut, serta galak dan tegas namun tetap lucu.

Drama Korea Moonshine, Yoo Seung-Ho dan Lee Hye-Ri Jadi Tokoh Utama

Edited by Farida Asadi Annyeong, K-Drama Lovers! Kalian para pecinta drama Korea suka nggak sih nonton drama Korea yang latar waktunya di era Joseon? Kalau saya sih suka menonton drama Korea dengan latar waktu di era Joseon karena menurut pendapat saya drama Korea dengan latar waktu di era Joseon itu jalan ceritanya menarik.