Drama Korea One Ordinary Day, Kim Soo-Hyun dan Cha Seung-Won Jadi Tokoh Utama

3 komentar
One Ordinary Day
Edited by Siti Faridah

Sinopsis One Ordinary Day

Annyeong, K-Drama Lovers!

Menonton drama Korea dengan genre komedi romantis memang menyenangkan ya. Sudah beberapa minggu ini saya menonton drama Korea genre komedi romantis yang masih on going yaitu drama Korea yang berjudul Secret Royal Inspector and Joy.

Kemudian selanjutnya saya ingin menonton drama Korea dengan genre thriller yang bisa membuat saya merasa deg-degan dan penasaran. Kemudian saya menonton drama Korea genre thriller yang masih on going yaitu drama Korea yang berjudul One Ordinary Day.


Lalu, seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea yang berjudul One Ordinary Day? Drama Korea yang berjudul One Ordinary Day ini menceritakan tentang seorang mahasiswa yang tampan dan pendiam bernama Kim Hyun-Soo.

Kim Hyun-Soo memiliki riwayat penyakit asma sehingga di saat-saat tertentu maka asmanya bisa kambuh. Kim Hyun-Soo ini mahasiswa yang tampan dan pendiam serta biasa saja tidak terlalu begitu populer di kampusnya. Kim Hyun-Soo merasa bahagia karena masih mempunyai kedua orang tua yang lengkap serta satu adik perempuan.

Di suatu malam, Kim Hyun-Soo ingin datang ke acara pesta bersama teman-temannya. Akhirnya Kim Hyun-Soo menggunakan taksi milik ayahnya untuk menuju ke tempat acara pesta tersebut. Akan tetapi saat perjalanan naik taksi tersebut ada penumpang yang langsung saja naik ke kursi penumpang padahal Kim Hyun-Soo sudah melarang penumpang tersebut untuk tidak naik ke kursi penumpang. Penumpang tersebut seorang wanita yang usianya sekitar 25 tahun.
One Ordinary Day
Edited by Siti Faridah
Akhirnya Kim Hyun-Soo tidak jadi datang ke acara pesta bersama teman-temannya. Dan Kim Hyun-Soo mengantarkan penumpang wanita tersebut ke tujuannya. Akan tetapi saat perjalanan mengantar wanita tersebut banyak kejadian tak terduga. Dan ketika sampai di rumah si wanita tersebut maka Kim Hyun-Soo masuk ke rumah wanita tersebut karena tergoda dengan wanita yang terus saja menggoda Kim Hyun-Soo.

Kim Hyun-Soo dan wanita tersebut makan dan minum bersama hingga akhirnya mereka tidur di ranjang yang sama. Dan setelah Kim Hyun-Soo sadar dari tidurnya maka Kim Hyun-Soo merasa kaget karena wanita tersebut sudah meninggal dunia dengan ditikam sebanyak 13 kali di area tubuh dan Kim Hyun-Soo tidak membunuh wanita tersebut.
One Ordinary Day
Edited by Siti Faridah
Akan tetapi Kim Hyun-Soo yang dituduh membunuh wanita tersebut karena ada banyak bukti dan saksi di tempat kejadian tersebut. Untungnya ada seorang pengacara yang membantu Kim Hyun-Soo agar Kim Hyun-Soo bisa bebas dari hukuman tesebut. Tapi sulit sekali pengacara tersebut menyelesaikan kasus Kim Hyun-Soo ini. Lebih lengkapnya kalian bisa menonton Kim Hyun-Soo di drama Korea yang berjudul One Ordinary Day. Saya baru menonton drama Korea One Ordinary hingga 2 episode dan ingin segera menonton episode lainnya karena drama Korea One Ordinary Day ini bikin penasaran.

Awalnya saya tidak tertarik menonton drama Korea yang berjudul One Ordinary Day karena saya belum tahu jalan ceritanya. Setelah drama Korea One Ordinary ini viral dan menjadi trending topic akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul One Ordinary Day ini.

Drama Korea yang berjudul One Ordinary Day ini dibintangi oleh Kim Soo-Hyun yang berperan sebagai Kim Hyun-Soo. Akting Kim Soo-Hyun sebagai Kim Hyun-Soo itu menarik menurut saya karena mendalami karakter orang yang sedang terkena masalah dan bingung dengan masalah tersebut.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul One Ordinary Day. Lalu, apakah kalian penasaran ingin menonton drama Korea One Ordinary Day? Atau kalian ingin segera menonton drama Korea One Ordinary Day ini?


3 komentar

  1. Drama Korea One Ordinary Day ini cukup menarik ya :) Sampai jadi trending topic, berarti seru banget haha ga tahan kepengen nonton terus sampai kelar. Kalau perlu sampai habis :D Sang mahasiswa tampan ini sungguh misterius.

    BalasHapus
  2. Sesungguhnya aku agak belibet mengingat nama tokohnya karena cuma kayak dibalik gitu doang ga sik Mba namanya. Kim Hyun Soo diperankan oleh Kim Soo Hyun. Nah kan 🤭

    Salah satu drakor yang masih aku hindari karena temanya thriller walaupun jadi pembicaraan dimana mana sih ini. Bukan nggak kepengen nonton, cuma masih aku keep di wushlist. Semoga nggak terlupa.

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran nih kak jadi bagaimana nasib Kim Hyun-Soo? Happy/ bad ending? karena belum tuntas nih ya kak he...he...he...kalau baca ceritanya sih si Kim Hyun-Soo bangun dan tiba-tiba si cewek meninggal penuh tusukan

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩