Drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Our Beloved Summer
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Our Beloved Summer

Annyeong, K-Drama Lovers!

Masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah

Jadi rindu masa-masa sekolah deh karena masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah. Jika sebelumnya saya menonton drama Korea One Ordinary Day yang bergenre thriller maka selanjutnya saya menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis yaitu drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer.

Drama Korea Our Beloved Summer menceritakan tentang masa-masa manis dan pahit saat masa-masa sekolah yang dialami oleh Choi Ung dan Kook Yeon-Su. Choi Ung dan Kook Yeon-Su pertama kali bertemu saat hari pertama masuk sekolah yaitu saat mereka masuk sekolah untuk pertama kali saat menjadi murid kelas 10.
Our Beloved Summer
Edited by Siti Faridah
Choi Ung dan Kook Yeon-So ini punya kesamaan yaitu suka membaca buku. Choi Ung selalu menjadi murid yang membaca buku paling banyak di perpustakaan. Akan tetapi Choi Ung menjadi murid terakhir dalam hal peringkat sekolah. Dan untuk peringkat pertama sekolah yaitu Koo Yeon-Su.

Saat kelas 12, Choi Ung dan Kook Yeon-Su dipertemukan lagi dalam suatu acara film dokumenter. Mereka jadi tokoh utama film dokumenter tersebut. Segala hal yang mereka lakukan di sekolah direkam selama satu bulan oleh produser dan mereka mendapatkan bayaran dari syuting film dokumenter tersebut.

Menarik ya, si peringkat pertama dan si peringkat terakhir disatukan dalam suatu proyek film dokumenter dan mereka jadi tokoh utama. Banyak hal yang tak terduga terjadi karena memiliki karakter yang unik.

Kook Yeon-Su yang selalu percaya diri, rajin belajar, menjadi siswi pintar. Dan Choi Ung yang mengantuk saat mengikuti pelajaran, suka membaca komik saat pelajaran, hingga suka menggambar saat pelajaran.

Di akhir syuting film dokumenter tersebut Choi Ung ternyata menyukai Kook Yeon-Su. Dan kemudian setelah itu mereka berpacaran selama lima tahun lamanya dari saat masih kelas 12 hingga sampai lulus kuliah.

Akan tetapi mereka putus dengan alasan yang tidak begitu jelas. Mereka itu lucu, selalu saja bertengkar saat mereka masih berteman. Dan mereka selalu ingin putus setelah mereka berpacaran. Jika mereka berkumpul maka ada saja masalah yang timbul.

Sepuluh tahun kemudian, tepatnya di tahun 2021 ini, film dokumenter yang dibintangi oleh Kook Yeon-Su dan Choi Ung populer kembali dan semakin banyak yang menonton film tersebut karena film dokumenter tersebut memang menarik khususnya bagi kaum remaja.

Sepuluh tahun setelah mereka syuting film dokumenter di tahun 2011 saat mereka masih kelas 12 SMA, maka di tahun 2021 mereka bertemu kembali karena Kook Yeon-Su menjalankan sebuah proyek besar yang harus bekerja sama dengan Choi Ung.

Kook Yeon-Su pun datang ke rumah Choi Ung akan tetapi Kook Yeon-Su disemprot dengan air dan ditaburi dengan garam oleh Choi Ung karena itu adalah keinginan terbesar Choi Ung jika bertemu lagi dengan Kook Yeon-Su setelah mereka putus.

Kook Yeon-Su menawarkan proposal kerja sama dengan Choi Ung karena Choi Ung adalah ilustrator populer dan terkenal. Akan tetapi Choi Ung menolak proposal kerja sama tersebut. Lima tahun tidak bertemu ternyata mereka masih saja suka bertengkar dan berdebat dan hal ini yang menarik dari drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer.

Lalu, apa jadinya jika di tahun 2021 ini mereka syuting film dokumenter lagi dan film dokumenter tersebut direkam oleh sahabat Choi Ung yang berprofesi sebagai seorang produser? Pasti bakal seru karena mereka pasti bertengkar dan beda pendapat. 
Our Beloved Summer
Edited by Siti Faridah

Saya suka drama Korea Our Beloved Summer karena drama Korea Our Beloved Summer ini dibintangi oleh Choi Woo-Shik yang berperan sebagai Choi Ung dan Kim Da-Mi yang berperan sebagai Kook Yeon-Su.



Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang bergenre komedi romantis berjudul Our Beloved Summer. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩