Review Drama Korea Bad and Crazy, Wi Ha-Joon dan Lee Dong-Wook Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Bad and Crazy
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Bad and Crazy

Annyeong, K-Drama Lovers!

Saat menonton drama Korea maka selalu saja saya lihat dulu tokoh utama dari drama Korea yang akan saya tonton tersebut. Jika sudah tahu tokoh utama drama Korea tersebut maka saya akhirnya bisa memutuskan untuk menonton drama Korea tersebut atau tidak.

Baru-baru ini saya menonton drama Korea yang berjudul Bad and Crazy. Alasan saya menonton drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini yaitu karena si tokoh utama dari drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini.


Drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini menceritakan tentang Ru Soo-Yeol adalah seorang pria yang berprofesi sebagai polisi. Ru Soo-Yeol ini tipe pekerja keras dan selalu semangat dalam bekerja agar bisa segera naik jabatan.

Ru Soo-Yeol ini dulunya punya seorang pacar yang cantik. Pacar Ru Soo-Yeol itu bernama Lee Hee-Gyeom. Akan tetapi Ru Soo-Yeol ini putus dengan pacarnya tersebut. Dan kini Ru Soo-Yeol dan mantan pacarnya tersebut menjalani kehidupan masing-masing.

Ru Soo-Yeol dan mantan pacarnya tersebut memiliki profesi yang sama yaitu sebagai polisi. Ru Soo-Yeol dan mantan pacarnya sering beradu pendapat dan sedikit bertengkar saat mereka tak sengaja bertemu.

Suatu hari, Ru Soo-Yeol mengalami kejadian yang aneh. Kejadian tersebut dimulai dari mobilnya yang rusak dan yang merusak mobil tersebut adalah seseorang bernama K yang hadir dalam mimpi Ru Soo-Yeol.

Tak berhenti di situ saja. Semakin hari Ru Soo-Yeol semakin sering bertemu dengan K entah itu di dunia nyata atau di dunia mimpi. K jugalah yang membantu Ru Soo-Yeol dalam menyelesaikan masalah tentang kasus yang sedang ditangani Ru Soo-Yeol.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea yang berjudul Bad and Crazy. Dan berikut ini adalah nama para pemain drama Korea yang berjudul Bad and Crazy yaitu sebagai berikut ini,

1. Wi Ha-Joon Sebagai K
Bad and Crazy
Edited by Siti Faridah

Alasan utama saya menonton drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini yaitu karena tokoh utama dari drama Korea ini yaitu Wi Ha-Joon. Dalam drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini Wi Ha-Joon berperan sebagai K.

K ini selalu hadir dalam dunia mimpi dan dunia nyata si pak polisi yang bernama Ru Soo-Yeol. K ini juga selalu naik motor dengan helm warna hitam, celana panjang warna hitam, dan jaket yang berwarna hitam dan merah. Si K ini selalu naik motor dengan keren sih menurut saya karena seperti atraksi saat naik sepeda motor.

2. Lee Dong-Wook Sebagai Ru Soo-Yeol
Bad and Crazy
Edited by Siti Faridah

Selain Wi Ha-Joon sebagai tokoh utama dari drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini maka adapula Lee Dong-Wook yang juga menjadi tokoh utama dari drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini. Dalam drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini maka Lee Dong-Wook berperan sebagai Ru Soo-Yeol seorang polisi yang pekerja keras agar bisa segera naik jabatan.

Hal yang saya suka dari drama Korea Bad and Crazy ini bukan hanya tokoh utamanya saja. Saya juga suka dengan jalan cerita dari drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini. Drama Korea yang berjudul Bad and Crazy tidak hanya membuat saya deg-degan akan tetapi saya juga bisa tertawa dan terhibur saat menonton drama Korea yang berjudul Bad and Crazy ini. Lalu, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Bad and Crazy?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩