Drama Korea Snowdrop, Jung Hae-In dan Ji-Soo BLACKPINK Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Snowdrop
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Snowdrop

Annyeong, K-Drama Lovers!

Alasan kalian suka nonton drama Korea tuh apa sih? Pastinya karena tokohnya adalah favorit kita dan jalan ceritanya menarik ya. Akan tetapi baru-baru ini saya tertarik menonton drama Korea karena iklan drama Korea tersebut sering muncul di iklan televisi. Bahkan dalam waktu sehari saya bisa menyaksikan iklan drama Korea tersebut lebih dari 10 kali. 

Lalu, apa sih drama Korea yang saya lihat terus iklannya itu? Drama Korea tersebut adalah drama Korea terbaru yang berjudul Snowdrop. Seperti apa sih jalan cerita dari drama Korea berjudul Snowdrop yang membuat saya penasaran?

Drama Korea yang berjudul Snowdrop memiliki latar waktu di tahun 1987, menceritakan tentang seorang mahasiswi cantik yang lembut, periang, dan ceria. Mahasiswi tersebut adalah seorang mahasiswi bernama Eun Yeong-Ro yang tinggal di asrama khusus perempuan.

Eun Yeong-Ro ini merasa senang karena bisa ikut acara kencan buta bersama teman-temannya. Dan Eun Yeong-Ro merasa senang sekali ketika pertama kali bertemu dengan seorang mahasiswa tampan bernama Lim Soo-Ho. Dan saat itu juga Eun Yeong-Ro merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Lim Soo-Ho.

Akan tetapi ternyata tidak hanya Eun Yeong-Ro saja yang merasa suka dengan Lim Soo-Ho. Ternyata Gye Bun-Ok juga menyukai Lim Soo-Ho. Tapi tetap saja Eun Yeong-Ro menyukai Lim Soo-Ho dengan sepenuh hati.

Suatu hari, Lim Soo-Ho dikejar-kejar oleh para polisi karena diduga Lim Soo-Ho adalah seorang mata-mata untuk atau dari Korea Utara. Saat melarikan diri itulah Lim Soo-Ho banyak mengeluarkan darah karena ditembak oleh para polisi.

Namun Lim Soo-Ho tetap berusaha melarikan diri dan Lim Soo-Ho melarikan diri ke asrama khusus perempuan dan tidak disangka Lim Soo-Ho masuk ke kamar Eun Yeong-Ro. Dan betapa kagetnya Eun Yeong-Ro ketika melihat Lim Soo-Ho yang penuh dengan darah.

Dan saat itu juga polisi masuk ke asrama khusus perempuan tersebut untuk mencari Lim Soo-Ho. Lalu, apakah Lim Soo-Ho akan tertangkap di asrama perempuan tersebut? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton Eun Yeong-Ro dan Lim Soo-Ho di drama Korea yang berjudul Snowdrop melalui JTBC atau Disney+ Hotstar. Dan berikut ini adalah tiga pemain drama Korea yang berjudul Snowdrop yaitu,

1. Jung Hae-In Berperan Sebagai Lim Soo-Ho
Snowdrop
Edited by Siti Faridah
Dalam drama Korea yang berjudul Snowdrop ini, Jung Hae-In berperan sebagai Lim Soo-Ho. Menurut pendapat saya, akting Jung Hae-In di drama Korea yang berjudul Snowdrop ini sama bagusnya dengan akting Jung Hae-In di film Korea yang berjudul Tune in for Love.

2. Ji-Soo BLACKPINK Berperan Sebagai Eun Yeong-Ro
Snowdrop
Edited by Siti Faridah
Dalam drama Korea yang berjudul Snowdrop ini, Ji-Soo BLACKPINK berperan sebagai Eun Yeong-Ro. Untuk pertama kalinya saya menonton drama Korea yang dibintangi oleh Ji-Soo BLACKPINK sebagai tokoh utama. Menurut pendapat saya, akting Ji-Soo BLACKPINK sebagai Eun Yeong-Ro ini bagus dan karakternya lembut, periang, dan ceria.

3. Kim Hye-Yoon Berperan Sebagai Gye Bun-Ok

Dalam drama Korea yang berjudul Snowdrop ini, Kim Hye-Yoon berperan sebagai Gye Bun-Ok yang merupakan seorang operator telepon di asrama khusus perempuan tersebut. Akan tetapi saya lebih suka akting Kim Hye-Yoon di drama Korea yang berjudul Secret Royal Inspector and Joy.
 

Akhirnya saya menonton drama Korea yang berjudul Snowdrop karena saya penasaran dengan drama Korea Snowdrop setelah saya sering melihat iklan drama Korea Snowdrop di televisi.

Drama Korea yang berjudul Snowdrop ini mengingatkan saya tentang drama Korea yang berjudul Crash Landing On You yang membahas tentang kisah cinta beda negara antara warga Korea Utara dan warga Korea Selatan.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩