Drama Korea Bulgasal: Immortal Souls, Kwon Na-Ra dan Lee Jin-Wook Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Bulgasal: Immortal Souls
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls

Annyeong, K-Drama Lovers!

Apakah kalian suka menonton drama Korea yang bergenre misteri yang menegangkan? Sebenarnya saya tidak begitu suka menonton drama Korea yang bergenre misteri yang menegangkan (thriller misteri). Akan tetapi kadang-kadang saya penasaran ingin menonton drama Korea yang bergenre thriller misteri.

Baru-baru ini saya menonton drama Korea yang berjudul Bulgasal: Immortal Souls. Dan hingga sampai saat ini saya baru menonton drama Korea Bulgasal: Immortal Souls hanya sampai episode satu saja karena di episode 1 ini banyak hal yang menyedihkan menurut pendapat saya sehingga akhirnya saya belum punya keinginan untuk menonton episode selanjutnya.

Episode pertama drama Korea yang berjudul Bulgasal: Immortal Souls yaitu menceritakan tentang seorang ibu hamil yang terkena kutukan Bulgasal. Bulgasal ini adalah monster yang tinggal di gunung dan makanannya adalah darah manusia.

Bulgasal ini tidak menyerang secara tiba-tiba. Akan tetapi Bulgasal menyerang dengan cara yang menyeramkan yaitu orang yang berada di dekat Bulgasal akan mimisan dan tiba-tiba tubuhnya melemah kemudian Bulgasal akan menyerang dan meminum darah manusia tersebut.

Seorang ibu hamil yang terkena kutukan Bulgasal merasa sangat sedih karena bayi yang dikandung ibu tersebut akan menjadi incaran Bulgasal untuk dibunuh. Ibu hamil tersebut merasa tertekan karena bayinya dikutuk Bulgasal dan pada akhirnya ibu hamil tersebut bunuh diri dan bayinya lahir ke dunia dengan tanda lahir di area tangan. Bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki dan saat bayi itu lahir, bayi itu tidak menangis sama sekali.

Bayi itu dirawat oleh ayah kandungnya dan 10 tahun kemudian ayah kandungnya menjual anak laki-laki yang dikutuk Bulgasal tersebut. Anak laki-laki itu melarikan diri dan kemudian banyak orang yang ingin membunuh anak tersebut. Saat anak itu akan dibunuh ternyata ada seorang perempuan yang menyelamatkan anak laki-laki tersebut. 
Bulgasal: Immortal Souls
Edited by Siti Faridah
Tak berhenti di situ saja, di lain waktu para warga desa ingin membunuh anak laki-laki tersebut. Dan anak laki-laki tersebut diselamatkan oleh seorang tentara dan tentara tersebut mengangkat anak laki-laki tersebut menjadi anak angkat. Tentara tersebut memberi nama Dan Hwal untuk anak angkat tersebut.

Tujuh belas tahun kemudian, Dan Hwal sudah mempunyai dua orang anak. Anak pertama Dan Hwal yaitu seorang anak laki-laki yang memiliki mata yang mengeluarkan darah dan tanah. Sedangkan anak kedua meninggal dunia saat istrinya Dan Hwal melahirkan.

Bagian ini menurut pendapat saya adalah bagian yang sangat sedih karena Dan Hwal tidak pernah memeluk dan menyentuh anaknya karena Dan Hwal teringat dengan dirinya yang juga dikutuk oleh Bulgasal. Dan berikut ini adalah nama dari para pemain drama Korea yang berjudul Bulgasal: Immortal Souls yaitu,

1. Kwon Na-Ra Berperan Sebagai Monster yang Baik dan Jahat

Dalam drama Korea yang berjudul Bulgasal: Immortal Souls ini Kwon Na-Ra berperan sebagai monster yang awalnya menyelamatkan Dan Hwal dari para warga desa yang ingin membunuh Dan Hwal. Akan tetapi pada akhirnya monster tersebut yang membunuh Dan Hwal.

Saya lebih suka akting Kwon Na-Ra di drama Korea Suspicious Partner, Itaewon Class, dan Royal Secret Agent. Kalau kalian lebih suka akting Kwon Na-Ra di drama Korea yang berjudul apa nih K-Drama Lovers?

2. Gong Seung-Yeon Berperan Sebagai Istri Dan Hwal
Bulgasal: Immortal Souls
Edited by Siti Faridah
Dalam drama Korea yang berjudul Bulgasal: Immortal Souls ini berperan sebagai istrinya Dan Hwal. Saya lebih suka akting Gong Seung-Yeon menjadi mak comblang di era Joseon drama Korea yang berjudul Flower Crew: Joseon Marriage Agency. Kalau kalian lebih suka akting Gong Seung-Yeon di drama Korea yang berjudul apa nih K-Drama Lovers?

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩