Review Drama Korea Ghost Doctor, Rain dan Kim Bum Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Ghost Doctor
Edited by Siti Faridah

Annyeong, K-Drama Lovers!

Apakah kalian suka menonton drama Korea yang membahas tentang hantu dan dunia kedokteran? Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang dunia medis dan dunia kedokteran karena saya bisa dapat pengetahuan baru seputar dunia kedokteran. Saya suka menonton drama Korea yang membahas tentang hantu karena bikin deg-degan dan penasaran.

Baru-baru ini saya menonton drama Korea yang membahas hantu dan dunia kedokteran. Drama Korea ini adalah drama Korea yang bergenre fantasy dan sedikit ada hal romantis di dalam drama Korea ini. Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Ghost Doctor.


Drama Korea yang berjudul Ghost Doctor ini adalah drama Korea terbaru yang menceritakan tentang dokter Cha Young-Min, dokter yang memiliki keahlian luar biasa dan banyak dikagumi semua orang. Dokter Cha Young-Min merupakan dokter genius dan dokter terbaik di EUN SANG UNIVERSITY Medical Center.

Sekitar 12 tahun yang lalu, dokter Cha Young-Min menjadi dokter magang di EUN SANG UNIVERSITY Medical Center. Saat itu juga untuk pertama kalinya dokter Cha Young-Min melakukan operasi walaupun dokter Cha Young-Min masih menjadi dokter magang. Hingga sampai saat ini dokter Cha Young-Min selalu berhasil jika melakukan operasi dengan pasien. Hal itu merupakan kebahagiaan bagi pasien dan EUN SANG UNIVERSITY Medical Center.

Akan tetapi dokter Cha Young-Min ini sombong sekali dan angkuh sekali. Sehingga banyak orang yang kadang merasa jengkel dengan dokter Cha Young-Min karena kesombongan si dokter Cha Young-Min.

Suatu hari, ada dokter tampan yang merupakan dokter magang di EUN SANG UNIVERSITY Medical Center. Dokter magang tersebut merupakan pewaris dari pemilik EUN SANG UNIVERSITY Medical Center. Dokter magang tersebut bernama Ko Seung-Tak.

Ko Seung-Tak ini memiliki sikap yang ramah, suka berbagi, dan hafal teori dunia kedokteran. Akan tetapi dokter Ko Seung-Tak takut dengan darah, operasi, dan hal-hal lainnya terkait dengan dunia praktik kedokteran.

Suatu hari, ada pasien yang sudah tua dan pasien tersebut merupakan orang ternama dan kaya raya. Pasien tersebut adalah seorang laki-laki yang sudah tua dengan penyakit komplikasi. Anak lelaki dari pasien tersebut ingin ayahnya dioperasi agar bisa sembuh akan tetapi pada kenyataanya jika pasien tersebut operasi maka setiap tiga bulan sekali harus kontrol ke rumah sakit dan prediksi operasi berhasil itu kecil sekali.

Awalnya dokter Cha Young-Min tidak ingin melakukan operasi untuk pasien tersebut. Pada akhirnya Cha Young-Min setuju melakukan operasi untuk pasien tersebut. Dan ternyata pasien tersebut adalah ayah kandung mantan kekasihnya dokter Cha Young-Min.

Dokter Cha Young-Min dan mantan kekasihnya berpisah 12 tahun yang lalu saat mereka masih menjadi dokter magang. Mantan kekasih dokter Cha Young-Min pergi ke Amerika untuk mengikuti pelatihan sekaligus untuk tinggal bersama dengan ayah kandungnya mantannya dokter Cha Young-Min.

Selama 12 tahun berpisah dan mereka bertemu lagi di EUN SANG UNIVERSITY Medical Center. Dokter Cha Young-Min merasa jengkel karena bertemu lagi dengan mantan kekasihnya tersebut karena dokter Cha Young-Min masih merasa sakit hati karena 12 tahun yang lalu mantannya meninggalkan dokter Cha Young-Min begitu saja.

Akhirnya dokter Cha Young-Min berhasil melakukan operasi untuk pasien yang merupakan ayah dari mantan kekasihnya tersebut. Akan tetapi pasien tersebut belum sadar dan harus menunggu kurang lebih 24 jam agar pasien tersebut bisa sadar.

Saat menunggu pasien tersebut tiba-tiba saja dokter Cha Young-Min mendapat SMS dari nomor tidak dikenal yang ingin mengajak dokter Cha Young-Min bertemu. Dokter Cha Young-Min mengira kalau yang mengirim SMS tersebut adalah mantan kekasihnya.

Akhirnya dokter Cha Young-Min pergi menemui si pengirim SMS tersebut akan tetapi tidak ada yang datang untuk mengajak dokter Cha Young-Min bertemu. Saat perjalanan menuju rumah sakit itulah dokter Cha Young-Min mengalami kecelakaan karena tabrakan dengan truk.

Dokter Cha Young-Min tak sadarkan diri kemudian roh dan jiwa keluar dari tubuh dokter Cha Young-Min. Karena tidak ada dokter yang bisa melakukan operasi untuk dokter Cha Young-Min maka dokter Ko Seung-Tak yang melakukan operasi untuk dokter Cha Young-Min.
Ghost Doctor
Edited by Siti Faridah
Aneh nggak sih kenapa tiba-tiba dokter Ko Seung-Tak bisa melakukan operasi untuk pasien? Ternyata oh ternyata roh dan jiwa dokter Cha Young-Min masuk ke tubuh dokter Ko Seung-Tak sehingga Ko Seung-Tak berani melakukan operasi untuk pasien.
Ghost Doctor
Edited by Siti Faridah
Dalam drama Korea yang berjudul Ghost Doctor ini maka Rain berperan sebagai dokter Cha Young-Min dan Kim Bum berperan sebagai dokter Ko Seung-Tak. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Ghost Doctor?

Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩