Langsung ke konten utama

Drama Korea Now We Are Breaking Up, Jang Ki-Yong dan Song Hye-Kyo Jadi Tokoh Utama

Now We Are Breaking Up
Edited by Siti Faridah

Annyeong, K-Drama Lovers!

Kalian suka nggak sih menonton drama Korea yang bergenre romance? Kalau saya sih tentu saja saya suka nonton drama Korea yang bergenre romance. Akan tetapi saya lebih suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis karena pasti banyak hal yang bisa bikin tertawa.

Baru-baru ini saya menonton drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up karena saya penasaran dengan jalan cerita drama Korea tersebut dan ternyata banyak juga yang sudah menonton drama Korea ini.


Drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up menceritakan tentang Ha Young-Eun, seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai seorang fashion desainer di perusahaan fashion ternama. Ha Young-Eun ini selalu semangat dalam bekerja.

Yoon Jae-Guk adalah seorang freelance fotografer yang terkenal dan populer. Banyak brand dari berbagai brand fashion ternama yang ingin bekerja sama dengan Yoon Jae-Guk namun Yoo Jae-Guk tidak mau bekerja sama dengan berbagai macam fashion tersebut.

Yoon Jae-Guk ini adalah lelaki tampan dan merupakan anak dari orang kaya. Ibunya Yoon Jae-Guk adalah seorang dokter. Dan ibunya Yoon Jae-Guk selalu khawatir karena Yoon Jae-Guk tidak juga menikah padahal usia Yoon Jae-Guk sudah siap untuk usia menikah.

Jika Yoon Jae-Guk adalah anak dari keluarga kaya raya maka Ha Young-Eun adalah anak dari keluarga sederhana. Ibunya Yoon Jae-Guk dan ibunya Ha Young-Eun ini ternyata belajar memasak di tempat yang sama. Dan ternyata tidak hanya ibunya Yoon Jae-Guk saja yang ingin Yoon Jae-Guk segera menikah. Akan tetapi ibunya Ha Young-Eun juga ingin Ha Young-Eun bisa segera menikah.

Yoon Jae-Guk dan Ha Young-Eun ini dulunya pernah bertemu akan tetapi mereka berpisah tanpa tahu nama masing-masing. Namun mereka bertemu kembali secara tak sengaja dalam sebuah acara makan malam.

Acara makan malam tersebut adalah rencana dari ibunya Yoon Jae-Guk agar Yoon Jae-Guk punya pacar dan segera menikah. Akan tetapi yang jadi pasangan saat makan malam tersebut adalah adalah Yoon Jae-Guk dan Ha Young-Eun. Padahal Ha Young-Eun hanya mewakili anak bosnya yang tidak bisa datang dalam acara makan malam tersebut karena anak bosnya Ha Young-Eun sedang patah hati.

Ha Young-Eun dan Yoon Jae-Guk sama-sama mencintai profesinya masing-masing. Saya suka Yoon Jae-Guk yang berprofesi sebagai freelance fotografer dengan keahliannya dalam fotografi dan kepopulerannya yang sangat populer.

Yoon Jae-Guk ini sangat perhatian dan sayang kepada Ha Young-Eun walaupun Ha Young-Eun seringkali bersikap cuek. Untuk kalian yang penasaran dengan drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking ini maka kalian bisa menonton drama Korea ini K-Drama Lovers! Dan berikut ini adalah nama pemain drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up yaitu sebagai berikut ini,

1. Jang Ki-Yong Berperan Sebagai Yoon Jae-Guk
Now, We Are Breaking Up
Edited by Siti Faridah
Dalam drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up ini Jang Ki-Yong berperan sebagai Yoon Jae-Guk. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea yang dibintangi oleh Jang Ki-Yong yaitu Search: WWW dan My Roommatte is A Gumiho.

2. Song Hye-Kyo Berperan Sebagai Ha Young-Eun
Now, We Are Breaking Up
Edited by Siti Faridah
Dalam drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up ini Song Hye-Kyo berperan sebagai Ha Young-Eun. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea yang dibintangi oleh Song Hye-Kyo yaitu Full House, Descendants of The Sun, dan Encounter.

Itulah sedikit hal yang dapat saya sampaikan tentang drama Korea Now, We Are Breaking Up. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up? Jika kalian tertarik menonton drama Korea yang berjudul Now, We Are Breaking Up maka kalian bisa menonton drama Korea Now, We Are Breaking Up agar tidak penasaran!

Komentar

Postingan Populer

Review Drama Korea Our Beloved Summer, Choi Woo-Shik dan Kim Da-Mi Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong, K-Drama Lovers! Masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah Jadi rindu masa-masa sekolah deh karena masa-masa sekolah adalah masa-masa paling indah. Jika sebelumnya saya menonton drama Korea One Ordinary Day yang bergenre thriller maka selanjutnya saya menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis yaitu drama Korea yang berjudul Our Beloved Summer.

Drama Korea Thirty But Seventeen, Shin Hye-Sun dan Yang Se-Jong Jadi Tokoh Utama

Edited by Siti Faridah Annyeong K-Drama Lovers! Nama artis Korea Shin Hye-Sun sering muncul di beranda Instagram saat Shin Hye-Sun menjadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Mr. Queen. Di drama Korea Mr. Queen itu Shin Hye-Sun memiliki dua karakter yang berbeda dalam satu orang sehingga saya kagum dengan akting Shin Hye-Sun di drama Korea Mr. Queen karena bisa berperan anggun dan lemah lembut, serta galak dan tegas namun tetap lucu.

Drama Korea Moonshine, Yoo Seung-Ho dan Lee Hye-Ri Jadi Tokoh Utama

Edited by Farida Asadi Annyeong, K-Drama Lovers! Kalian para pecinta drama Korea suka nggak sih nonton drama Korea yang latar waktunya di era Joseon? Kalau saya sih suka menonton drama Korea dengan latar waktu di era Joseon karena menurut pendapat saya drama Korea dengan latar waktu di era Joseon itu jalan ceritanya menarik.