Review Drama Korea Record of Youth, Park Bo-Gum dan Park So-Dam Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Record of Youth
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Record of Youth

Annyeong, K-Drama Lovers!

Beberapa hari yang lalu, saya menonton drama Korea yang membahas tentang salon kecantikan dan MUA. Dan kali ini saya pun menonton drama Korea lagi yang membahas tentang salon kecantikan dan MUA. Drama Korea tersebut adalah drama Korea yang berjudul Record of Youth.

Judul Drama : Record of Youth

Nama Pemain : Park Bo-Gum Sebagai Sa Hye-Jun dan Park So-Dam Sebagai An Jeong-Ha

Genre : Romance

Jumlah Episode : 16 Episode

Jadwal Tayang : 7 September 2020 – 27 Oktober 2020

Channel : tvN dan Netflix

Drama Korea Record of Youth menceritakan tentang seorang laki-laki tampan yang berprofesi sebagai model. Laki-laki tampan tersebut adalah laki-laki yang bernama Sa Hye-Jun. Sa Hye-Jun ini adalah anak bungsu dari dua bersaudara jadi Sa Hye-Jun punya kakak laki-laki.


Sa Hye-Jun ini tidak begitu disayangi oleh ayahnya. Akan tetapi Sa Hye-Jun disayangi oleh ibunya dan kakeknya. Sejak lulus SMA, Sa Hye-Jun sudah menjadi model dan Sa Hye-Jun tidak pernah minta uang lagi dari orangtuanya mulai saat itu.

Walaupun sudah menjadi model akan tetapi penghasilan Sa Hye-Jun masih tidak menentu sehingga Sa Hye-Jun bekerja sebagai pekerja paruh waktu di restoran cepat saji dan menjadi bodyguard. Walaupun sudah menjadi model akan tetapi Sa Hye-Jun pekerja keras banget ya.

Salah satu keinginan Sa Hye-Jun adalah bisa menjadi aktor terkenal yang membintangi film. Akan tetapi susah sekali untuk mewujudkan keinginan tersebut. Dan ternyata Sa Hye-Jun sering tidak dapat upah dari agensi padahal Sa Hye-Jun sudah menjadi model untuk iklan fashion tertentu.

Sa Hye-Jun mempunyai seorang sahabat yang bernama Won Hae-Hyo. Won Hae-Hyo ini juga model dan karirnya mulus karena mendapat dukungan dari kedua orangtuanya. Dan Won Hae-Hyo pun mendapat tawaran untuk bermain film.

Kepopuleran dan kesuksesan seorang artis atau model seringkali dilihat dari jumlah followersnya. Won Hae-Hyo memiliki banyak pengikut di sosial media karena ibunya Won Hae-Hyo membeli follower sosial media untuk Won Hae-Hyo.

Suatu ketika, Sa Hye-Jun dan Won Hae-Hyo ini menjadi model di acara fashion show. Dan salon kecantikan ternama menjadi partner make up untuk acara fashion show tersebut. An Jeong-Ha adalah MUA dari salon kecantikan tersebut.
Record of Youth
Edited by Siti Faridah
An Jeong-Ha ini adalah seorang wanita cantik yang rela meninggalkan pekerjaannya dengan karir yang cemerlang demi bisa bekerja di salon kecantikan dan menjadi seorang MUA. An Jeong-Ha pun sering memposting video seputar make up di akun sosial medianya.

An Jeong-Ha ini ternyata penggemarnya Sa Hye-Jun. Wallpaper smartphone An Jeong-Ha pun adalah foto Sa Hye-Jun. Betapa bahagianya An Jeong-Ha ketika An Jeong-Ha menjadi penata rias dan make up untuk Sa Hye-Jun di acara fashion show tersebut.
Record of Youth
Edited by Siti Faridah
Berawal dari situlah pertemuan antara An Jeong-Ha dan Sa Hye-Jun. Akhirnya mereka berkenalan dan sering ngobrol kemudian mereka memutuskan untuk menjalin persahabatan. Lalu, akankah tumbuh rasa suka dan rasa sayang antara Sa Hye-Jun dan An Jeong-Ha?

Pesan baik dari drama Korea yang berjudul Record of Youth ini yaitu kita harus tetap semangat meraih impian kita walaupun kadang keluarga kita tak mendukung kita sama sekali untuk meraih impian kita tersebut. Yang terpenting adalah tetap semangat dan tidak boleh menyerah!

Drama Korea yang berjudul Record of Youth ini dibintangi oleh Park Bo-Gum dan Park So-Dam sebagai tokoh utama. Park Bo-Gum berperan sebagai Sa Hye-Jun dan Park So-Dam berperan sebagai An Jeong-Ha. Lalu, apakah kalian sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul Record of Youth ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩