Review Drama Korea Temperature of Love, Yang Se-Jong dan Seo Hyun-Jin Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Temperature of Love
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Temperature of Love


Annyeong, K-Drama Lovers!

Apakah kalian suka menonton drama Korea dengan tokoh utama yang profesinya penulis? Apakah kalian suka menonton drama Korea dengan tokoh utama yang berprofesi sebagai chef? Saya suka menonton drama Korea dengan tokoh utama yang berprofesi sebagai seorang penulis dan sebagai seorang chef.

Beberapa hari yang lalu, saya menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis berjudul Thirty But Seventeen yang dibintangi oleh Yang Se-Jong sebagai tokoh utama. Karena saya suka dengan akting Yang Se-Jong di drama Korea Thirty But Seventeen maka selanjutnya saya menonton drama Korea lainnya yang dibintangi oleh Yang Se-Jong yaitu drama Korea yang berjudul Temperature of Love.

Judul Drama : Temperature of Love

Nama Pemain : Yang Se-Jong Berperan Sebagai On Jung-Sun dan Seo Hyun-Jin Berperan Sebagai Lee Hyun-Soo

Jadwal Tayang : 18 September 2017 – 21 November 2017

Genre Drama : Romance

Jumlah Episode : 40 Episode

Tempat Tayang : SBS dan VIU

Drama Korea yang berjudul Temperature of Love ini menceritakan tentang seorang wanita cantik bernama Lee Hyun-Soo yang lebih memilih berprofesi sebagai seorang asisten penulis naskah drama series. Dulunya Lee Hyun-Soo memiliki pekerjaan yang bagus dengan gajinya yang besar di perusahaan ternama akan tetapi saat ini Lee Hyun-Soo lebih memilih menjadi seorang penulis. 
Temperature of Love
Edited by Siti Faridah
Lee Hyun-Soo tinggal bersama dengan adiknya yang juga seorang perempuan. Lee Hyun-Soo dan adiknya seringkali bertengkar karena sejak Lee Hyun-Soo menjadi asisten penulis maka Lee Hyun-Soo tidak mampu membayar uang sewa rumah dan akhirnya adiknya yang membayar uang sewa rumah setiap bulan.


Lee Hyun-Soo ini bekerja menjadi asisten penulis dengan rekan kerja yang beragam dan atasan yang kadang galak dan kadang cerewet. Jika atasan dan rekan kerjanya terlihat biasa saja dalam berpenampilan maka Lee Hyun-Soo ini selalu tampil cantik dengan pakaian yang rapi sehingga enak untuk dipandang. Lee Hyun-Soo ini biasanya memakai baju pendek dan rok pendek dengan model dan bentuk yang beragam.

Di suatu hari saat malam hari maka Lee Hyun-Soo mengikuti lomba lari dan saat itu juga Lee Hyun-Soo bertemu dengan seorang lelaki yang ternyata laki-laki tersebut menyukai Lee Hyun-Soo. Mulai dari situlah awal mula Lee Hyun-Soo dan laki-laki tersebut bertemu. Dan ternyata Lee Hyun-Soo dan On Jung-Sun ini sering chattingan secara online dan akhirnya mereka bertemu di acara lari di malam hari tersebut.

Laki-laki tersebut adalah seorang laki-laki bernama On Jung-Sun yang berprofesi sebagai seorang asisten chef. Selalu saja On Jung-Sun mendapat ledekan di restoran ternama dimana On Jung-Sun bekerja. Akan tetapi On Jung-Sun selalu menyikapinya dengan santai dan biasa saja.

Suatu hari On Jung-Sun ini mendapatkan hadiah truffle yang harganya mahal dari salah satu tamu VIP karena sudah menyajikan menu makanan istimewa dan lezat di restoran tempatnya bekerja. Awalnya On Jung-Sun tidak ingin menerima hadiah tersebut. Akan tetapi pada akhirnya On Jung-Sun mau menerima hadiah tersebut.

Tamu VIP tersebut adalah pengusaha kaya raya ON Entertainment. Pengusaha kaya raya tersebut adalah seorang laki-laki yang selalu tampil rapi dengan jas dan kemeja + dasi sehingga tampak ganteng, rapi, dan keren. Dan ternyata pengusaha kaya raya tersebut membutuhkan seorang penulis untuk bisnisnya ON Entertainment. Lalu apakah si pengusaha kaya raya akan bertemu dengan Lee Hyun-Soo yang berprofesi sebagai asisten penulis?
Temperature of Love
Edited by Siti Faridah
Saya suka menonton drama Korea Temperature of Love ini karena para pemain drama Korea ini memang aktingnya bagus. Dalam drama Korea yang berjudul Temperature of Love ini Yang Se-Jong berperan sebagai On Jung-Sun dan Seo Hyun-Jin yang berperan sebagai Lee Hyun-Soo. Sebelumnya saya sudah pernah menonton drama Korea yang berjudul The Beauty Inside yang dibintangi oleh Seo Hyun-Jin sebagai tokoh utama.

Hingga sampai saat ini saya baru menonton drama Korea Temperature of Love ini sampai episode 4. Selain suka dengan akting para pemain drama Korea Temperature of Love ini saya juga suka drama Korea yang tokoh utamanya berprofesi sebagai penulis dan chef. Jadi, apakah kalian tertarik untuk menonton drama Korea yang berjudul Temperature of Love ini?


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩