Drama Korea Thirty But Seventeen, Shin Hye-Sun dan Yang Se-Jong Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Thirty But Seventeen
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Thirty But Seventeen


Annyeong, K-Drama Lovers!

Nama artis Korea Shin Hye-Sun sering muncul di beranda Instagram saat Shin Hye-Sun menjadi tokoh utama di drama Korea yang berjudul Mr. Queen. Di drama Korea Mr. Queen itu Shin Hye-Sun memiliki dua karakter yang berbeda dalam satu orang sehingga saya kagum dengan akting Shin Hye-Sun di drama Korea Mr. Queen karena bisa berperan anggun dan lemah lembut, serta galak dan tegas namun tetap lucu.

Kemudian pada akhirnya saya menonton drama Korea yang juga dibintangi oleh Shin Hye-Sun. Selanjutnya saya memutuskan untuk menonton drama Korea yang berjudul Thirty But Seventeen yang dibintangi oleh Shin Hye-Sun sebagai tokoh utama.

Judul Drama : Thirty But Seventeen

Tokoh Utama : Shin Hye-Sun Sebagai Woo Seo-Ri dan Yang Se-Jong Sebagai Gong Woo-Jin

Tanggal Tayang : 23 Juli 2018 – 18 September 2018

Genre Drama : Romance Comedy

Jumlah Episode : 32 Episode

Tempat Tayang : SBS dan VIU

Drama Korea yang berjudul Thirty But Seventeen ini menceritakan tentang seorang remaja perempuan yang cantik dan duduk di bangku SMA. Remaja perempuan tersebut bernama Woo Seo-Ri. Woo Seo-Ri ini adalah tipe remaja yang cantik namun ceroboh. Woo Seo-Ri ini pandai bermain biola. Karena ayah dan ibunya Woo Seo-Ri meninggal dunia maka Woo Seo-Ri tinggal bersama dengan paman dan bibinya.


Woo Seo-Ri ini bertemu dengan remaja lelaki yang seusia dengan Woo Seo-Ri. Remaja lelaki tersebut bernama Gong Woo-Jin. Woo Seo-Ri dan Gong Woo-Jin ini sering bertemu akan tetapi mereka tidak saling tahu nama asli masing-masing.

Woo Seo-Ri naik bus untuk menuju ke gedung latihan bermain biola. Saat naik bus itulah tak sengaja Woo Seo-Ri bertemu dengan Gong Woo-Jin. Saat bertemu dengan Gong Woo-Jin maka Woo Seo-Ri ini merasa malu dan menanyakan halte pemberhentian bus.

Kemudian hal tak terduga terjadi yaitu Woo Seo-Ri dan penumpang di bus mengalami kecelakaan. Banyak korban dalam kecelakaan tersebut. Bahkan ada dua orang korban yang meninggal dunia saat kecelakaan tersebut. Saat itu juga Gong Woo-Jin mengalami trauma karena melihat kecelakaan tersebut. Dan selalu saja Gong Woo-Jin menyalahkan dirinya sendiri atas kecelakaan tersebut.

Sedangkan Woo Seo-Ri dirawat di rumah sakit dan mengalami koma selama 13 tahun lamanya. Dan Woo Seo-Ri sangat kaget sekali ketika bangun dari koma dan melihat wajahnya berbeda saat Woo Seo-Ri masih berusia 17 tahun.

Jika Woo Seo-Ri koma selama 13 tahun maka Gong Woo-Jin hidup dalam rasa takut dan selalu ingin melarikan diri. Karena bersalah atas kecelakaan tersebut maka Gong Woo-Jin menghabiskan waktunya selama 13 tahun untuk sekolah di Jerman dan kemudian kembali ke Korea untuk bekerja.

Gong Woo-Jin juga mempunyai kebiasaan bepergian jauh selama enam bulan sekali demi bisa menghilangkan traumanya di masa lalu. Jadi, selama enam bulan itulah Gong Woo-Jin bekerja sebagai desainer panggung kesenian dan enam bulan selanjutnya Gong Woo-Jin akan pergi ke suatu negara yang jauh dari Korea. 
Thirty But Seventeen
Edited by Siti Faridah
Namun apa jadinya jika Gong Woo-Jin harus tinggal lagi di rumahnya yang dulu saat masih masa remaja bersama keponakannya dan tiba-tiba ada seorang perempuan masuk dan tidur di kamar Gong Woo-Jin dan ternyata perempuan tersebut adalah Woo Seo-Ri yang baru saja melarikan diri dari rumah sakit? Apakah Gong Woo-Jin dan Woo Seo-Ri akan saling mengenal lagi dan mengingat masa lalu mereka?
Thirty But Seventeen
Edited by Siti Faridah
Untuk kalian yang suka menonton drama Korea yang bergenre komedi romantis maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Thirty But Seventeen ini melalui website VIU dari episode awal sampai episode akhir! Saya suka menonton drama Korea Thirty But Seventeen karena banyak hal lucu yang menghibur. Dan banyak juga hal yang bikin terharu di drama Korea Thirty But Seventeen ini.


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩