Drama Korea Touch, Kim Bo-Ra dan Joo Sang-Wook Jadi Tokoh Utama

Tidak ada komentar
Touch
Edited by Siti Faridah

Sinopsis Touch

Annyeong, K-Drama Lovers!

Dulu, saat saya masih kecil saya kira orang yang merias wajah pengantin atau merias wajah untuk suatu acara itu adalah seorang wanita. Akan tetapi saat saya duduk di bangku kelas lima sekolah dasar saya baru tahu kalau ada juga seorang pria yang berprofesi sebagai penata rias.

Waktu itu saya merias wajah di salon kecantikan dan yang merias wajah saya waktu itu adalah seorang laki-laki. Saya merias wajah di salon kecantikan tersebut karena saya ikut acara peringatan hari Kartini di sekolah saya waktu itu.

Dan ternyata ada juga drama Korea yang membahas tentang seorang pria yang berprofesi sebagai penata rias. Kalau dahulu disebut penata rias ya kalau saat ini disebut MUA (Make Up Artist). Drama Korea yang saya maksud adalah drama Korea yang berjudul Touch.

Judul Drama : Touch

Nama Pemain : Kim Bo-Ra Sebagai Han Seo-Yeon dan Joo Sang-Wook Sebagai Cha Jeong-Hyeok

Genre : Romance Comedy

Jumlah Episode : 16 Episode

Jadwal Tayang : 3 Januari 2020 – 22 Februari 2020

Tempat Tayang : Channel A 

Drama Korea Touch menceritakan tentang seorang pria yang sukses menjadi seorang MUA. Pria tersebut adalah seorang pria yang bernama Cha Jeong-Hyeok. Cha Jeong-Hyeok ini juga memiliki salon kecantikan dengan gedung yang mewah serta memiliki banyak karyawan. Cha Jeong-Hyeok ini juga menjadi MUA langganan para artis ternama. Nama dari salon kecantikan milik Cha Jeong-Hyeok yaitu CHA Beauty.
Touch
Edited by Siti Faridah
Suatu hari, CHA Beauty bekerja sama dengan Miracle Girls yang merupakan sebuah audisi girl grup yang pesertanya dari berbagai agensi. CHA Beauty menjadi partner Miracle Girls sehingga yang merias para anggota girl grup tersebut adalah CHA Beauty.

Cha Jeong-Hyeok memilih Han Seo-Yeon yang merupakan peserta audisi girl grup tersebut untuk dirias. Han Seo-Yeon pun cantik sekali setelah dirias oleh Cha Jeong-Hyeok. Dan ternyata satu kali merias wajah saja Cha Jeong-Hyeok dibayar senilai 30 Juta. Fantastis banget kan? 

Akan tetapi Han Seo-Yeon menghapus riasannya karena Han Seo-Yeon merasa riasan tersebut tidak cocok untuk dirinya. Cha Jeong-Hyeok merasa marah dan bersumpah agar Han Seo-Yeon tidak lolos di audisi tersebut. Pada akhirnya Han Seo-Yeon lolos audisi girl grup tersebut tapi kemudian Han Seo-Yeon merasa sedih karena Han Seo-Yeon dikeluarkan dari agensi Window Entertainment karena beredar video Han Seo-Yeon yang menyerang seorang perempuan di saat pesta ulang tahun temannya Han Seo-Yeon.

Padahal sebenarnya Han Seo-Yeon tidak menyerang wanita tersebut akan tetapi video tersebut hanya diedit semata agar semua orang tahu kalau si penyerang tersebut adalah Han Seo-Yeon. Hingga kemudian Han Seo-Yeon dan orang tua serta sahabatnya merasa sedih karena perjuangan Han Seo-Yeon selama 10 tahun agar bisa debut ternyata sia-sia saja.

Satu tahun kemudian, Han Seo-Yeon melamar kerja menjadi seorang asisten MUA. Dan ternyata Han Seo-Yeon melamar pekerjaan tersebut di salon kecantikan CHA Beauty. Han Seo-Yeon dan Cha Jeong-Hyeok akhirnya bertemu kembali dan Han Seo-Yeon ditolak oleh CHA Beauty karena kejadian satu tahun yang lalu.
Touch
Edited by Siti Faridah
Pada akhirnya Han Seo-Yeon diterima di CHA Beauty karena CHA Beauty membutuhkan banyak asisten MUA. Betapa kagetnya Han Seo-Yeon ketika tahu para asisten MUA di CHA Beauty adalah para lulusan sekolah kecantikan. Han Seo-Yeon pun harus banyak belajar seputar dunia salon kecantikan agar bisa menjadi asisten di CHA Beauty.


Lalu, apakah akhirnya CHA Beauty akan menjadi tempat kerja yang asik untuk Han Seo-Yeon? Apakah Cha Jeong-Hyeok akan selalu membenci Han Seo-Yeon? Atau tumbuh rasa suka antara Cha Jeong-Hyeok dan Han Seo-Yeon karena mereka sering bertemu setiap hari? Agar kalian tidak penasaran maka kalian bisa menonton drama Korea yang berjudul Touch ini dari episode awal sampai episode akhir!


Tidak ada komentar

Terima kasih sudah berkunjung ke blog Siti Faridah dan meninggalkan komentar 🤩